Wali Band

1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke Surabaya, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan narkoba.
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.

tahukah anda dengan Wali Band? Kalo anda tidak tahu, yo bocet klian mah..itu tuh ben yg udah punja iestrie dan ada joega jang punja anak, wkwkkwkwkwk lagu andalan inyo adalah : Cahi Jodoh. Mungkin karena indak Laku Laku, jadi inyo cahi jodoh.

Lagu andalan kaduonyo : Baiak Baiak Ayang caritonyo inyo takuk kehilangan cewek nyo yang salamoko inyo cintai wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk alah tu yo.. Kalau ananda sekalian ingin menyunting, jangan lupa behitahu kami..

Oleh: BakOne--182.7.140.14 11:46, Februari 15, 2012 (UTC)

Bahasa: Padang, Indhonesiansz

[sunting] Video Klip

Beritawa.jpg
02-010.JPG
!.png Digital Clip & Beritawa invading this article !.png

Artikel ini berisi video parodi lagu dari acara Digital Clip atau berita & iklan Hoax dari acara Beritawa. Mungkin karena penulis artikel ini kebanyakan nonton video Lady Nganga, Justin Bibir, Super Judes, atau Metta Sagita. Segera pergi ke tembok Berlin untuk nonton bareng video klip lagunya beserta berita & iklan Hoax dari Beritawa.
Peralatan pribadi