Wilhelmus Kerdus Kedebus Kukus Rijsberger

Gendeng3

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, Niko Bellic dan Fluttershy.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang kuat.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Bus kota atau Nokia Asha 310 itu bersama besi berkarat ke dalam pantat anda.

Bendera Belanda <center>Dit artikel bevat elementen Nederland</center>

Artikel ini, Wilhelmus Kerdus Kedebus Kukus Rijsberger, mengandung unsur Belanda.

Wim Rijsberger adalah tukang burger dari Tukulnesia. Dia pernah sanggama dengan Alfred Riedle, karena dia adalah anak asu(h) dari PSK. Pada saat Perang Dunia IV, tepatnya saat seorang aremania jalan-jalan ke bandung, Alfred Riedle mulai terpisah dengan Wim, karena Roy Suryo menggunakan Bom seks untuk menembak kontol Alfred Riedle. Jadi Nurdin Halid nggak bisa mahoan lagi sama Alfred Riedle. Karena itu dia memecat Alfred Riedle dan mengangkat Wilhelmus Kerdus Kedebus Kukus Rijsberger untuk dientotijadikan pelatih sempak bola. Saat pertandingan Pra-Piala Dunia 2014, ia mengatakan kata jancuk, babi, kontol, saking marahnya karena waktu untuk Ngentot bareng Nurdin Halid. Kabarnya Adyaksa Dault, Menteri Olahraga dan olahkontol Republik Indonesia mundur dari jabatannya, karena dia masih jejaka, dan kalau meneruskan profesinya, takutnya dia ikut-ikutan Gendeng kayak mbokmu.

Peralatan pribadi