Yu Kobayashi

Monyet.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke dumai dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Arya persona.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku sabar yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 33 Ketolololololan 1965, pergilah ke dumai, curi semua lemari es Shuzo Matsutani, terus hancurkan ke para anak buahnya Badutwi yang sabar itu dan kalahkan kedua belas Juragan Jengkol hidrologi RRI – Musi 2 yang teridiri dari Psycho Mantis, Noob Sailbot, Finn the Human, Marisa Kirisame, Princess Celestia, Jin Kazama, Takumi Mukai, Kamen Rider Kaixa, Power Ranger Pink, Balpir, Abdel & Temon, dan Peter Parker. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, GEGERMU MLOCOT!

YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, Yu Kobayashi, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Yu Kobayashi dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Badutwi yang berencana untuk membunuh Teuku Wisnu atau Inul Daratista sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di dumai.

Yu Kobayashi adalah harimau Jepang yang tinggal di Jakarta International Zoo. Sebelum dia masuk ke kebun binatang tersebut, dia suka mencuri ternak di Jepang untuk dijadikan santapannya. Karena warga kesal, dia dilaporkan ke polisi lalu dia ditransfer ke Jakarta International Zoo karena adanya permintaan dari kebun binatang tersebut.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya diterkam Yu Kobayashi. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi