Uang

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari

Uang adalah benda yang paling dicari-cari manusia dalam hidupnya. Percaya ato enggak, emang itulah kenyataannya.

Mata uang Republik Idol JKT48
Inilah mata uang yang membuat anda terlalu NGIDOL sama JKT48. Uang Rp. 100.000 versi Soekarno-Hatta (kiri) dengan versi Melody Nurramdhani Laksani (kanan); Uang Rp. 50.000 versi I Gusti Ngurah Rai (kiri) dengan versi Nabilah Ratna Ayu Azalia (kanan); dan Uang Rp. 20.000 versi Oto Iskandar di Nata (kiri) dengan versi Cindy Gulla (kanan).

[sunting] Gunanya Uang

  • Bisa jadi pejabat lewat pilkada kalo anda punya uang buat beli suara
  • Bisa jadi penyanyi kalo bisa bikin studio sendiri
  • Bisa melamar Dian Sastro kalo anda sangat banyak uang
  • Bisa jadi punya pembantu cantik dan seksi kalo anda punya uang untuk menggaji
  • Bisa jadi punya istri banyak kalo punya banyak uang
  • Bisa jadi cowok ganteng kalo anda punya banyak uang untuk ke salon
  • Bisa membeli makanan jika lapar
  • Bisa bebas dari penjara, kalo anda sanggup membayar uang jaminan plus membayar pengacara lihai

[sunting] Jenis-jenis Uang

Rupiah100000
Rupayah Rupiah Mata uang kita
  • Uang kertas, paling sering dipalsu orang, uang ini tentu saja terbuat dari kertas hingga mudah lecek dan bau tapi tetap aja diterima, apalagi kalo pecahannya 100 ribuan
  • Uang logam, dulu sering dipake buat nelpon pacar, tapi berhubung telpon umum sudah gak laku lagi akhirnya uang logam dipake buat ngerokin mbokmu ato juga buat beratin celengan
  • Uang monopoli, sayang ga bisa dipake buat beli es puter
  • Uang haram, maksudnya uang hasil perbuatan haram kayak maling, korupsi, ngerampok, malak, ah tapi tetap aja bisa dipake buat beli makan abis ga ada bedanya sih ama uang halal.

[sunting] Makhluk pencinta uang

  • Gober Bebek, pamannya Donal ini terkenal sangat mencintai uang, gak heran uangnya bisa segudang, bahkan mandinya pun pake uang, perkara wangi ato ga yang penting uang !
  • Mr Krab, bosnya Spongebob ini juga terkenal suka sekali dengan uang, biar gitu tetap aja gak sekaya Gober.
  • Gayus Tambunan, mengkorupsi rakyat hanya demi bisa jalan jalan ke bali dan nonton bola tennis
  • Nikita Take Me Out, motivasinya ikut acara Take Me Out aja jelas karena uang, uang dan uang
  • Amingwati, demi uang sampai rela mengubah kepribadian
  • Perampok, kalo bukan uang, untuk apa mereka merampok? mau masuk koran? iseng ngancam orang?
  • Tuyul, buat beli robot robotan, tamiya, yoyo, rc, boneka, dll (namanya juga anak anak)
  • Orang Kaya, karena cinta uang itulah mereka bisa kaya
  • Anggota DPR, karena demi uang ia bisa mencalonkan diri ke DPR.

[sunting] Tempat Nyimpan Uang

  • Dompet, pakailah dompet yang rusak (jangan jebol) agar si tukang copet gak pengen nyopet dompetmu
  • Bank, hati hati jika bank tersebut dirampok
  • Celengan Babi (kenapa Babi? soalnya memang mirip dengan si penciptanya)
  • Balik bantal, pastikan tuh bantal jangan ditinggal-tinggal
  • Gudang, buat yang kebanyakan uang
  • Saku Celana, asal jangan bolong aja
  • Mesin Cuci, kalo uangnya kotor karena korupsi



    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi