Ukraina

Bendera Ukraina.png
Ця стаття містить елементи українському

Artikel ini, Ukraina, mengandung unsur Ukraina.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Kiev, berkunjung ke Krimea, menonton NTU, menonton Liga Ukraina, menonton Andriy Grivko balapan, makan Chicken Kiev, mengajak Lidia Shevchenko jalan-jalan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Ukraina!

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua makanan Sorong di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Charlie Brown — A little love.jpg Stophand.svg Artikel Ini Butuh Kasih Sayang Stophand.svg
Artikel ini kondisinya sedang buruk, tetapi bisa menjadi artikel yang layak dibaca, jika diberi kasih sayang.
Bantulah Tolololpedia dengan memberinya kasih sayang.
Bendera Ukraina.png

Ukraina adalah negara di sebelah Rusia yang serumpun, tapi ukurannya lebih kecil. Orangnya juga sama, tapi jelas lebih alay dibanding tetangganya, Rusia. Mereka suka alay dalam menulis, menggambar dan melakukan sesuatu termasuk nonton tv, naik mobil dan berjalan. Ukraina pernah dipimpin oleh Viktolol Weird Al Yanukovich.

[sunting] Sejarah

Ukraina sudah ada sejak abad pertama Masehi. Dulunya merupakan tanah yang gersang. Namun, berkat kerja keras warga setempat, Ukraina menjadi subur dan menjadi keranjang roti. Dari abad ke tiga, Ukraina telah dikuasai oleh Rusia selama berabad-abad. Saat abad pertengahan, Ukraina sempat ditaklukan oleh bangsa Mongol. Pada abad ke 20, Ukraina menjadi anakan Rusia dan bergabung di Uni Soviet selama 70 tahun sampai merdeka.

[sunting] Budaya

  • Makan dan minum pakai tangan kiri.
  • Mandi pakai pasir putih.
  • Pakai baju dan celana/rok tabrak warna/motif.
  • Suka pakai bordir kapan saja.
  • Makan harus pake krim, bukan sambel.
  • Membaca sambil tidur.
  • Nonton TV pake hiasan yang aneh.
  • Ngobrol pake alat khusus.
  • Olahraga cuma pake kolor dan daleman.
  • Nyanyi pake suara dikerasin.
  • TV dan radio pake volume penuh.
  • Suka bacaan yang nggak terkenal.
  • Tontonan harus yang aneh.
  • Suka nguping dan memotong apa saja.
  • Gaya rambut botak sebagian kayak Udin Gambut.

[sunting] Trivia

  • PLTN Chernobyl meledak di Ukraina sehingga bekas bangunannya sering digunakan syuting Dunia lain karena banyak hantu korban & maklhuk jejadian(mutasi).
  • Berdialog dengan orang ukraina menggunakan kata "Krim" bisa menyinggung mereka seperti : Krim rambut, Es Krim, Krim Pie, Kopi krim, krim susu, Kriminal, dll. karena mereka akan mengacu pada "Crimea" (sebuah propinsi yg sekarang diklaim oleh Republik Putinesia).
  • Gamer yang paling sering berisik (setelah pinoys) di CS:GO dan DotA & sering memaki "CYKA BLYAT!! IDI NAHUI! CHEEKI BREEKI!" tidak semuanya orang rusia, melainkan kebanyakan orang ukraina.
Peralatan pribadi