YZ-ME

Ajigile ! Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Bus kota dan mie instan di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang cabul itu. OOPS
Yescheck 2 Artikel yang bagus
Artikel ini merupakan contoh artikel yang baik. Anda WAJIB menjadikannya bahan skripsi
Orgil ! Artikel ini berisi Film Malaysia atau Hal-hal yang berbau Film dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan nonton Cicakman, Antoo Fighter, Leftenan Adnan, atau sedang membeli Bus kota seharga $ 370

$ 412 $ 541 $ 28 $ 454 $ 410 Rp 331.000.000 $ 413 Rp 110.000.000.234 ₱ 10.900.000 $ 71 $ 202 milik The Stig.

Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk menghancurkan TV Anda, pergi ke warnet terdekat, hack semua situs malaysia di warnet lamongan, dan bela diri anda dengan mie instan.
Adult neon Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Panji Himawan.

Film ini menceritakan perjalanan dinas anggota DPR ke sebuah desa.

Niat awalnya sih untuk memantau pembangunan di sana yang katanya masih tertinggal.

Namun di tengah perjalanan, anggota DPR ini kebelet pipis, dan saat setelah pipis di toilet umum, bertemulah dia dengan seorang wanita muda yang bahenol dan susunya nonjol itu. Kebetulan wanita ini tau persis kalo anggota DPR itu duitnya banyak dan gampang digoda. Maka digodalah dia agar membatalkan perjalanan dinas itu.

Akhirnya sang anggota DPR dan wanita itu memutuskan berjalan bersama ke sebuah hotel. Dan terjadilah sesuatu yang diinginkan. Sayang seribu sayang, saat anggota DPR itu membuka celananya, betapa kagetnya wanita itu meliat burungnya yang begitu kecilnya, mungkin di antara pria2 yang pernah bercinta dengannya, baru ini dia meliat burung sekecil itu. Anggota DPR itu sudah kadung malu ngasih alasan ini burungnya masih masa pertumbuhan, jadi harap maklum.

Namun wanita itu sudah kecewa berat, dan memutuskan untuk pergi meninggalkannya, tapi sebelumnya dia sengaja merekam adegan mesum itu agar anggota DPR itu malu karena anunya kecil.

Akhirnya anggota DPR memutuskan untuk mundur dan pergi entah kemana, sedangkan wanita itu yang semula hanya orang biasa tiba-tiba menjadi selebritis dadakan dan maen di beberapa sinetron, tragis...

Peralatan pribadi