Winning Eleven

AyamKaiser.png !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Abah Idan.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke brebes, hancurkan semua komputer disana dengan tendangan Sparta, dan bela diri anda dengan tendangan Sparta.
Bendera Indon.png

Winning Eleven (Menangin sebelas gajah)atau biasa disingkat WE. Winning Eleven dibuat oleh Konak Mih Konami

[sunting] Pengenalan

WE adalah game 11 vs 11 yang kurang kerjaan. Tiap tim harus memasukkan bola ke gawang lawan pake kaki ato kepala. Ya, pokoknya serba mirip Kapten Tsubasa. Tapi, ada bedanya:

  • Pemainnya jauh lebih baik daripada di dunia nyata.
  • Hebatnya, semua tim nggak punya pelatih.
  • Suporter ada, tapi mereka kotak-kotak, nggak bisa rusuh & nyorot laser, apalagi masuk lapangan terus bunuh wasit.
  • Oh ya, wasitnya juga luar bisa, jauh lebih adil daripada wasit manusia.
  • Ngomong-ngomong soal adil, di WE kita nggak bisa nyogok panitia & wasit biar menang.
  • Rumput stadionnya nggak bisa buat makanan kambing. Makanya, di WE nggak ada kambing.
  • Karena nggak ada kambing itulah lapangan jadi bersih. Kadang lapangan juga bisa basah, tapi bukan karena kencing.
  • Semua pemain bisu, hanya pake bahasa isyarat.
  • Khusus untuk timnas Indonesia, tim ini punya kemampuan tambahan bagi setiap pemainnya misalnya :

- Kiper Indonesia bisa berpura pura sakit guling guling ga jelas di rumput sampai waktu tak terasa sudah 90 menit berlalu.
- Semua pemain Indonesia dari kiper, bek, gelandangan, dan sticker bisa mendorong, mengeroyok, memukul dan menendang wasit dengan kode : tekan O 2x, segitiga 4x, pause 10x, dan cabut kabel joysticknya.

[sunting] Aturan Main

  • Main pake bola sepak, bukan bola voli, bola basket, bola tenis, kelereng, apalagi shuttlecock.
  • Pelanggaran tingkat menengah dapat kartu King kuning, pelanggaran berat dapet sepaket kartu heart merah.

[sunting] Peringatan

  • Kalo anda main WE di komputer yang ada Counter Strikenya, waspada kalo-kalo stadion tempat main tim anda dijadiin arena temba2an CT dan teroris ato jadi target bom teroris kayak di map de_stadium.

[sunting] Larangan

  • Jangan main WE sambil baca tolololpedia.
  • Jangan cekcok sama pelatih (gak ada pelatih, tolol!!)
  • Jangan main sambil tutup mata !

[sunting] Cara Main Seru

Edit timnas Indonesia, kalo perlu tambahin dirimu, temanmu, mbokmu, atau orgil depan rumahmu ke skuad. Terus, edit skill semua pemain sampe 10000%. Kalo udah, buat pertandingan world cup & tingkat kesulitan bintang 1. Kalo anda jago main WE, Indonesia menang piala dunia dengan skor 29-0 lawan Spanyol. Gue dah coba lho...

[sunting] Lihat Pula

Pro Evolution Soccer Saudara Winning Eleven

Peralatan pribadi