FANDOM

Mulanwonder Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Victor Vance
Membuatnya kamseupay, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city
Arya Wiguna MGM DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna Dissaproves

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Арья Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
Victor Vance
Membuatnya ASUUUUUUUU LU JING, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Barney
.

Urll
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

FUCK!!!

ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK!

Ggg

12030532 956691107686958 3537605609182407584 o Tololstar HATI HATI!!! ARTIKEL INI BERISI HAL HAL TENTANG GTA
MUNGKIN KARENA DIA TERKENA DEMAM GTA ATAU TERKENA HAL HAL YANG BERBAU PEMBUNUHAN ATAU SEMACAMNYA
Membaca artikel ini akan suka terhadap GTA, suka terhadap GTA akan menyebabkan kamseupay, dan kamseupay akan menghasilkan artikel GTA ini.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH

AyamKaiser ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Sartono.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Babat lamongan, hancurkan semua komputer disana dengan raket tenis, dan bela diri anda dengan dildo.
“I spent all my time running around making morons rich while my family fell apart and the woman I wanted died waiting for me to call!”
~ Victor Vance
“I got a difficult family. I got responsibllities.”
~ Victor saat mewawancara kepada Jerry Martinez
“PANTEK!!!”
~ Minangkabau kepada Victor Vance
“Ia, Ia Djangan Chawatir, Kau harus mengikuti tugas tentara untuk selamanja”
~ Alumni Veteran kepada Victor Vance
“Itoe soedah lama, kawoe diachiri tjerita jang terloepakan, Vic ?”
~ Alumni Veteran kepada Victor Vance

Victor "Vic" Vance adalah tokoh protagonis yang berasal dari Vice City. Dia adalah seseorang mantan personil tentara pada 1978 sampai 1984, tetapi Vic dipecat karena alasannya sering nonton film biru, nongol orang saat mandi.

Latar BelakangSunting

Dia dilahirkan bersama Ayahnya, Eyang Subur dan Ibunya Afriyani Susanti pada 1056 BC (Before Camasutra) di FloridaFloridina. Dia seseorang tentara yang sangat gahar yang terkenal diseantero di kota ini dan memiliki angkatan udara bernama Fort Baxter.

1984, Vice City Jaman DuluSunting

Meninggalkan TentaraSunting

Pada tanggal 5 Juni 1984, Victor akan menerima surat pecatan diterimaa oleh Yang dipertuan Agung Sersan (INF) Jerry Martinez yang menjelaskan bahwa Victor ia gara-gara menyaksikan nonton film biru bernama Orankutang, menongol Cewek sedang mandi dan akhirnya dipecat. Jerry, memahami Vic untuk membeli nasi bungkus di sebuah rumah makan padang di dekat Escobar, meyakinkan dia untuk mengambil sebuah paket berisi Kondom dari Asosiasi Martinez. Mengambil Sepeda Motor Yamaho RX-King milik Martinez, Vic bertemu dengan pria yang bermuka bencong berasal dari Taman Lawang. Kapal Mainan besar, sebagai hadiah besar untuk Vic, sekelompok Jemaah Jamiliyah rencana pengeboman kapal besar sampai hancur berkeping-keping, namun Vic berhasil mengalahkan Jemaah Jamiliyah dan bersembunyi disebuah terowongan laut setelah menerima pesan Pager dari Martinez.

Vic kembali ke Markas Jerry, siapa yang menonton Warkop DKI sambil baca Kama Sutra. Jerry tanya Vic untuk mengambil pacar favoritnya, Olga Syekhputri. Jerry juga membicarakan tentang Tanjung Berak yang paling populer banyak eek untuk Vic yang dimasukan ke mobil Yakuza Stinger berwarna merah untuk dibawa ke Bali untuk pesta Narkoba. memasuki markas, Vic ditangkap oleh Ketua SATPOL PP, Sersan Peppah. Dia marah dengan obat basi yang ditemukan di bawah tempat tidur Vance juga menonton Film Manusia $6 Juta, peppah tendang Vic untuk keluar dari tentara, karena sering nonton film terus.

Bekerja dengan PhilSunting

seusai usir dari TNI, Phil akan bekerja bersama kamu setelah memberi pesan pager dari Phil mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki beberapa pekerjaan untuknya, serta tempat tinggal seperti Taman Lawang, Rumah Bordil, Rumah Makan. Di tempat Rumah Makan, seorang Phil pingsan saat memasuki Rumah Makan Padang di Escobar, berpikir Vic cara menyembuhkan. Setelah Phil sembuh menggunakan Susu Soda milik JuPe, Phil ingin membunuh Cholos menggunakan mainan, setelah Vic mengantarnya seluruh kota sampai ia menemukan Cholo dan membunuhnya. Kedua kemudian pergi ke Rumah Makan lagi.

Didalam Misi ke-2, Vic mencari Phil berbaring Coli di Rumah makan, kemudian pingsan lagi.
Phil mengungkapkan bahwa Cholos rencana menghancurkan minuman keras Boomshine disimpan di The Big Package Storage Co. gudang di Little Havana menggunakan Bom LPG 3KG, dan akan menghancurkan se-Vice City dengan mengadakan perang besaran. Dua orang akan mengemudi ke gudang milik Ki Joko Bodoh, dan ketika Phil membuka pintu yang rusak, ledakan makin dashyat dan hancur berkeping-keping. Sebelum gudang Ki Joko Bodoh hancur, Victor mencuri Forklift untuk memindahkan empat kasus Penembakan Boomshine ke belakang Mobil Walton milik Phillips. Phil kemudian lari ketempat semak belukar untuk menyimpan Boomshine tersebut agar tidak ada pembegalan apapun.

Bertemu sama Marty FriedmanSunting

Diikuti dengan Misi pertualangan pertama dengan Phil, Vic kirim pekerjaan ke Dolly dibawah saudara ipar tanpa memiliki rumah bernama Marty Friedman Jay Williams. Vic antarkan ke Rumah Marty di Buleleng, lalu keumdian Vic sampai di buleleng untuk mencari istri Marty untuk tujuan Disodomi. Louise Cassidy-Williams, and Mary-Beth Williams, merupakan bayi yang baru lahir disana yang dikawinkan oleh orang jawa setelah diancaman oleh Marty. Vic mempersembahkan diri sendiri untuk cara merawatkan pekerjaan untuk ditinggalkan dari Bisnis milik Marty Natalegawa. Saat dia pergi ke warung Mal Viento untuk membeli rokok merek 234 untuk cincin bisnis kepada Vic. Disebuah warung, Vic akan Menyodomi Cholos untuk mencoba mengucilkan mereka. Vic memerintahkan untuk membunuh Cholos yang ingin mencoba Disodomi saat ini. Dua pihak datang ke Warung Cholos lagi.

Setelah bentrokan pertama di Warung Mal Viento, Vic mengkhatirkan dia seorang sobat yang pertama kali bersimpati dengan Istri Marty untuk Disodomi, Louise, melihat jumlah rasa sakit dia saat Menyodomi dari Marty. Setelah Louise bergerak dan dia akan jalan menuju tempat Mary-Jo, Vic datang secara bersorak-sorak, dan dua mulai nongkrong bergaya warkop, saling bersaing dalam lomba menuju bali. Kemudian, Louise mengatakan Vic bahwa dia ingin mencuri barang milik dia dan Trailer Marty. Pada trailer, Vic membunuh dan sambil Bercoli empat anggota geng Marty, sementara Louise gatal-gatal karena digigit nyamuk sambil mencuri barang miliknya, serta dompet Marty (isinya Uang mainan). Kedua kemudian kabur ke Taman Lawang untuk waktunya menghiburkan bersama Waria.

Pengkhianat kepada Jerry The MouseSunting

Selama membersihkan rumah dengan Marty, Vic pergi ke Rumah Makan Phil, menemukan Martinez berbicara dengan Phil, yang kurang puas dengan Jerry Martinez mengatakan Phil untuk mencuri barang di sebuah gudang di Little Haiti. Phil memutuskan untuk melakukan pekerjaan itu, berharap untuk lebih banyak pekerjaan dan uang, sementara Victor disaksikan pergi dan menemukan jin dengan Phil dalam kasus Pembantaian Martinez mencoba membunuh menggunakan Baygon. Hal tersebut terungkap menjadi kasus, Martinez naik pitam saat Vic dan Phil di gudang, tapi mereka berhasil pembunuhan pakai pedang milik Leonidas.

Setelah insiden ini, Phil akan cari aman di Tanah Lot dari Martinez untuk sementara waktu, sementara Vic melupakan hubungan kepada mantan atasannya, menandai Martinez sebagai preman.

Membangun Kaisar baruSunting

“Why don't YOU take over Marty's business?”
~ Louise kepada Vic

Pasca Marty dilarikan ke RSJ, dan Vic menemukan seorang wanita cantik bernama Louise (ehh, malah Nabilah), Victor memutuskan untuk tukar bisnis Marty. Setelah menyewa beberapa antek-antek milik Marty Natalegawa, Vic dan Louise menukarkan bisnis bodong-nya Marty, disodomi banyak ke Marty, dan menukarkan bisnis Marty menjadi pekerjaan Anak Punk. Berikut ini, Vic mulai dikuasai diseluruh Vice City,dan kemudian mendeklarasikan Vice City sebagai wilayah penjajaha bernama, Vancesia.

Setelah deklarasinya Vancesia, Vic menerima pesan Pager menyuruhnya untuk bertemu anggota keluarga di bandara, yang akan membantu Vic dalam membuat ideologi, bendera, lambang, dan serta lagu bangsa. Lance sebagai Wakil Presiden, adik Vic, banyak melecehkan atas nama Vic, yang melihat Lance sebagai orang-orang pembuat onar, sombong, songong. Setelah percakapan, dua bersaudara masuk mobil Vic, tetapi segera melakukan Penyodoman ke Cholos, Vic marah besar untuk bentrokan sebelumnya dengan geng. Kedua berhasil kabur ke RSJ, meskipun Lance tabrak mobil civic wonder ke ASTREA 800 milik orang yang tidak terkenal. Vic kemudian membawa Lance ke hotel JW Ma'Errot.

Gedung Vancesia dibakar oleh sepupu Marty Natalegawa sebagai pelecehan. Vic, bersama dengan Louise (ehh, malah Nabilah), mencuri truk pemadam kebakaran dan mengamankan Vancesia untuk penjajahan, memadamkan api. Louise pemberitahuan Sepupu Marty untuk Disodomi kepada Vic. Vic kemudian membantu Louise dalam keranjang bayi untuk menjaga keselamatan sosial.

Bertemu dengan orang-orang kubaSunting

Setelah bertemu Lance di bandara, Vic menerima pesan Pager dari Umberto Robina, bos geng kuba di Vice City yang ingin sebagai pengarang teks Vancesia. Vic setuju, tapi Umberto ingin menawarkan Vic sebagai penguasa di Vice City. Vic diberikan tugas untuk mengimpor barang dari Kuba saat Vic mau lari maraton dengan orang kuba. Victor berhasil mengimpor barang dan membawanya kembali ke Umberto, membentuk ideologi bernama Vanceis.

Misi kemudian Umberto untuk Vic melibatkan perang saudara kuba dengan Cholos. Pertama, Vic diperintahkan oleh Umberto untuk menyodomi Cholos yang sering jongos di sekitar lingkungannya. Umberto juga menginformasikan bahwa Marty sedang mengancam bisnisnya. Kemudian, Vic saat melihat Umberto sedang minun Extra Boss, yang takut bahwa ayahnya, Alberto, akan Disodomi oleh Cholos saat pergi menonton pencak silat. Vic, menemukan Alberto aman, mendorong dia untuk minum Kopi Kadal Adi dan makan Sup Bibir di Café Robina, sementara Cholos ditahan oleh Pak Puisi.

