Yu Kobayashi

Pedobear ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke rancaekek dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Qp1 ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku kamseupay yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 2330 Cit Gwee Tahun Gajah, pergilah ke rancaekek, curi semua tusuk sate Asuka Langley Soryu, terus hancurkan ke para anak buahnya Yulia Supadmo yang kamseupay itu dan kalahkan kedua belas member forbiscom botani Ampera – Perumnas yang teridiri dari Light Yagami, Renji Abarai, Felix Argyle, Yuka Takeuchi, Asuka Honda, Kyo Kusanagi, Kamen Rider Imperer, Jeanne D'Arc, Jack The Ripper, Elizabeth Bathory, Arthur, dan Maria Ozawa. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, DIANCUK POL KON, GOBLOK GAK TAU DIDIDIK BAPAK IBUMU, TAK JOTOS KOWE, BIYEN MAMPUS KON, SU!

YunoGasai-Axe Orang yang ada di artikel ini, Yu Kobayashi, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Yu Kobayashi dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Aliando Syarief yang berencana untuk membunuh Ricky Martin atau Kana Asumi sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di rancaekek.

Yu Kobayashi adalah harimau Jepang yang tinggal di Jakarta International Zoo. Sebelum dia masuk ke kebun binatang tersebut, dia suka mencuri ternak di Jepang untuk dijadikan santapannya. Karena warga kesal, dia dilaporkan ke polisi lalu dia ditransfer ke Jakarta International Zoo karena adanya permintaan dari kebun binatang tersebut.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya diterkam Yu Kobayashi. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi