Widhisme

A. Widhi 2017 Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Artikel ini mengandung unsur A. Widhi. Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, TV Berlangganan Raja Keberagaman dan Anti-Mainstream, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, musik yang tak biasa, musik dari berbagai negara, balap ramah lingkungan, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Membaca artikel yang tak biasa, membaca buku resep masakan, membaca majalah gosip, membaca majalah gadget, menonton acara-acara di Televisi Aneh dan Beragam, mendengarkan lagu-lagu yang tak biasa, mendengarkan lagu-lagu dari kontes besutan perusahaan yang berbau "vision", memakai segala yang berwarna oranye, memakai jersey balap sepeda, berkunjung ke toko buku (terutama bagian alat tulis), berkunjung ke toko CD, berkunjung ke toko gadget atau berkunjung ke toko sepeda.
UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua teh botol di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Ajigile ! Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua bus pemda dan teh botol di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang jijik itu. OOPS
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Christina Perri, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan teh botol di samping anda!!

Sarapx Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil
Artikel ini EXTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menonton Top Gear, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan teh botol disamping anda, singkirkan semua helm The Stig atau coba untuk siapkan bus pemda di sebelah anda!!

Big Fat Giant Baby Throw Down by petshop00 BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini mengandung hal-hal Hyper Ajigile

Mohon persiapkan Rujak Petis disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan teh botol di samping anda!!
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Kentut api Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil Bintangkecil
Artikel ini MULTI AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak memegang kontolnya Bopak, atau terlalu banyak mencaci maki memeknya Mulan Jameelah

Mohon persiapkan LG Optimus G E973 disamping anda, singkirkan semua kaleng cat atau coba untuk siapkan kompor gas di sebelah anda!!

Widhisme adalah sebuah agama yang didirikan oleh A. Widhi. Widhisme adalah agama yang sangat memuja hal-hal yang berbau Eropa dan Afrika termasuk olahraga. Widhisme sendiri adalah agama virtual yang dianut oleh beberapa orang di Alam Semesta.

[sunting] Sejarah

A. Widhi masuk ke kancah Tolololpedia pada medio 2010 Sebelum Masehi. Awalnya A. Widhi hanya iseng membuka bacaan komedi yang tidak bermutu. Kemudian, A. Widhi mengedit dan menulis artikel sampah komedi yang keren.

Pada medio 2011 Sebelum Masehi, A. Widhi giat menulis artikel humor mengenai negara Eropa yang bagus tetapi banyak misuh. Selain itu, A. Widhi juga menulis biografi tokoh-tokoh terkenal yang ngawur dan kacau.

Setelah tahun 2012 Sebelum Masehi, A. Widhi terus menulis artikel sampah dan nggak karuan. Artikel-artikel yang ada pasti berbau Eropa, Afrika atau selebirtisme. Kini, A. Widhi adalah pesaing dari Tukul Arwana, Mulan Jameelah, Abdul Qayyum Ahmad, Muhammad Suwardi "Wardi" Amrullah, Melody Nurramdhani Laksani dan antek-antek Michael Schumacher yang berhasil menciptakan agama.

[sunting] Ajaran

  • Kita harus terus mencari informasi yang nggak berguna di dunia.
  • Kita harus tahu semua hal yang sering terjadi di dunia.
  • Kita harus tahu apa itu Madonna dan turunan-turunannya.
  • Kita harus selalu mengingat semua teman-teman, kerabat-kerabat dan antek-antek.
  • Kita tidak boleh membedakan semua ajaran agama di dunia.
  • Kita tidak boleh menghina orang lain karena alasan sepele tolol.
  • Kita tidak boleh melakukan maksiat tanpa izin polisi.
  • Kita tidak boleh membahas hal-hal universal tanpa selingan.

[sunting] Fakta

  • Widhisme adalah agama virtual yang mustahil mungkin ada di dunia nyata.
  • Widhisme berpedoman terhadap budaya maksiat Eropa dan Afrika.
  • Widhisme percaya terhadap orang-orang dan barang barang yang lucu dan keren.
  • Widhisme menggunakan internet dan TV kabel sebagai tempat peribadatan.
  • Widhisme menyatakan bahwa laki-laki dan perempuan sama saja dalam hal kesenangan hati.
  • Widhisme menolak adanya kekerasan hal-hal yang kotor dalam bentuk apapun dalam beribadah.
  • Widhisme menyamaratakan semua ras, suku, negara dan bahasa yang ada di dunia.
  • Widhisme ingin mencampur hal-hal universal dengan hal-hal aneh dan nggak terkenal.

Peralatan pribadi