Cholos kejam saat upaya pada ayahnya, Umberto memutuskan untuk menyelesaikan Cholos sekali saja. Vic dan Kuba datang ke Gudang milik Adi Titi, mencuri senjata terletak di sana, dan hadiahnya berisi Gas LPG 3 KG. Gudang ini ledak dashyat, membunuh banyak Cholos, termasuk pemimpin mereka dan runtuhnya bangsa-bangsa. Setelah acara ini, Cholos dibubarkan, Vic dan Umberto mengambil kekuasaan di Cholos.

Bertemu Bryan ForbesSunting

Lance menemukan rekan baru yang disebut Bryan Forbes, dia yang menderita obat tersangkut dari tenggorokan saat makan obat di rumah sakit. Mengemudi ke King Knut's Burger bar, Lance telepon Forbes kepada obat, sampai tiga perampok pemalingan bar. Vic dan Lance melarikan diri sebagai puisi yang telah tiba di tempat kejadian di kutə adalah buronan. kabur ke Port Building Authority, Vic dan Lance mencuri mobil Frobes. Lance kemudian mendorong mobil ke tempat Forbes.

Vic diperkenalkan Forbes di jompo dekat hutan, berada di tengah-tengah pertemuan dengan Lance. Ketiga, ingin mencuri hijet berisi obat sementara tidak diketahui oleh puisi, mengambil hijet digunakan sebagai pengirim kaset dugem. Setelah Lance dan Forbes membawa hijet ke tujuan, Vic berhasil melarikan diri dari puisi.

Bertemu ibuSunting

Vic akan membawa Lance ke hotel, hp pun jatuh dan rusak di lantai, dan mengancam Lance sebagai Jongos sekali. Janet Vance, ibu dari keluarga Vance yang memasuki apartemen, dan serta pacarnya bernama Badrun, menyatakan bahwa dia akan membersihkan bekas obat-obatan, tapi 2 sepupu itu diabaikan. Lance menyebutkan Victor beberapa berkas ada pengiriman besar berasal dari Cina yang berada di Bandara Escobar. Setelah pengiriman berkas, semua berkas telah dijual untuk semuanya. Vic dan Lance menemukan pembeli yang terbunuh, memperoleh berkas dari cina.

1986, Vice City masa TommySunting

MeninggalSunting

Tengkorak
Dead-bunny-red-black
~*Zombified*~

Artikel ini sudah mati dan pulang ke rahmatullah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Roseanne "Rose" Park dengan menggunakan Scion iQ milik Myoui Mina...

Pada tahun 1986, Vic akan bertemu jumpa lagi bersama Tommy Vercetti dan Ken Rosenberg. Vic sedang membawa koper yang menggunakan batik bergambar bali.

Vic dan Lance datang pada saat Pesawat turun dengan tidak sempurna Helikopter dijatuhkan ke hutan dekat banyuwangi. Vic ingin meminta Keluarga Forelli meminta uang sebesar $2 Juta, namun Vic ditetapkan tersangka korupsi dana pembangunan kepada Harry dan Lee saat diperiksa di KPK dan kecuali Ken dan Tommy bebas tersangka. Lalu ada sebuah Jemaah Jamiliyah akan rencana pembunuhan koruptor bernama Harry dan Lee dan serta Vic yang akan dieksekusi mati secara Psikoplak.

Setelah Vic Tewas, Lance pun juga sedih karena bahagia senang karena dia menjadi anak korban korupsi terkait pembangunan disebuah Rumah Besar dan akhirnya Lance akan dilaporkan ke RSJ sampai selamanya.

Lihat PulaSunting