Yu Kobayashi

Penguins-madagascar.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Bojonggede dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Konachan.com - 72619 bikini black hair blue eyes breast grab breasts crossover green eyes green hair kuroi mato long hair skirt swimsuit twintails vocaloid yuri.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku bencong yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 2431 Cap It Gwee 1957, pergilah ke Bojonggede, curi semua koran sindo Shinagawa, terus hancurkan ke para anak buahnya Arief Fadhil yang bencong itu dan kalahkan kedua belas kameramen Amingwatiologi Ampera – Lemabang yang teridiri dari Momonga, Captain Marvelous, Roronoa Zoro, Sanae Kochiya, Fluttershy, Kanan Matsuura, Abubakar Baashit, Mat Solar, Ninja Sawit, Alan Grant, Ellen Baker, dan Kakuzu. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, ANCOK!

Psycho.jpg Orang yang ada di artikel ini, Yu Kobayashi, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Yu Kobayashi dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Sudarto yang berencana untuk membunuh Ian Kaselek atau Luna sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di Bojonggede.

Yu Kobayashi adalah harimau Jepang yang tinggal di Jakarta International Zoo. Sebelum dia masuk ke kebun binatang tersebut, dia suka mencuri ternak di Jepang untuk dijadikan santapannya. Karena warga kesal, dia dilaporkan ke polisi lalu dia ditransfer ke Jakarta International Zoo karena adanya permintaan dari kebun binatang tersebut.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya diterkam Yu Kobayashi. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi