YouTube

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa PINGSAN


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan YouTube ini, hancurkan komputer Anda dengan taburan paku.

Anti emtek logo.jpeg PosterMulan.png Artikel ini yang dibenci dari media Emtek, seperti : SCTV 2005.png, Indosiar.png, O-channel.jpg, dan Elshinta tv logo.jpg!!!

Dengan ini jangan anda menyebutkan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Cinta Fitri, The Sister, Teuku Wisnu and Friends, lagu Cinta Kita, atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.

Jika tidak ingin terjadi, silakan tanyakan ke Miyabi, Mulan Jameelah, atau calonkan diri Anda di Partai Tololol. Partai Tololol, Bersama kita hancurkan bangsa!!!

Youtube-vintage.jpg

YouTube di masa lampau

YouTube Problem.jpg

Akibat nonton video YouTube secara berlebihan

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah mebuat Artikel tandingan yg judulnya sama, Untuk itu sebaiknya ada berhati2lah membuat Artikel sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau Artikel yg dibuat anda lalu sang Jimmy mencoba untuk menyamai Judul Artikelnya. Ini Artikelnya YouTube.

You Tube adalah salah satu korban tak berdosa dari razia Barney, Roy Suryo, dan Anggota DPR dengan UU-ITE-nya.

Seharusnya ini semua adalah kesalahan dari Geert Wilders, si pengganas yang menciptakan film Fitna. Akan tetapi Geert yang juga pemuja Barney menghasut DPR agar menyalahkan video-video bokep yang nyatanya pada saat itu bukanlah adegan pornografi.

[sunting] Fungsi

Youtube berfungsi untuk:

[sunting] Tokoh-tokoh Youtube


[sunting] 5 Cara TerMainstream Supaya Tenar di YouTube

Sijuki.png Artikel ini merupakan bagian dari serial Si Juki
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering baca komiknya Si Juki, suka mengunjungi situs sijuki.com, atau menyukai sesuatu yang antimainstream.
Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat artikel ini menjadi antimainstream.

Siapa sih yang gak pengen tenar?. Buat jadi tenar itu gak mudah sob. musti mendaki gunung, melewati lembah, sungai mengalir indah ke samudera, bersama teman bertualang. Eh maaf, itu Soundtrack Ninja Hatori ya.

Di Era digital ini, Media yang paling mudah buat dipakai meraih ketenaran ya yutub. Banyak orang tenar yang awalnya mulai dari yutub. Walaupun ada yang tenarnya awet dan ada yang seumur upil di dalam hidung gue, tapi jadi artis yutub lumayanlah ketikmbang jadi artis Kelurahan doang.

Nah, kali ini gue bakal ngasih tahu 5 cara termainstream buat tenar di Yutub. Di Simak ya!! Huwala!!!!

1. Menunjukkan Emosi di Depan Media

Udah jadi rahasia umum nih kalau ternyata marah-marah di media bisa bikin terkenal. Masih ingatkan fenomena Eyang Kasur dan seterunya Adi Bing Kisan. Dari ini fenomena ini muncullah AryaWaguni yang menarik orang dengan tampilan emosinya. Terus banyak yang parodiin di yutub dan jadi terkenal deh

Arya Wiguna MGM.jpg

Kalau lo mau terkenal kayak gini mudah aja sob. lo tuduh aja temen lo kafir, murtad, sirik dan sebagainyalah. Terus lo marah-marah deh, sambil teriak : DEMI KIIIIAAAAAAANNNNNN!!!!

Atau teriak-teriak “DEMI TUGASS!!” ke dosen mungkin juga rame..

Demitugas.jpg

2. Bikin Video Joged

Ini nih cara mainstream nomor dua buat tenar lewat youtub. Masih ingat gak bagaimana fenomena Briptu Norman Gaharu yang sempat booming itu? Atau video Namnam Style sama Harlem Milkshake? Nah lo juga bisa ni sob bikin beginian.

Bikin aja joged yang aneh terus kasih nama yang aneh.

Misalnya lo joged kayak orang kesurupan, kasih nama gayanya “dedemit dance” terus ungah deh di yutub.

Kesurupan.png

3. Bikin Video nyanyi

Gak semua sih yang nyanyi terus diunggah di yutub jadi tenar. Tapi kalau beruntung dan suara elo emang keren bisa aja dilirik produser. Contohnya aja noh si Justin Bleber yang nyanyiin lagu “Babi”, kan awalnya juga dari yutub. Kalau di Indonesia pernah ada Bona Paputungan yang nyanyi “Andai Ku Gayus Timbunan”

4. Video Lipsync

Ingat lipsync pasti ingatnya ke boyband dan girlband Indonesia. Cara ini cocok buat elo yang gak punya suara bagus tapi punya tampang oke, kayak boyand dan girlband itulah.

Kalau dilirik produser mungkin sih enggak, tapi minimal dilirik om-om senang atau tante-tante girang lah…

Ya tapi itu juga kalo tampang lo mendukung..

Kalo nggak, mungkin berakhir jadi cercaan kayak di video ini

  • PERINGATAN! VIDEO INI KHUSUS KAMU YANG BERNYALI !!*

5. Tidur

Kalau yang ini gak perlu pakai camera dan jaringan internet. Tidur aja sob. gue doain ya dapet mimpi tenar di yutub. Amin.

[sunting] Video Klip akhir tahun 2012

Rewind YouTube Style 201204:15

Rewind YouTube Style 2012


Bersama: PSY, SMOSH, Annoying Orange, Jojo dan Shinta, Moymoy Palaboy, Udin Sedunia, Norman Camaru, Amingwati, Roy Suryo, Tukul, pewdiepie,YaoiYuri,tobuscus,Sky doers minecraft,dll.
Dunia Internet
Dasar: Internet | Internet (makanan) | World Wide Web | Protokol Bank Data Internet | Protokol Transfer Hiperteks | Uniform Resource Locator | Jaringan | Protokol Transfer Berkas | DNS

Web Browser: Internet Explorer | Safari | Konqueror | Opera | Mozilla Firefox | Google Chrome | Tor Browser


Bahasa: CSS | Perl | PHP | Java | JavaScript | VBScript | XSL | Bahasa Internet


Format: HTML | SGML | XHTML | XML


Top Website: Google | Yahoo! | Facebook | Twitter | Friendster | Wikipedia | Kaskus | Youtube | Tumblr | Netcarshow | Tolololpedia | Wikia | Meme Comic Indonesia | 1CAK | 9GAG | Reddit | Imgur | 4chan | 4TAWA


Aplikasi Internet: Instagram | LINE | Viber | KakaoTalk | Wechat | BBM | Facebook Messenger | iTunes (Tiruannya TololTunes) | Spotify


Istilah: OTP | Pairing | Meme | Web Comic | Anak Meme


Orang Populer: Pewdiepie | Yao Ming


Lainnya: Internet Meme | Game Facebook


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya penulisnya sedang menonton youtube. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi