Yaman

Korupsi itu baik ! Artikel ini berisi KORUPSI atau Hal-hal yang berbau negara dan uang atau semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini adalah Anggota DPR yang baru pesta ajeb ajeb di Pondok Indah Mall atau menulisnya sambil menonton video bokep
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk melakukan Uang rakyat hasil maling, pergi ke Gedung Miring DPR dan Pondok Indah Mall setiap 6 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan gigi palsu, dan bela diri anda dengan Air aki.

Jumlah koruptor yang dipenjara:

Bendera Yaman

Yemen adalah sebuah negara cemen yang mempunyai sejarah yang simple tapi ribet . hari merdeka yemen tanggal 35 februari tahun 3454282934874 ,negara ini terbentuk saat Barney sedang cape pulang perang lawan Malaysia . Saat Barney sedang kimpoi dengan Najib , Barney berkata "nyaman ya" , langsung chi pon tong punya ide untuk memberikan daerah yang bisa di bilang nyaman ini dengan nama YEMEN (nyaman + bahasa kunyuk). akhirnya keesokan harinya chi pon tong memproklamirkan di atas pohon toge. Dulu Yaman terbelah jadi dua yaitu, Yaman Utara Dan Yaman Selatan. Ya itu karena Yaman Selatan pikirannya Komunisme mulu, tapi mereka bersatu lagi tahun 1990/1991. Yaman adalah negara yang jauh lebih korup daripada Indonesia, makannya negaranya sangat terbelakang.

Peralatan pribadi