Upin & Ipin

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Bendera Malaysia
MALAYSIA/ مليسيا / 马来西亚 / 馬來西亞 / மலேஷியா / MALINGSIAL


Artikel ini berasal dari Malingsial alias Negeri jiran pengklaim dunia.
Hati-hai jika anda mendengarkan lagu kebangsaanya oleh si babi malingsial; pergi bekerja sebagai TKI di Negeri Jiran; menonton Bokep Brasil BoBoiBoy, Upin Ipin, Bola Kampung, Kampung Boy "Ndeso"; membaca novel Kampung Boy "Ndeso"; dan seterusnya.

Jika anda tidak menyukai negara ini, bakarlah bendera malaysia atau hancurkan kantor dubes Malaysia atau bunuhlah BoBoiBoy dengan bantuan Ejo Jo dan Flippy.

1Malaysia
Orgil ! Artikel ini berisi Film Malaysia atau Hal-hal yang berbau Film dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan nonton Cicakman, Antoo Fighter, Leftenan Adnan, atau sedang membeli ambulan seharga ₱ 10.600.000

₩ 986.000.000 Rp 5.600.000 $ 136 Rp 662.000.000 $ 985 Rp 10.000.200 ₱ 10.400.000 $ 453 Rp 130.000.000.000 Rp 960.000 Rp 3.000.000 milik Suparno.

Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk menghancurkan TV Anda, pergi ke warnet terdekat, hack semua situs malaysia di warnet tanjung morawa, dan bela diri anda dengan jarum.
Ajigile ! Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit kolor biru si Roy Suryo atau terlalu banyak membuka kolor nya cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua ambulan dan jarum di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang ndeso itu. OOPS
Upin dan Ipin (Sule dan Aziz)
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !


Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama Samsung Galaxy Fame itu.
Layartipi1
Raiyan-Media-Group
JinglepProgramsGroup
Woe Ray Raiyan
ARTIKEL INI MERUPAKAN ACARA YANG DISAKSIKAN OLEH WOE RAY RAIYAN


TVRI RCTI SCTV 2005 MNCTV ANTV Wow Kere Indosiar MetroTV Logo Trans TV Logo Trans7 TvOne Global TV SINDOtv NETCHANNEL Jtv KOMPOS-TV BaliTV Logo-B-Channel

Saksikan Acara-Acara Televisi ala Woe Ray Raiyan, selain Doby & Disy dan Happy Tree Friends, yaitu Kabar Terkini atau Upin & Ipin, bersama Acha septriasa dan , setiap hari Jum'at, 99 Oktober 1962, pukul 13:15 Siang WIB di Pesisir Selatan, hanya di Jingle Programs Christian atau Bricool TV Doha.


Jika anda tidak ditemukan channel yg bernama "Jingle Programs TV" di kota terdekat, bantinglah TV anda dengan menggunakan katana di Laskar Lumpur Lapindo bersama Luna.

MNC
RCTI
MNCTV
Global TV
SINDOtv
MNC-Media
!Artikel ini merupakan versi MNC !


Artikel ini berisi hal-hal yang ada di MNC.
Bagi anda yang tidak suka artikel ini, segera anda memukul komputer anda dengan ambulan atau foya-foyakan lah uang anda untuk urusan asuransi atau laporkan artikel ini ke kandang monyet.
Logo Trans TV
Logo Trans7
!Artikel ini merupakan versi Trans Media !


Artikel ini berisi hal-hal yang ada di Trans Media. Bagi anda yang tidak suka artikel ini, segera anda memukul komputer anda dengan katana atau bunuhlah diri anda sendiri di tanjung morawa atau laporkan artikel ini ke kandang monyet.
GeniusMeme Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke tanjung morawa untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.
“Betul,,Betul,,Betul!!!”
~ Ipin, adiknya Upin
“Saya Suka... Saya Suka...”
~ Mei mei
“Dua Seringgit... Dua Seringgit... Dua Seringgit... Dua Seringgit...!!!”
~ Mail jualan Ayam gorengdi Pasar
“Baik, Intan Payung”
~ Fizi kepada Ehsan dijuluki sebagai "Intan Payung" atau "Tambayong", karena Ehsan pun malu kayak Amingwati
“Sedapnyee...!!!”
~ Upin & Ipin
“Wow... Asyik Banget...!!!”
~ Susanti (Cewek Indon yg seneng baget sama Negara Kerajaan Malaysia
Bouncywikilogosmall
Ternyata Wikipedia telah mebuat Artikel tandingan yg judulnya sama, Untuk itu sebaiknya ada berhati2lah membuat Artikel sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau Artikel yg dibuat anda lalu sang Jimmy mencoba untuk menyamai Judul Artikelnya. Ini Artikelnya Upin & Ipin.
Upin+ipin
Lambang iluminati dalam film Upin & Ipin
Buatan Malaysia
Upin dan Ipin berasal dari MALAYSIA

