Visegrad

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Bendera Polandia
Ten artykuł zawiera elementy Polsce.

Artikel ini, Visegrad, mengandung unsur Polandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warszawa, mengunjungi kamp konsentrasi Auschwitz, mengunjungi kastil Malbork, menonton TVP, menonton Liga Polandia, menonton Robert Lewandowski beraksi, menonton Michal Kwiatkowski balapan, mengajak Marta Wojcik jalan-jalan, makan pierogi atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Polandia!

Bendera Republik Cheska
Tento článek obsahuje prvky v České republice.

Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Praha, mengunjungi Karlovy Vary, menonton Liga Republik Ceko, menonton Zdenek Stybar balapan, mengajak Marie Landova jalan-jalan, dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Ceko!

Bendera Slowakia
Tento článok obsahuje prvky slovenské.

Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Bratislava, menonton Liga Slowakia, menonton Marek Hamsik beraksi, menonton Peter Sagan balapan, mengajak Nikola Hurajtova jalan-jalan, dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Slowakia!

Bendera Hungaria
Ez a cikk olyan elemeket tartalmaz, a magyar.

Artikel ini, Visegrad, mengandung unsur Hongaria.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Budapest, menonton MTV Hongaria, menonton Liga Hongaria, melihat Ferenc Puskas beraksi di lapangan sempak biola, menonton balap F1 di Hungaroring, melihat sisa-sisa kejayaan The Mighty Magyars, menonton Adam Szalai beraksi, makan goulash dan langos, mengajak Ibolya Mikola jalan-jalan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Hongaria!

GeniusMeme Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke Painan untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.

Visegrad adalah sebuah kumpulan negara-negara Eropa tengah. Visegrad dikenal dengan ide-ide aneh dan ngocol.

[sunting] Sejarah

Visegrad didirikan pada Abad Pertengahan oleh seorang ksatria yang menginginkan perubahan dan pada saat itu ia sedang kesepian. Visegrad mencapai puncak di era modern dimana banyak perang dan konflik berkecamuk.

Peralatan pribadi