Windows Phone 7

Stophand.svg

Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Windows Phone 7 ini, hancurkan komputer Anda dengan airbag.

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Ria Yusnita.

Bobokep edisi Toilet (4) Tamat.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 10:00 Pagi. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 9 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 10, halaman 101, di sebelah foto bugil nya Tommy Vercetti

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 9-Kislew-2013
Pemenangnya:

  • Arif Supriyanto-63984299XXX
  • Sartono-893849302XXX
  • Ria Yusnita-84840393XXX
  • Icha Sastrowilogo-83624729XXX
  • Fauziah Erwin-DIRAHASIAKAN
  • Sabria Sagita-DIRAHASIAKAN
  • Pipi Lipe De Langu-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 15 Kislew 2013= A.AbdulQa

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang mahal.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Truk tronton atau Alcatel OT-Idol Ultra itu bersama centong gado-gado ke dalam pantat anda.

Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Windows Phone 7
Membuatnya mahal, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
Windows Phone 7
Logo
Windows Phone 7.png
Windows Phone 7 yang bokep.
Detail
Nama Windows Phone 7
Penemu Bill Gates dan Melinda Gates
Diciptakan Tanggal 7, Bulan 7, tahun 2007.
Format yang Didukung *Bokep
  • Bokep regular
  • Bokep professional
  • InterBokep
Lisensi Bokep Source
Tipe-Tipe WP7 *Bokep Edition
  • Proffesional Bokep
  • Starter Bokep
  • Bokep Ultimate
Harga mulai dari Rp 68,00--

Windows Phone 7 adalah Sistem Operasi ponsel yang dibuat oleh Microsoft. Sistem operasi kelamin ini dnamakan Windows Phone 7, karena untuk ngejalanin OS ini kita memerlukan 7 Telepon Umum.

[sunting] Sejarah

Pada tahun 2007, ketika Bill Gates dan Melinda Gates lagi di ke Jakarta, dengan tujuan bertemu presiden SBY dan mendiskusikan cara agar anggota DPR bisa menggunakan Windows. Ketika dalam perjalanan, Bill Gates yang lagi main BoBoiBoy Super Trick Kick di iOS. di hand phone miliknya, kejebak Banjir dan HPnya mati.

Setelah menunggu selama 686868 Jam, 6Menit dan 8detik, mereka diselamatkan Oleh Roy Suryo, yang saat itu sedang mencari kaset bokep Homo-nya yang terbawa banjir. Kemudian, mereka ditampung di dibawa ke Dollywood dan dibaptis menjadi Pastur Penyebar Ajaran Barney yang Maha Hina, bahkan lebih hina dari Badutwi dan Kamu.

Setelah dibaptis, ia pun diminta membuat Sistem operasi handphone, yang memiliki 1 tujuan utama, yaitu untuk menyebarkan Ajaran Barney yang Maha Hina. Mereka pun setuju. Setelah Bekerja selama 100100100 detik, menghabiskan 2.524.536.842.572.354.312 Kardus Miethuania,serta setelah menyodomi 6.868.686.868.686.868.686.868 jemaat barney (yang terdiri dari 68% laki2, 6.8% waria, dan sisanya anak-anak dibawah umur), OS itupun akhirnya selesai dibuat dan menjadi barang dagangan terbaru mikocok serta bahan penyebaran ajaran Barney yang Maha Hina.

[sunting] Tanggal Rilis

Indonesia: Musim Kawin 1911(namun karena beberapa alasan,maka diundur jadi musim kawin 2011,seminggu setelah kepulangan bang toyib)
Amerika: Musim gugur 2010
Eropa: Musim Transfer 2010/2011
Asia: 3 hari setelah ulang tahun miyabi ke 307
Malaysia: Tidak akan dirilis,karena takut diklaim.

[sunting] Fitur Unggulan

  • 1. Speech:

Semua orang tahu, Bill Gates itu gagap, bahkan lebih gagap dari Aziz gagap, jadi ia menciptakan fitur ini agar tidak ketahuan gagap kalo lagi berkhotbah tentang ajaran Barney. Selain itu,dia juga gak bisa baca. Jadi kalo ada sms masuk maka speech akan ngebacain SMS itu. Selain itu,karena Bill Gates adalah homoseksual, jadi supaya ia horny ia membuat speech itu menggunakan suara laki-laki impoten-yang-masih-perjaka-berumur-400tahunan.

  • 2. Multitouch

Ia menjadi alergi menyentuh wanita semenjak pulang dari Dollywood. Oleh karena itu, untuk menyalurkan hasrat seksualnya ia menciptakan fitur ini. Multitouch bisa dipakai untuk menjamah 3 bagian tubuh vital dari seorang wanita (yang terdiri dari rambut, tangan dan bibir) dalam sekali pencet tombol, dan dengan memencet dua kali bisa untuk mengelus-elus bagian tubuh anda yang benjol-benjol kena tamparan wanita tersebut.

  • 3. Zune Media player

Bill Gates akan mati jika tidak menonton Film Barney lagi Homoan. Sehingga agar ia tetap hidup, ia harus menonton film tersebut setiap 5 menit. Sehingga ia menciptakan Zune player, untuk menyetel film-film bokep dan suara-suara desahan barney. Uniknya,semua film yang masuk akan diubah zune menjadi MP4(Mau Perjaka 4), ini sekaligus membuktikan Bill adalah Homo tingkat tinggi.

  • 4. Marketplace

Marketplace adalah fitur yang mirip App SetorStore Apel, hanya saja isinya Marketplace cuma film bokep dan game The Adventure Of Barney, yang isinya petualangan barney untuk bisa mendapatkan ajaran Barneyisme.

  • 5. Friend Hub

Friend Hub adalah sarana Dakwah Bill Gates tentang ajaran Barney ke teman-temannya. Hub adalah singkatan dari Hubungan Perhomoan.

  • 6. dll.

Dan laen-laen lah!

[sunting] Persyaratan

Windows Phone 7 Memiliki beberapa persyaratan hardware agar bisa dijalankan. Anda tidak butuh hp. Kalau anda punya hape, maaf-maaf saja. Karena anda hanya butuh hardaware, Titik. Sehingga anda tidak usah lagi repot-repot ngemis hp ke barney atau nyolong hape Mbokmu atau Buah Pakmu

[sunting] Requierments Of Windows Phone 7 (dari situs mikocok.com)

  • 1. Layar gede:

Layar gede fungsinya cuma biar puas pas lagi nonton bokep. Karena Windows Phone 7 fitur utamanya gak jauh-jauh dari Bokep.

  • 2. Memori Gede,minimal 8kb(Kondom Bekas):

Sebenernya gak pake memori juga OS ini bisa jalan, cuma memori disini biar bisa nyimpen Bokep.

  • 3. Kartu Grafis yang Kuat,minimal kartu Gapleh/kartu Remi 1 Set:

Ini sih sunah,Windows Phone sebenernya sangat membosankan, jadi kalau bosen nonton bokepnya barney bisa maen Gapleh/Remi.

  • 4. Otak yang Cepet:

Otak disini bisa make prosessor, atau otak Mbokmu atau bahkan Otakmu. Namun disarankan otak yang baru dicuci bekas NII(Negara Idiot Indonesia) atau otak yang gak pernah dipake seperti Otakmu!

[sunting] Toko-Toko di Windows Phone 7

Ada 3 toko online di Windows Phone 7 yang isinya cuma bokep. Jangan berharap ada Tukang sayur, Tukang jamu, Tukang cendol, atau mbokmu lagi nawar barang.

[sunting] 3 toko aplikasi di windows phone 7

  • A. Zune Store

Zune banyak berisi bokep dari seluruh dunia, walaupun yang keliatan cuma teteknya doang. Ini terlihat dari namanya (ZUkanya NEte), jadi jangan harap anda bisa nemu bokep Homo favorit Mbokmu disini.

  • B. Windows Marketplace

udah dijelasin di atas yah,jadi gak usah dijelasin lagi!

  • C. Xbox Live

Buat yang suka maen game, pasti betah disini. Xbox live adalah pusat Penjualan mainan anak-anak dan dewasa, seperti Dildo, kondom, vibrator, dll. dari berbagai merek ternama dengan harga bersaing. Berpusat di Dollywood, Xbox live juga menyediakan jablay aslinya, bahkan Xbox live juga bersedia memberikan produknya gratis jika anda rela dibaptis (baca:disodomi sebanyak 686.868 kali) oleh barney.

[sunting] Persaingan dengan OS Lain

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png

Windows Phone 7 harus beperang dengan OS lain,seperti Android 3KG, iiii Os, dan Blackberry. Windows Phone 7 yang disupport Langsung Dollywood, langsung menjadi barang wajib bagi seluruh pengikut ajaran Barney Yang Maha Hina. Hal ini membuat Mulan Jameelah yang selama ini berdakwah dengan Blackberry menjadi iri dan berniat membaptis (baca:memperkosa sebanyak 25.613 kali) Bill Gates,agar ajaranya bisa ikut disebarkan lewat Windows Phone 7.

Namun karena Bill Gates sudah menjadi Homo, sehingga ia tidak mau dibaptis oleh Mulan Jameelah. Akhirnya Mulan Jameelah hanya bisa mengumpat dan bersumpah akan membaptis Bill Gates suatu hari nanti. Setip Wozniak, yang tidak terima App Setornya dibajak Bill Gates, mencoba membunuh Bill Gates dengan kontolnya. Namun bukanya membunuh, Ia malah berhubungan seksual selama 6868tahun dengan Bill Gates. Namun Setip Wozniak belum menyerah dan berniat membunuhnya Suatu hari nanti dengan cara yang lebih pintar, yaitu menyumpal lubang hidung, pantat, dan sperma bill gates dengan iPhone dan iPod Saat dia lagi homoan uatu hari nanti.

[sunting] Akhir Dari Windows Phone 7

Android 3KG juga tidak kalah geram dengan kesukesan Windows Phone 7 yang terjual hingga 953421321478564unit di seluruh dunia (belum termasuk akhirat), sedangkan Android hanya sukes di Tukulnesia, Latahvia, dan Malaysia. Tukul, sebagai pendiri Tugel,Inc.(INdehoy Cinnnn!) yang meciptakan Android 3KG, mencoba menampar Bill Gates make bibir. Namun berkat perlindungan dari Barney Yang Maha Hina, Bill Gates selamat tanpa luka sedikitpun. Namun sayangya,Tukul berhasil mengigit habis Penis Bill Gates, sehingga hanya tersisa 1mm ujungnya. Hal ini menyebabkan Bill Gates pensiun dan meyerahkan Perusahaannya ke anaknya, Jennifer Bachdim Katherine Gates, istri dari Irfan Bachim.

Hal ini menyebabkan Barney murka, karena mikocok diawah kepemimpinan Ifan Bachdim tega menghapus data-data yang berkaitan dengan Barney, dan mengisinya dengan Gambar-gambar bugil artis Seksi yang sedang naik daun baru-baru ini, Mpok Nori. Selain itu, Irfan yang bukan Pengikut ajaran barney, tidak mau diajak homoan dengan barney. Kemudian,barney pun mengutuknya dan mengusirnya ke malang dan dilaknat untuk bermain Sepakbola di LPI(Liga Prikitiew Indonesia) yang dibuat oleh Sule, bersama para pemain OVJ yang autis selama 7 turunan, 8 belokan, dan 9 tanjakan. Akhirnya pengembangan Windows Phone 7 pun dihentikan dan akan diganti Windows Phone 7.5 yang dibuat langsung oleh Barney dan Bill Gates.

[sunting] Lihat Juga

Peralatan pribadi