Upin & Ipin merupakan tuyul BOCAH TUMOR (Bocah ingusan tukang molor) hasil mutansi hybrid hasil reproduksi pro Roy Suryo dengan Vin Diesel, dan anak Haram dari Roy Suryo dan Amingwati. Upin dan Ipin kemudian dibuang ke Negeri Ji(jik)ran karena rupa mereka yang jelek seperti ibunya,Amingwati. Upin dan Ipin ditemukan oleh seseorang nenek yang bernama Oopah di dalam ciki panzer yang Oopah beli di toko matrial.Kemudian sang Oopah pun merawatnya dengan penuh kasih sayang. Kak Ros, pembantu rumah tangga dikeluarga itu menjadi kakak angkat dari Upin dan Ipin. Kisah hidup Upin dan Ipin disukai oleh seorang sutradara sehingga ia pun membuat Serial Upin dan Ipin dalam versi Kartun. Di dunia mistik, Ipin & Upin dihormti sebagai duo Raja Tuyul Homo inspiran Roy Suryo dan pabrik malakisme negeri Maling sebagai simbolik dari negara asalnya yang suka maling kebudayaan negara lain

[sunting] Karakter

Upil
Sseorang anak yang bodoh. Panjang anunya hanya 68 micrometer.
Ipul
Seorang anak "tak-bo" (istilahnya dibalikin) yang merupakan kembarannya Upil.
Kak Ros
Sebenarnya hubungan Upil dan Ipul dengan Kak Ros bukanlah saudara kandung. Ia merupakan sorang pembantu rumah tangga sekaligus kakak angkat bagi upin dan Ipin. Dia adalah seorang wanita yang cantik, sexy, galak dan mulus. Dia juga bintang Bokep didesa itu. Dia suka memarahi Upil dan Ipul bila tidak nurut perintahnya untuk memakai baju maling setiap hari. Oiya. Dia masih singel lho, takut kali cowok2 di situ ama kegalakannya. Lagian masih perawan, kalo gak percaya silakan coba sendiri. Kalo saat dicoba dia langsung menjerit dan darah perawannya keluar, tandanya dia masih perawan.
Oop, pah Ooop, ahhhh
Nenek Upin dan Ipin. Dia dikenal sebagai Mak Erot paling hebat dan terkenal di desa situ setelah mampu membesarkan Menara Petronas.
Fiji
Si bocah yang merasa kaya tapi miskin dan gampang dibodohin. Dia juga suka makan mie setiap hari!! dan mempunyai hubungan homoseksual dengan Ehsan (si ndut).
Ehsan
Si bocah manja yang paling kaya tapi jadi parasit, dia gemar makan dan makan 100x dalam sehari, sehingga badannya menjadi gembrot dan meledak. Takut terhadap Kucing, mempunyai hubungan "lebih dari teman" dengan Fiji (padahal Fiji itu sepupunya, hiiiiiiiiii..... . MAHO BERRAAAAT......).
Jar(pi)jit
Si bocah autis gak jelas, suka buat pantun gak beraturan, mau nyaingin uda faisal malah garing! Mukanya mirip Rajagobal! Itu mah ada rambut mengepul kan di Kepalanye? Loh, itu kan anunya Kamu. Suaranya BUUUUEEEEESSSSAAAARRR seperti orang puber karena memakan satu galon berisi hormon ketika batita dengan tidak sengaja.
Mail
Si bocah sok jantan padahal Homo. Dia gak mau nutupin kesakitannya dan anak pedagang kelontong dengan sebutan mail 2 seringgit. Sebenarnya dia adalah orang yang sudah dewasa yang mencintai Upil dan Ipul, kemudian terkena sihir mak lampir lalu menjadi anak TK lagi.
Abang sally
Inilah banci di kampung Upil dan Ipul. Wataknya terlalu lemah gemulai, mungkin mau nyaingin Madame Ivan. Tapi dia adalah seorang pelayan di warung Angkel Muthu, loh (tanpa seragam, dia tetep memakai pakaian kebanggaannya). Jadi kalau dia memberi tahu kepada si koki apa yang diinginkan pelanggan, dia pura-pura jadi pria sejati, yaitu meneriaki si koki dengan mengatakan apa yang diinginkan pelanggan, bahkan suaranya bisa lebih BUUUUUEEEEESDSSSSAAAARRR dari pada Jar(pi)jit, loh. Ternyata sifatnya ini diajari oleh Roy Suryo yang suka nonton Japanese Wannabe dan hal-hal yang berbau Bokep. Dia juga nak buahnya Barney. Dia satu-satunya banci Taman Lawang yang selamat dan kabur ke Malaysia akibat Invansi Satuan Polisi Pamong Praja ke Kerajaan Taman Lawang, karena banci yang lainnya dikabarkan dibantai oleh Satuan Polisi Pamong Praja. O iye lupa... . Kalo si Sally itu dikasih BH ama Mbokmu.
Mei mek
Si gadis Cina yang pintar karena sering nonton film Jimmy Neutron di TV Globinho (Rede Globo) dan SVT Barnkanalen. Dia juga "selebriti" di kelasnya karena "kepintarannya" tentang "ittuuuuu looooohhhhh"...... .
Pijat
Si bocah paling penakut di sekolah tadika mesra karena kelaminya yang sangat kecil dan karenanya mengalami kesulitan bicara yang luar biasanya cetar membahaha. perkataannya selalu diterjemahkan sama si Dzul, anak penganut ajaran SARAP.
Dzul
Si bocah penganut SARAP. Suka menerjemahkan perkataan di Pijat tapi terjemahannya malah yang ke Bokep.
Citrus Jasmin
Ibu guru yang paling baik sama upin dan ipin. Tapi jarang puasa kalo bulan puasa.ada katanya yg sangat terkenal

membaca itu jambannya ilmu padahal namnye jasmin.. namanye Mbokmu]

Rajoo
Si bocah yang sebenernya dah SMP tapi mengalami MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia)Bapak emaknya yang asli telah digenosida pemerintah Malaysia.
Susanti
Si bocah cewek yang aslinya adalah sebuah boneka berukuran manusia yang cuma bisa ngomong bernama Susan & nge-hits dengan lagu "Cita-citaku.... ingin jadi bintang bokep hot internasional (tapi kaga kesampean)". Kemudian ia diklaim Malaysia & disuruh ngaku "made in KL" tapi tetep ngeyel. Akhirnya dia mengaku berasal dari Jakarta tapi sayang logat melayunya ga bisa hilang, sehingga jadi bahan tertawaan orang2 Indonesia yang meliat dia ngomong ( Ngomongnye aja yg ah..ah.. gitu)
Devi
Anak yang jago main congklak karena pakai cheat engine dan sukanya berjemur di Oven...

makanye hitam kulitnya....

Angkel Muthu
Bapaknya Rajoo yang juga ketularan MKKB dikarenakan suka Homo dan dijuluki Homo maho germanicus. Perutnya buncit.
Atok Dalang
Orang sudah tua tapi masih lajang . dia juga suka nonton bokep,baca bobokep,membunuh janda yang masih hamil,makan berak dll ...
Rambo (ayam Atok Dalang)
Itu adalah jelmaan Ayam yg muncul dari majalah Bobokep yg dibuat oleh Mbokmu. Setiap hari kerjaan ayam ini mencuri sandal bocah bocah ingusan di desa itu. Dan satu lagi.. tiap hari ayam ni memakan Taik Para Bocah Ingusan di Desa itu...
Fathiah'
orangnya menakutkan karena putih matanya nggak ada dan nggak pernah ngomong. dia juga dikenal sebagai sosok yang menakutkan.aneh karena kalau susanti ada dia nggak ada kalau susanti nggak ada dia ada. ini benar-benar membuktikan kalau dia hantu karena saat dikasi tunjuk ke tempatnya fathiah dia tidak ada saat dikasih tunjuk ke tempatnya yang kedua kalinya,jadi ada orangnya
Nurul
pipinya nyempluk.

[sunting] Episode

# Ditayangkan Judul Sinopsis
1 13 Januari 1313 Geng: Pengembaraan Bermula Geng yang mencari durian yg hilang karena diklaim malaysia, sampe sekarang tidak ketemu.
2 13 Februari 1313 Basikal Baru Ketika itu, Upin Ipin ama temen-temennye masuk dunia Matrix dan mainnya ama mobil Mr Anderson yang sebetulnya lagi diparkirin dan dipake tanpa izin. Upin Ipin pun jadi kacung sewaannya Mail yang naikan mobil paling butut namun karena bloonnya si kembar itu hanya membuat kerusakan sehingga akhirnya meledak.
3 13 Maret 1313 Kembara ke Pulau Harta Karun Petulangan Upin Ipin di Samudra Bak Mandi yang mencari pulau harta karun di pulau Melanesoid dan bertemu batu raksasa hidup yang sebetulnya adalah Dokter Ravi karena dikutuk oleh Ibunya akibat ke-lebay-annya.
4 13 April 1313 Arnab dan Kura-Kura Suatu hari si arnab ngajak boker bareng, ternyata si kura-kura doang yang mau. Siapa yg bokernya jatoh duluan dia yang menang. Ahirnya lomba boker itupun dimenangkan kura-kura berdasarkan foto pijat.
5 13 Mei 1313 Jejak Rembo Petualangan Upin Ipin jadi detektif jadi-jadian sewaan kemiliteran Amerigo kubu Mr Darlang Walingston untuk menemukan si Rembo Tentara Vietkong dan juga mata matanya si adolf hitler. dan akhirnya mereka makan tuh ayam !!
6 13 Juni 1313 Anak Harimau Petualangan Upin Ipin ketika ikut Timnas Malaysia dalam Kejuaraan Oseania ke 564 melawan timnas negara Pulu (Timor Timur) meski itu baru tahap pertandingan pertama. Namun babak selanjutnya Timnas Malaysia kalah ama Timnas Indonesia 6764-0.
7 13 Juli 1313 Kisah Pisang & Cangkerang Kisahnya si Monyet Fizi menipu si Tukik Ipin untuk bawa bekal banyak dari kebunnya. Bodoh, kenapa nggak langsung nyolong dari kebon Mbokmu
8 13 Agustus 1313 Demi Kondom Metromillenium Konon pada tahun 2980 negara Malaysia berada diatas awan karena yang diatas tanah sudah tenggelam di bom Indonesia. Upin Ipin sebagai satpam maho di tugaskan untuk menyelidiki kejadian di Pusat Listrik Petro(max)mini (PLP) yang konon sumber tenaganya berasal dari gasing (hasil klaim) mo di colong sama si profesor banci Sally karena iri ama si tukang penemunya, arjit dan dendam karena penemuan alat pemutar mainannya diacuhkan. SiJarjit pun menggantinya dengan tenaga curut. Akhir ceritanya konon kotanya meledak akibat si banci hancurin pake robotnya yang boker bom atom,mulutnya bisa keluarin shoop da whoop dan ngentutuin pake gas elpiji. dikabarkan tidak ada korban selamat (dalam artian upin ipin dan kawan kawan ikut tewas akibat bencana tsb).

[sunting] Akhir Cerita

Upin dan Ipin bereinkarnasi ke jaman Avatar menjadi Zuko dan Aang. Lihatlah persamaan masing-masing tokoh terutama kepalanya, Upin hanya punya 1 helai rambut menghadap keatas sementara Zuko dikuncir menghadap keatas serta Aang dan Ipin yang sama-sama botak.


[sunting] Pranala Lar


Ni rencana merupakən seri yg kan didakwa oleh Badutwi yg sudəh diklaim oleh Malaysia. Mestilah tengok...
Msia-crest

1Malaysia

Peralatan pribadi