Virtual Villagers

Tukul ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Suratno.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke logas, hancurkan semua komputer disana dengan perkataan DAMPOT LU JING!!!, dan bela diri anda dengan nightstick.
Tanyaa Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Christian Reynaldo merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di sei rampah. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan nightstick atau bakar rumah sendiri di logas atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Lifty.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Orang jelek10 Artikel ini memiliki wajah yang membosankan, ndeso, katrok,jerawat, flek, mengandung GTA Tukulkarta, Terlalu Kemaknyusan dan Sungguh AMPUT

5 langkah perawatan artikel a la Mulan Jameelah dan Sang Ratu, terbukti dapat membuat artikel terlihat lebih sensual dan bercahaya.

  1. Pergilah ke Rumah Cantik JW Ma'Errott
  2. Bawalah serta gambar-gambar bokep untuk membayar kasir
  3. Masukkanlah gambar-gambar tersebut ke dalam artikel
  4. bawa saudaramu dari logas untuk menyetujui pernyataan tersebut
  5. Berilah spidol untuk kata-kata yang dianggap penting, miringkan kata-kata yang dianggap cantik sementara bakar kata-kata yang dianggap tidak penting.
  6. Tunjukkan wajah baru (artikel) anda ke suami anda dan lihat perubahan di dalam diri suami anda. yaitu dari jijik menjadi najis terhadap anda.
Two-Face

Virtual Villagers adalah suatu Permainan Komputer alias yang bernama Game dimana Permainan itu kita musti memindah-mindahkan para manusia yang semuanya itu keturunan Amingwati.

[sunting] Story

Pada suatu hari pulau mereka terkena muntahan lava dari Roni Dozer dan muntahan gigi dari Ashley "Gigi" Graham yang menyebabkan pulau mereka tenggelam di dasar lautan. Tapi untungnya mereka selamat dan terdampar di pulau yang bernama Isolasi. Dan hidup baru pun dimulai disini bersama ketua mereka yang bernama Amingwati.

[sunting] Gameplay

Wizardbeckham

Pemimpin sekte pemuja Barney di Virtual Villagers.

Di game ini kita harus memecahkan misteri pulau Isolasi seperti membuat rumah, buat kebun, buat anak, buat makanan, buat minuman, buat ikan, buat sekolah, buat,buat,buat,buat yang lain sehingga game ini dianggap sebagai plagiator The Sims, namun kurang bokep. Di game ini juga kita dapat melatih orang menjadi seorang The Master Farmer Mencari Ikan Tanpa Mantra, atau The Master Sintesis yang tubuhnya bisa berubah menjadi karet yang biasa dimainkan anak-anak untuk membuat bentuk rumah dan kuburan dan roket dan masih banyak lagi The Master-The Master Lainnya.

Di game ini lagi para penduduk Isolasi adalah para penyembah Barney. Mereka dengan setianya membuat patung Barney di tengah kiri atas dari tempat pencarian teknologi mereka.

[sunting] Sekuel

[sunting] Virtual Villagers 2: Anak yang Ilang di Air Terjun

Pada sekuelnya, Anak yang Ilang di Air Terjun ada dua orang yg iseng masuk ke dalam gua, eh! tiba2 aja mereka jatuh dari air terjun dan menemukan banyak sekali anak kecil.

[sunting] Virtual Villagers 3: The New Madman

Terus lagi pada episode ke3nya ada segerombolan orang yang mau pergi ke Utara Pulau Isolasi yang tempatnya angker banget. Beneran loh! pada akhirnya mereka juga akan ketemu 2 orang hantu yg gila.

[sunting] Disclaimer

Game ini dikembangkan oleh Hari Terakhir Bekerja. Yang juga telah mengembangkan game Ikan Terbang dan Keluarga Besar dan masih banyak lagi deh.

Peralatan pribadi