Yu Kobayashi

Pedobear.png !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke legoso dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Nisekowi.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku mirip kucing yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 29 Lak Gwee 2010, pergilah ke legoso, curi semua setir mobil Megurine Luka, terus hancurkan ke para anak buahnya Will Young yang mirip kucing itu dan kalahkan kedua belas siswa koruptologi Ampera – Kertapati yang teridiri dari Kamen Rider Gatack, Baraka, Kirby, Mordecai, Rainbow Dash, Mojo Jojo, Josuke Higashikata, Power Ranger Hijau, Anemone, Doraemon, Tora Sudiro, dan Dora the Explorer. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, DENGKULMU MLOCOT!

YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, Yu Kobayashi, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Yu Kobayashi dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Sukiyah yang berencana untuk membunuh Rambo Amadeus atau Dewi Perssik sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di legoso.

Yu Kobayashi adalah harimau Jepang yang tinggal di Jakarta International Zoo. Sebelum dia masuk ke kebun binatang tersebut, dia suka mencuri ternak di Jepang untuk dijadikan santapannya. Karena warga kesal, dia dilaporkan ke polisi lalu dia ditransfer ke Jakarta International Zoo karena adanya permintaan dari kebun binatang tersebut.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya diterkam Yu Kobayashi. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi