Windows 95

Stophand

Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Windows 95 ini, hancurkan komputer Anda dengan bambu runcing.

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR MAHO
Najis
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para banci, waria, homo, Gay, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang lemah.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Rawan bencong

Wtf Amingwati Smash-alay Ovj Messi-gay
JbwariaCoboyJuniorDianaPacarmuBanci-bau Bancingamen
BanciKereta MissLadyboys

Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Gerobak atau LG Optimus G L-01E itu bersama pentil ban motor ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (031) 565-MAHO (6246) atau kunjungi www.maho.com

WIndows 95

Desktop Windows 95

Windows 95 merupakan sistem operasi Windows yang ke 95, yang beberapa kali lipat lebih canggih dari Windows kita yang tercanggih, Windows 7. Diduga sistem operasi ini seharusnya baru dirilis beberapa abad lagi, tetapi Roy Suryo membawa satu CD Windows 95 bajakan dari masa depan menggunakan Mesin waktu.

Walau tampilan Windows 95 sudah sangat canggih, tampilannya masih kalah dengan Windows 98, yang diduga dibawa dari masa depan yang lebih jauh oleh para pesaing Roy Suryo.

[sunting] Bentuk rupa Windows 95

Bentuk Windows 95 sangatlah canggih, bahkan komputer jaman sekarangpun tidak bisa diinstal oleh Windows 95. walaupun begitu untuk melihat Windows 95,akan tetapi Roy Suryo sedang menyederhanakan Windows 95 agar bisa diinstal dan sama bentuknya dengan Windows 8

Peralatan pribadi