Uang rakyat

Korupsi itu baik ! Artikel ini berisi KORUPSI atau Hal-hal yang berbau negara dan uang atau semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini adalah Anggota DPR yang baru pesta ajeb ajeb di Pondok Indah Mall atau menulisnya sambil menonton video bokep
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk melakukan Uang rakyat hasil maling, pergi ke Gedung Miring DPR dan Pondok Indah Mall setiap 9 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan seragam sekolah, dan bela diri anda dengan Bus kota.

Jumlah koruptor yang dipenjara:

Artikel di bawah ini adalah artikel yang asli karena penulis dari artikel ini telah melihat benda atau orang sebenarnya. Jika ngotot gak asli pukul komputer anda dengan janggut kambing.

Uang rakyat adalah uang yang dipersembahkan untuk anggota DPR. Uang tersebut khusus diberikan kepada anggota DPR agar digunakan untuk membeli mobil mewah, foya-foya, main perempuan dan lain sebagainya yang berbau maksiat

GeniusMeme Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke teluk bayur untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Mengambil uang rakyat. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi