Upil

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Stalinan

Joseph Stalin pun juga suka ngupil

Upil adalah nama sejenis merchandise yang bisa anda dapatkan apabila berhasil melakukan sebuah ekspedisi di hidung. Berbentuk seperti kristal padat berwarna agak keabu-abuan, sebutir upil biasanya memiliki komposisi berupa debu, ingus yang telah mengeras, dan bulu hidung. Jika kita beruntung, terkadang pada upil yang berhasil dikeruk dari dalam hidung mengandung sedikit ingus yang masih kental.

Kegiatan explorasi upil telah sampai saat ini telah menjadi fenomena dasyat yang dilakukan hampir seluruh umat manusia. Tidak ada kegiatan lain yang lebih menyenangkan selain ngupil. Dan setelah dilakukan penelitian, ternyata ngupil merupakan sebuah kewabian dari setiap manusia. jika dalam jangka panjang seorang manusia tidak ngupil, maka dia akan rentan terhadap penyakit "upilus nyangkutus"

upilus nyangkutus itu,, kalau terkumpul banyak bisa jadi............................ hem...,,, apa ya?????? kalau masalah pembicaraan upil,, itu bedanya sama apel, kalo apel bisa dipecah segede upil kalo upil mana bisa segede apel !!!!!!!!!!!!!! ( jijik tau ). sekarang banyak manusia yang menyelidiki manusia lain suka ngupil, Karena,,,, manusia lain yang ingin menyelidiki upil itu sebenarnya mereka waktu kecil senang ngupil , jadi, mereka ingin menyelidiki apa penyebabnya mereka mengupil.......................... Dan jika anda tahu, upil itu termasuk sejenis binatang. upil tidak bernafas namun 'beliau' bergerak. sering kan pada ngerasain upilnya jalan kalo kita lagi bernafas???

[sunting] Cara Ngupil yang AntiMainstream & Ekstrim

Sijuki Artikel ini merupakan bagian dari serial Si Juki
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering baca komimknya Si Juki, suka mengunjungi situs sijuki.com, atau menyukai sesuatu yang antimainstream.
Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat artikel ini menjadi antimainstream.

Lo pasti tau upil kan sob? atau malah emang hobi ngupil kayak gue?

Ngupil itu adalah aktivitas yang sangat bermanfaaat sob. Gak kebayang deh misalnya lo gak ngupil sampai setahun, lo pasti susah bernafas. Karena lo nafasnya lewat mulut akhirnya mulut lo juga menghasilkan upil. Karena lo jijik makan lewat mulut yang upilan akhirnya lo makan lewat lubang pantat. Ngeri kan?

Kali ini gue bakal ngasih tahu beberapa tips Cara Mengupil yang gak mainstream. Check it out!

1. Berdoalah sebelum ngupil

Upil1

Agama mengajarkan kita agar memulai setiap kegiatan dengan berdoa, termasuk ngupil. gak lucu kan gara-gara lupa berdoa lo kena azab telunjuk gancet, ih ngeri bro. Jari telunjuk lo gak bisa dikeluarin dari hidung gitu.

atau terlalu semangat nyolok idung, jadi kek gini..

Nosepick

2. Mengupil dua lubang sekaligus

Upil2

Dengan cara ini lo bisa menghemat waktu. Waktu untuk ngupil lobang hidung kanan dan kiri yang biaasanya satu jam bisa diminimalisir menjadi setengah jam doang. Keren kan? Ibarat kata pepatah “satu kali nyepik dua janda klepek-klepek”.

3. Menggunakan Jari Kaki

Upil3

Hidup itu harus inovatif bro biar gak ketinggalan sama orang lain, termasuk dalam dunia pengupilan. Kalau biasanya orang ngupil pakai jari tangan, cobalah menggunakan jari kaki.

Emang butuh usaha lebih sih, tapi coba Rasain deh sensasinya. Apalagi kalao ngupilnya pakai jempol kaki, nikmatin deh momen dimana lobang hidung lo membesar sebesar lobang hidung bayi gorilla.

4. Menggunakan jari orang lain

Upil4

Yang ini rada ekstrim tapi layak dicoba. Cocok sekali buat kamu yang punya tingkat kesibukan tinggi di dunia maya. Jadi jempol lo bisa tetap bisa update status atau ngetweet dan hidung lo bisa bebas dari upil yang mengganggu.

5. Menggunakan kabel data

Upil5

Sekarang adalah zamannya hi-tech. Semua aktivitas dilakukan dengan bantuan teknologi. Nah, supaya gak ketinggalan zaman cara ini boleh di coba.

6. Mengupil sambil buka sijuki.com

Upil6

Sijuki.com adalah website yang keren. Otomatis dengan ngupil sambil buka sijuki.com maka aktivitas ngupil lo juga jadi keren. tunggu apa lagi, buruan ngupil mumpung lo lagi baca2 di sijuki.com nih!!

[sunting] 3 Fakta Kampret tentang Upil

Ternyata di balik bentuknya yang eksotis ada banyak fakta kampret tentang upil. Gak percaya sob? Ini dia 3 Fakta Kampret tentang upil :

1. Upil sebagai pengganti garam

Di saat krisis mulai kembali melanda negeri kita, maka sangat mungkin harga barang akan kembali melonjak. Kenaikan harga mungkin juga bakal terjadi pada garam.

Namun jangan khawatir sob! Menurut penelitian LIPI (Lembaga Ilmu Perupilan Indonesia) satu gram upil memiliki rasa asin yang setara dengan satu sekop garam.

Garamupil

Jadi tidak perlu khawatir bila harga garam naik. Makanan di rumahmu tak akan pernah kehilangan rasa asin.

2. Mengupil dengan menggunakan jari presiden itu tidak sopan

Mengupil adalah aktifitas yang mendebarkan. Beberapa orang bahkan menggunakan beberapa teknik yang unik agar dapat memacu adrenalin. Di Afrika Selatan, seorang anak berusia 12 tahun mengupil menggunakan jari gorilla, akibatnya lubang hidungnya ukurannya bertambah 5 kali lipat.

Namun se-antimainstream bagaimanapun cara mengupil lo, gue harap lo gak bakal ngupil menggunakan jari presiden karena mengupil menggunakan jari presiden tergolong perilaku yang tidak sopan.

Upilsby

Apalagi mengupil menggunakan jari tangan kiri presiden saat beliau lagi boker.

3. Upil dapat menyembuhkan sakit kepala

Grgwhws

Di kota-kota besar aktifitas yang padat serta tekanan dari pekerjaan membuat banyak orang sering mengalami sakit kepala. Kabar gembira dari LIPI juga mengatakan bahwa Upil dapat menyebuhkan sakit kepala bila diminum dengan paracetamol. Keren bukan?

Peralatan pribadi