Unrelenting Force Game

Gta tukulkarta.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Sartono.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke wonogiri, hancurkan semua komputer disana dengan taburan paku, dan bela diri anda dengan gear motor.
SpartaMeme.jpg !.png Sparta emot.gif WARNING! Sparta emot.gif !.png
Artikel ini diserang Oleh sekelompok SPARTA.

Penulisnya suka Nonton 300 atau sering mengucapkan THIS IS SPARTAAAAA.

Yang harus Anda lakukan adalah: Pergi ke Siomay Sparta cabang wirosari atau wonogiri, ucapkan THIS IS SPARTAAAAAA!!!!!!, kemudian SINTING GILA!!!!! kepada kasirnya dan ancam kasirnya dengan gear motor atau taburan paku milik Tommy Vercetti
Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna Dissaproves

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Арья Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Unrelenting Force Game
Membuatnya SINTING GILA, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Barney
.

Urll.jpg
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang nihil.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Karpet atau Nokia Lumia 720 itu bersama paku coblos pemilu ke dalam pantat anda.

Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Katy Perry, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan blender di samping anda!!

FUS RO DAH.jpg
Arya wiguna.jpg
SpartaMeme.jpg

Unrelenting Force Game adalah sebuah Pertandingan alias turnamen sinting dari Dunia Gendeng yang disponsori oleh Tukul Arwana untuk memperebutkan gelar siapa yang teriakannya mampu menghancurkan alam semesta. Maka diundang semua orang-orang rusuh dari penjuru dunia untuk menghadiri pertandingan ini. Para panitia sudah menyeleksi kandidat-kandidat ternominasi hingga harus jualin sempak mereka satu-persatu ke pasar loak. Peserta diambil dari beberapa negara-negara di dunia, tetapi hanya ada tiga finalis yang lolos seleksi.

[sunting] Negara Perwakilan yang Masuk Seleksi

[sunting] Pertandingan Dimulai!

Kemudian munculah sosok Buah Pakmu yang berperan sebagai MC memimpin acara terngawur untuk membuka Unrelenting Force Game, tanpa ba-bi-bu, buahpakmu langsung saja memanggil peserta pertama dari negara yunani. Kemudian langsung saja munculah orang kekar kayak abis fitnes yang bugil cuma pake celana ketat, mukanya brewokan yang mengingatkan saya kepada Surya Paloh, dialah Leonidas si raja sparta. Leonidas langsung menunjukkan kebolehannya di depan penonton. Langsung saja dia mengeluarkan jurusnya :

THIS IS SPARTAAAAA!!!!!!

Setelah itu, orang-orang jadi terpental ke jurang. TV di rumahmu jadi meledak. Kacamata buahpakmu jadi miring, mukanya juga ikut miring.

Terus itu langsung saja dipanggil peserta kedua dari Norwegia. Lalu muculah orang yang gak kalah kekarnya sama peserta pertama, plus pake embel-embel Viking. Setelah terlihat, ternyata dia Dovahkiin sang pemerkosa naga dari kutub utara. Sambil menghadap penonton Dovahkiin melotot sambil menarik nafas untuk mengeluarkan jurusnya :

TUS BOL DAAHHHHHH...!!!
~ Dovahkiin kepada Ibumu

Langsung saja semua benda didepannya terpental, yang lebih dahsyat teriakannya bisa bikin Hewan raksasa seukuran Dinosaurus & Barney ikut terpental. Penonton juga ikut mental sambil memegang pantatnya dengan muka kesakitan. Komputer di rumahmu juga ikut meledak.

Buahpakmu yang udah klenger melanjutkan acara yang makin heboh dengan memanggil peserta terakhir yang dari Indonesia. Namun abis dipanggil eh muncul orang yang posturnya ceking, mukanya jelek, kayak maho pula! Setelah diselidiki oleh Roy Suryo ternyata peserta tersebut adalah Arya Wiguna, penonton-penonton pada ketawa liat penampilan peserta yang Culun itu. Tapi si Arya terus melotot sambil menampung temperamennya dan siap2 teriak mengeluarkan jurusnya :

MATI KAU SUBUR!!! DEMI TUHAAAAAAAAAAAAAAANNNNN.......!!!!!!!
~ Arya kepada Eyang Subur

Karena teriakannya, maka terjadi Ledakan Besar sekuat ledakan NUKLIR 20 megaton bom Hiroshima, diteruskan dengan gempa bumi dimana2 serta tsunami dimana2. Seluruh penduduk dunia jadi gempar & porak-poranda.

Akhrinya buahpakmu bangun dari pingsan dengan pakaian compang-camping memutuskan bahwa turnamen Unrelenting Force Game ini dimenangkan oleh Arya Wiguna.

[sunting] Babak Kedua

Sebelum Arya diberikan sabuk juara, kemudian muncul seseorang yang berkata : "TUNGGU DULU..!, penonton ikut melirik ke sebuah bayangan samar-samar. Lalu munculah orang pake baju Koboi yang bermuka maskulin yang ternyata adalah Chuck Norris!! Penonton pada kaget, dan siap-siap menyelamatkan diri. Lalu Chuck Norris dipersilahkan buahpakmu untuk unjuk kebolehan.

Chuck Norris memasang kuda-kuda untuk perisapan, buahpakmu sudah ketakutan sambil nutup muka. Kemudian, ternyata Chuck Norris tidak berteriak melainkan hanya nyengir sambil menyilaukan gigi emasnya. Namun ternyata apa yang terjadi, gara2 Chuck Norris nyengir maka Bumi terbelah jadi Dua! Kutub utara dan selatan jadi terbalik! Matahari jadi terbit dari barat...

Akhirnya setelah melihat kekuatan Chuck Norris tersebut, buahpakmu menobatkan sabuk juara Unrelenting Force Game kepada Chuck Norris. si Arya gak terima hadiahnya diambil orang. Dia langsung lari ke arah Chuck Norris sambil marah :

“Mati kau Chuck Norris..! DEMI TU....”
~ Arya kepada Chuck Norris
“BERANI LOE SAMA GUA..??!!”
~ Chuck Norris kepada Arya
“Eee.... nggak ah..! Eike takut....T_T”
~ Arya kepada Chuck Norris

Abis itu Arya Wiguna langsung lari terbirit-birit sambil ngompol.... Chuck Norris pergi dengan senang sambil membawa sabuk juara. Lalu buahpakmu jadi masuk Rumah Sakit Jiwa dengan diagnosa KOMA selama 50 tahun. Demikianlah acara Unrelenting Force Game. Semoga cerita ini menjadi hiburan bagi Pembaca yang punya selera humor.

[sunting] Lihat Juga

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya ikut dirawat di Rumah Sakit juga. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Peralatan pribadi