WTC

WTC atau "Waiting The Callgirl" adalah menara yang Sangat tinggi dan lebih tinggi dari Gunung Mulan Jameelah Julia Perez Everest atau O Infus.Menara ini dibuat oleh Tante Dolly sebagai pusat pelacuran didunia yang diresmikan oleh G.W.Bush(et) dan dihancurkan oleh Berak Obama Osama Bin Laden.

WTC angry birds.jpg

Penyebab runtuhnya WTC yang sebenarnya. BENAR-BENAR SEBUAH KONSPIRASI!!!!

[sunting] Terbesar dan Terlaku

Pada awal penciptaanya,WTC ini langsung didatangi oleh turis-turis pecinta Pelacur dari Mancanegara.Sebagai Promosi,Tante Dolly memberikan 100 tiket gratis masuk ke WTC yang dilayani oleh Amingwati SEPUASNYA.Salah satu Pemenang yang beruntung adalah Brad pitt.WTC pernah masuk didalam Guinnes Book World of Records sebagai lokalisasi Terbesar dan Terlaku.Makna kata "Terbesar" disini adalah memiliki pelayan dengan ukuran Payudara Terbesar melebihi Lokalisasi lainya.

[sunting] Kunjungan Para Presiden

Beberapa Tahun setelah berdirinya WTC,presiden G.W.Bush mengndang beberapa Presiden Mancanegara.Salah satunya adalah Gus Dur.Pada saat itu,Gus Dur masih belom Picek seperti sekarang.Jadi dia masih bisa melihat Keseksian para pelayanya.Sebagai tuan rumah,G.W.Bush memberi contoh cara pemakaianya didepan parkiran WTC.Orang-orang yang tak mengerti apa maksudnya mengira si Bush sudah gila.Oleh karena itu,jabatan Bush pun diberhentikan.

[sunting] Tempat KTT ke-5986

Pada saat KTT("Komponen" Tegang Tiba-tiba) ke sekian kalinya,WTC dijadikan tempat untuk rapat anggota KTT.

[sunting] Dihancurkan

Pada Tanggal 9 September, Saddam Hussein meminta Miethuania pada George W. Bush sebagai Ganti Rugi karena si Bush udah Melucuti Pakaian Perempuan baghdad terutama siti zubaedah yg main Film 1001 Malam yg merupakan Istri simpanan si Saddam Husex. Si Bush menyatakan bahwa Ia melucuti pakaiannya karena Ia tidak tahu kalau perempuan itu ialah Amingwati yg telah memusuhi Bush. Maka Si Saddam minta mietuania tapi janjinya gk ditepati, maka si Saddam mengutuk Bush bahwa Negaranya akan hancur karena 1 Gedung. Maka si bush ketawa sombong.

Sementara Ada Orang Arab Kampret item jenggot namanya Osama Bin Laden yg disuruh Tukul Arwana untuk Memperingati Upacara Tukulnesia Dan Memperingati Ulang tahun Dua Mata (Dulu namanya Bukan Empat Mata). Nah si Osama Ledeng tuh Naik Pesawat Capung utk memperingati Upaca Dua mata ke Dunia. Maka si Osama tiba2 nyasar ke Segitiga Bermuda dan langsung tiba2 ada di depan Gedung WTC kayak lewat teleportasi. Maka Ia Merelakan dirinya Dan pesawatnya utk menabrak WTC. Kemudian WIC duarr meledak. Namun dia Dan pesawatnya kagak rusak Dan dia malah ketawa2 karena sudah kena sinyal Segi3 Bermuda sehingga Ia jadi otaknya begok, Tolol dsb.. Maka Josbus nangis Dan Si Saddam tawa-tawa. Sementara Tukul pun jadi bingung sendiri Dan melarikan diri ke Studio Extravaganza.

[sunting] Monumen

Setelah WTC hancur kemudian amerika beserta negara-negara babunya mendirikan tiruan WTC yang banyak di penjuru dunia untuk mengenang runtuhnya WTC. Memorial WTC yang paling banyak berada di Indonesia karena banyak TKI yang waktu itu kerja jadi cleaning service di gedung WTC.

Diantaranya :

  • WTC Mangga Dua
  • WTC Pluit
  • WTC Cempaka Putih
  • WTC Ambassador

Peralatan pribadi