FANDOM

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang najis.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Pulsa atau Alcatel OT-Idol S itu bersama tutup odol ke dalam pantat anda.

Aty2yhah

Perbandingan waria dari Indonesia dengan waria dari negara lainnya

Waria adalah mahluk jadi-jadian penjelmaan dari Dewa 19 yang telah di kutuk oleh Mak Erot. Makhluk ini hanya bisa dilihat pada malam hari, karena bila siang hari mereka bekerja di perkebunan Teh Sosro atau di Pelabuhan udara sebagai pengangkut barang. ada juga yang secara diam-diam menjadi Tukang becak.

Etimologi Sunting

Kata Waria di ambil dari bahasa Urdu, yang artinya wanita setengah pria, yang pada dasarnya mahluk ini merupakan pria tulen yang apabila malam hari berubah menjadi seperti wanita . pertamakali kata ini di gunakan ketika seorang anggota DPR bernama Ria Amukwangi di kerajaan Madangkara melakukan SODOMI terhadap seorang anak raja bernama Raden Bentar. Ria Amukwangi di asingkan ke sebuah pulau yang penghuninya semua wanita, agar di terima oleh masyarakat di sana ia mengganti namanya menjadi Wa- ria yang artinya Paman Ria. dan waria adalah 100% pria yang suka sodomi para pria mereka emang hoby sama sodomi karena mereka suka celah yang sempit sempit mulai lubang hidung sampai lubang telinnga bisa disodomi kemampuan Stun mereka sanagt cepat dan lari mereka juga cepat jurus andalan sodomi lasser efek samping korban mudah kentut tidak bisa nahan buang angin.

Gambar-gambar waria dari Taman Lawang dan Dunia lain Sunting

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya jadi waria. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.