Viktor Reznov

Russian flag3
Эта статья содержит элементы русском

Artikel ini, Viktor Reznov, mengandung unsur Rusia.
Di Rusia, halaman Viktor Reznov membaca kamu!

Santa-claus-pics-0101 ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI

AAAAAAAAAA,
Artikel ini Penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Korea Utara/Karl Marx
,
Artikel ini,
Viktor Reznov
Mengandung atos, yg terlalu Komunis dan sebaik yg anda lakukan adalah hancurkan busway feedernya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan Sandal dan laporkan ke Mana saja, karena Artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober Dan G30S/PKI
.

Stalinan

Viktor (Vikiran kotor) Reznov adalah tokoh Call Of Duty:Black Ops dan komandan Rusia yang terkenal karena pernah dipenjara di LP Cipinang bersama Alex Mason, komandan SOG (Santet Operations Group). Sekarang dia berpangkat Jendral Bintang 5Juta di Spetnaz. Dia berpengalaman di Perang melawan Tukulisme dan ditunjuk PBB sebagai pimpinan operasi PPKYHDPTKMYMH (Pembantaian Pangeran Kelantan Yang Homo Dan Pemaksaan Terhadap Kerajaan Malaysia Yang Maha Hina) di opsi menyatukan seluruh satuan tentara dunia (USMC, SAS, Spetnaz, Kopasus, Navy Seal, dll) beserta sniper-sniper andalan, bahkan mengirim tentara bayaran dan unit H.A.W.X yang memberi bantuan lewat udara.

HaWx

Reznov melarikan diri dari kejaran Satpol PP di Vorkuta, Mason tidak tampak disini karena dia pake becak.

[sunting] Sejarah Hidup

Viktor Reznov lahir tahun 1913 di St.Petersburg di Rusia. Dia menjadi sniper di Stalingrad, bertempur di Jerman. Lalu dia bertempur di Kutub Utara,namun nyasar gara2 Roy Suryo jadi masuk Dunia Gendeng. Setelah bertempur mati-matian, Reznov sukses keluar, namun portalnya malah nyasar ke sel LP Cipinang. Dia bertemu dengan Alex Mason yang dipenjara karena tuduhan menyantet SBY. Mereka berusaha kabur. Mason sukses namun Reznov ketangkep lagi ama Saptol PP karena becaknya mogok. Dia bebas 2011, direkrut jadi komandan Spetnaz. Dia ditugaskan untuk mengkomando pasukan Spetnaznya menangkap Tukul Arwana, dan merebut Bibiropolis, hasil mengibarkan Tukultaiyarch, dan ACTI-TUKULVISION. Dia berhasil mengibarkan bendera Rusia jadi-jadian diatas Tukultaiyarch dan ACTI-TUKULVISION, yang terbuat dari:

  • Kain kafan
  • Selai blueberry
  • Selai strawberry

[sunting] Komandan Pasukan Alex Spedo

Setelah kian lama pensiun, Reznov, mengikuti perekrutan untuk komandan pasukan Alex Spedo dan berhasil. Viktor Reznov sekarang dikenal sebagai -Reznov, Juru Bicara di FSB.

Peralatan pribadi