Vagina

Penguins-madagascar ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke mertoyudan dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Vagina

Nama lengkap

Vaginawati binti Terasi

Lahir

Vagina Tua, 22 Bulan Purnama 2002

Alamat

Jl. Dua Jari dari Lubang Tahi

Hobi

Makan pisang rasa sosis, pipis, dipompa

Pekerjaan

Mengurus penis
Memproduksi bayi
Menampung money (dibaca mani)

Cita-cita

Disodok sepanjang masa

Dokter keluarga

Dr. Boyke

Pendidikan

Tidak tamat-tamat SD, karena tidak bisa konsentrasi lagi belajar. Urat geli bikin Vaginawati otaknya mati.

Kembaran

Meki Safitri

Vagina adalah daging berkuah yang paling disukai mulut berkumis. Benda yang becek dan beraroma getah pisang ini mengakibatkan pisang daging menjadi mengaum jika terlihat mata yang terpesona melihatnya. Vagina memiliki kumis, janggut, maupun brewok yang semakin memikat kebecekan dan ketebalan serta warna licinnya. Sering kali, vagina menangis dan tertawa serta muntah saat musim kawin.

[sunting] Nama

Perempuan ada yang dinamai dengan Vaginawati yang menjadi peragawati, dan Nycta Vagina sang selebriti. Ada juga seorang bapak guru yang banci dipanggil murid-muridnya dengan Pak Gina, namun nama aslinya Gino asal Jowo.

[sunting] Aroma

Inilah pesona vagina, aromanya begitu menggoda saat kedatangan bulan purnama. Aromanya sebanding dengan bidadari yang baru mandi, baru dimandikan 3 hari setelah mati.

Peralatan pribadi