Yu Kobayashi

Pedobear.png !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke alas roban dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Eren vs Titan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku jahil yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 31 0 1700, pergilah ke alas roban, curi semua Majalah Tempo Uchiha Itachi, terus hancurkan ke para anak buahnya Sandra Angelia yang jahil itu dan kalahkan kedua belas pembantu kelautan Ampera – Kertapati yang teridiri dari Micropachycephalosaurus, Genos, Rem dan Ram, Voltron, Keith Aero Windermere, Aoba Suzukaze, Mark Zuckerberg, Musashi Miyamoto, Thomas Alva Edison, Charles Darwin, Rhoma Irama, dan Suzaku Kururugi. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, NDASMU CUKLEK!

YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, Yu Kobayashi, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Yu Kobayashi dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Sutan Shahrir yang berencana untuk membunuh Sam Pek atau Cinta Laura sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di alas roban.

Yu Kobayashi adalah harimau Jepang yang tinggal di Jakarta International Zoo. Sebelum dia masuk ke kebun binatang tersebut, dia suka mencuri ternak di Jepang untuk dijadikan santapannya. Karena warga kesal, dia dilaporkan ke polisi lalu dia ditransfer ke Jakarta International Zoo karena adanya permintaan dari kebun binatang tersebut.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya diterkam Yu Kobayashi. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi