Yu-Gi-Oh! season 0

AkatsukiMenari ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku teler yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 20 Ketolololololan 2012, pergilah ke bojonegoro, curi semua bantal Charles Howard, terus hancurkan ke para anak buahnya Brenda Yu yang teler itu dan kalahkan kedua belas Guru Ngaji biologi Pasar Kuto-Perumnas yang teridiri dari Pahlawan Bertopeng, Son Goku, Pikachu, Gumball Watterson, M.A.O, Joseph Joestar, Dekisugi Hidetoshi, Sanada Yukimura, Karamatsu, Tsumugi Inuzuka, Mulan Jameela, dan Albert Einstein. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, UNTUMU ANCUR!

Loremipsum ! AWAS!! !
Artikel ini mengandung hal MAGIC, SIHIR, DAN SULAP
Penulis dari artikel ini ikut The Mas-Mas, dan seharusnya ada di bojonegoro, septic tank atau The Mas-Mas.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke bojonegoro, masuk ke bojonegoro dapat menyebabkan anda menjadi Gendeng, menjadi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Bayu Gendeng, menjadi anak buah Bayu Gendeng dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Christina Aguilera, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan bantal di samping anda!!

Psycho Orang yang ada di artikel ini, Yu-Gi-Oh! season 0, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Yu-Gi-Oh! season 0 dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan The Stig yang berencana untuk membunuh Sapidelman bin Suparman atau Marshanda sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di bojonegoro.

Whops, mungkin anda mencari Yu-Gi-Oh! dan [[{{{2}}}]]

Yu-Gi-Oh! (Raja Ho-oh) season 0 adalah anime yang bercerita tentang kisah prekuel tukang gaplek bernama Yuugi sebelum ia ikut turnamen Gaplek internasional di Pulau Komodo bersama PEGASUS (Pegang Susu). Cerita ini lebih fokus tentang Yuugi yang bisa berubah jadi makhluk sadis seperti Jigsaw Puzzle. Berterima kasih lah kepada TOEI yg memproduksi anime ini.

[sunting] Sinopsis

Seorang kakek bandotan bernama Suryogoku Mutung adalah pensiunan pemain Gaplek Las Vegas berkunjung ke mesir untuk menggali kuburan firaun bersama Sumanto untuk mengambil kancutnya Raja Tuthkahamud. Tak lama kemudian ia menemukan jenglot puzzle misterius di dalam kuburan tsb, akan tetapi jenglot tersebut malah mengutuk siapa saja yang membongkar makam firaun. Maka sumanto dkk mati kena kutukan. Lalu supaya Pak Suryo enggak ikut kena kutukan maka ia mewarisi jenglot tsb ke cucunya yang tolol. Padahal ia berniat melempar kutukan tsb ke cucunya sendiri.

Jigsaw-saw-millenium

Jigsaw (Yami) Yugi : "Let's play Yami no Game!"

Di hari berikutnya, si cucu (Yuugi Mutung) lagi dibully oleh teman sekelas gara2 habis mengintip isi rok teman ceweknya (ASU Mazaki). Karena kesal, pas pulang ia menyummpah2 untuk balas dendam ke temannya. Lalu di rumah ia berhasil menyatukan jenglot puzzle lalu keluarlah sinar aneh. Tiba2 Yugi berubah jadi Ultraman Ga Yusgi, berkelaminkepribadian ganda, jidatnya jadi item, lalu berubah jadi orang yang sangar dan suka menghukum orang dengan sadis dengan nama permainan Yami no Game. Maka ia dijuluki Jigsaw Yugi / Yami Yugi. Maka mulailah petualangan-petualangan yugi dalam mengutuk orang lain.

[sunting] Hukuman & Kutukan2 Jigsaw Yugi (Yami no Game)

[sunting] 1. Dikutuk jadi monyet

Yuugi menantang Tukul Arwana dalam yami no game, gara2 si Tukul suka memalak anak-anak sekolah. Lalu yugi menatang Yami no Game kepada tukul dengan permainan mencari kotoran monyet di antara kotoran ayam. Akan tetapi karena tukul kalah dari Yami no Game, Tukul kemudian dikutuk oleh Jigsaw Yugi menjadi monyet

[sunting] 2. Ilusi amingwati

Yuugi juga mengutuk Seto Bakrie karena ditantang main M&W (kartu gaplek). Karena Seto kalah dalam Yami no Game, maka ia diberi kutukan Yugi berupa ilusi Amingwati sedang mandi. Maka seto pun meronta-ronta minta ampun sampai klimaks

[sunting] 3. Membalikkan kutukan Mak Lampir

Yuugi juga pernah hampir dikutuk Mak Lampir karena cintanya ditolak. Tetapi karena Mak Lampir nyolong jenglot puzzle milik yugi, maka kutukannya malah berbalik ke Mak Lampir sendiri, akhirnya Mak Lampir dikutuk Yugi jadi awet muda, lalu ditendang ke Dolly.

[sunting] 4. Hukuman kopi Sianida

Yugi pernah diajak Cici Jessie ke warung kopi Setarfucks untuk ngopi bareng. Padalah sebenarnya Cici Jessie berniat meracuni Yugi untuk membalaskan dendamnya Seto Bakrie. Lalu diajaklah permainan kopi tukar, Yugi dan Cici Jessie saling bertukar2 kopinya masing2 sampai bilang stop. Tetapi karena Yugi punya Kekuatan Datang Bulan, kopi yang diberi racun sianida malah berhenti di mejanya Jessie. Akhirnya ia kejang2 sambil berbusa karena minum kopi racunnya sendiri.

[sunting] 5. Dibakar pakai gas Elpiji

Ceritanya ada seorang napi kabur dari penjara, lalu menculik pacarnya Yugi. Karena yugi pun marah, ia menantang Bang Napi untuk bermain Yami no Game. Karena bang napi megang pistol, ia merasa sudah menang dan tinggal meng-Dor yugi, akan tetapi Yugi lalu melempar tabung Elpiji 3kg, dan langsung meledak kana kena tembakan bang Napi. Bang napi pun kebakar sampai gosong.

[sunting] 6. Setruman Listrik

Yugi juga pernah menghukum artis sombong seperti Raffi Ahmad. Ditantang lah ia ke sebuah acara kuis di televisi. Yugi pun hadir, lalu ditantang bermain Family 100 ala Yami no Game dan siapa yang jawabannya salah, maka t*t*tnya harus disetrum pake arus pendek. Sayangnya karena Raffi sombong ia malah keliru nyebut kata dan akibatnya jawabannya salah semua. Ahirnya anunya disetrum terus-terusan sampai gosong dan mesti disunat dua kali.

[sunting] 7. Dikutuk jadi gendut

Yugi juga pernah ditantang Badutwi bermain Yami no Game dengan adu makan nasi berlemak, dan si badutwi yakin ia bakal menang karena keturunan melayu. Sayangnya Yugi sudah minum kapsul rapet sebelum ditantang makan. Akibatnya Badutwi langsung jadi melar gara2 kena efek samping nasi berlemak. Dan Badutwi akan terus dikutuk jadi gendut sebelum ia minta maaf ke Yugi

[sunting] 8. Kutukan Cina

Lagi-lagi Yugi ditantang bermain Yami no Game, kali ini oleh Sam Pek Eng Tay. Ia ditantang permainan barongsai di atas kubangan kerbau, dan barangsiapa yang jatuh maka akan nyemplung ke kubangan beserta ditimpa bencana alam. Namun Sam Pek Eng Tay lah yang kalah sama Yugi, lalu dia tenggelam di kubangan penuh tahi dan dilanda Tsunami 10 skala ritcher sampai badannya terguling-guling.

[sunting] Tokoh-Tokoh

[sunting] Yugi Mutung

Adalah seorang anak SMA Doremifasolasido polos dan tolol, badannya cebol, anunya kecil, tapi suka bolos sekolah dan suka berbuat mesum ke cewek2. Setelah dapat kekuatan jenglot puzzle ia berubah menjadi Ultraman Ga Yusgi alias Yami Yugi lalu mengutuk siapa saja yang menantangnya bermain Yami no Game. Maka dengan kekuatan datang bulan ia akan mengutukmu.

tanda2 Yugi berubah jadi ultraman Ga Yusgi :

  • matanya jadi lebih sipit lancip
  • jidatnya jadi item, lalu keluar mata
  • celananya jadi cingkrang, karena badannya bertambah tinggi
  • berganti kelaminkepribadian

[sunting] Suryogoku Mutung

Kakenya Yugi yang tua-tua keladi, udah tua masih mesum. Dulunya adalah pemain gaplek sekarang pensiun dan jadi dukun lalu buka toko alat-alat santet, yugi pun diajari ilmu-ilmu primbon. Dan lama kelamaan ia menularkan penyakit gendeng ke cucunya sediri, apalagi setelah Yugi dikasih jenglot puzzle yg ditemuinya.

[sunting] Jonurdin AyamKatsu

Teman sekelas Yugi yang suka usil dan ngebully orang. Padahal sebenarnya ia bercita2 ingin jadi juru masak (chef). Mulai berteman sama Yugi karena takut kutukan jenglot puzzle bakal menimpa dirinya.

[sunting] ASU Mazaki

Cewek lacur pacarnya yugi yang dadanya gede sebelah. Kelakuannya malah lebih sadis daripada Yami Yugi, sebab kutukan jenglot puzzle tidak mempan ke dirinya. Di depan yugi ia sok dominan, karena yuginya sendiri seorang machosist.

[sunting] Honda

Sepeda motor butut yang jadi murid SMA Doremifasolasido. Padahal ia bukan murid SMA biasa, melainkan seorang janitor / cleaning servis sekolah yang hobi menyelinap ke kelas pada jam pelajaran dan menyamar jadi siswa.

[sunting] Miho Ozawa

Cewek ter kawaii-moe-desu di SMA doremifasolasido. Sayangnya suaranya cempreng dan berisik kayak tikus yang buntutnya kejepit. Yang cuma naksir sama Miho cuma si sepeda butut Honda doank, padahal yang lainnya ilfeel.

[sunting] Seto KaiBakrie

Musuh bebuyutan Yugi Mutung yang enggak kapok2nya kena kutukan Jigsaw puzzle berkali-kali, sampai kepalanya botak pun tetep berupaya mau mengalahkan Yugi di Yami no Game. Udah gitu karena kalah terus2an akhirnya ia membuat proyek Death TTk (Kematian Tetek) dengan meminjam uangnya SBY lalu menjebak Yugi dan kawan2nya ke dalam permainan Death TTk di gedung Menara Bakrie Kaiba daerah kuningan. Namun tetap saja Death TTk masih kalah sama Yami no Game nya Jigsaw Yugi. Lalu Seto dikasih Balls Crush yg artinya selangkangannya ditendang sampai bijinya pecah.

[sunting] Ryan Bakura

Anak baru di SMA Doremifasolasido lalu jadi teman sekelasnya Yugi dkk. Anak ini kemayu dan lebih bencong daripada bencong oleh sebabnya ia populer di kalangan murid cewek2 yang sama2 suka nonton gossip. Ryan Bakura sebenarnya udah berkali2 pindah sekolah karena sebelum pindah sekolah baru teman2nya dibikin mokat semua sama dia. Ternyata setelah ketemu Yugi, Bakura juga sama2 punya jenglot yg bernama jenglot rengrong, juga memliki kelamin ganda seperti Yugi. lalu menantang Yugi untuk beradu jenglot dengan Bomoh Mat Zin sebagai wasitnya. Tentunya Bakura kalah dan dikutuk Yugi jadi boneka Annabelle. Untungnya yang dikutuk cuma kelaminkepribadian yg lain, jadinya masih sisa satu.

[sunting] Lihat atau dikutuk GayusJigsaw

Peralatan pribadi