FANDOM


Uang adalah benda yang paling dicari-cari manusia dalam hidupnya. Percaya ato enggak, emang itulah kenyataannya.

Mata uang Republik Idol JKT48

Inilah mata uang yang membuat anda terlalu NGIDOL sama JKT48. Uang Rp. 100.000 versi Soekarno-Hatta (kiri) dengan versi Melody Nurramdhani Laksani (kanan); Uang Rp. 50.000 versi I Gusti Ngurah Rai (kiri) dengan versi Nabilah Ratna Ayu Azalia (kanan); dan Uang Rp. 20.000 versi Oto Iskandar di Nata (kiri) dengan versi Cindy Gulla (kanan).

Gunanya Uang Sunting

  • Bisa jadi pejabat lewat pilkada kalo anda punya uang buat beli suara
  • Bisa jadi penyanyi kalo bisa bikin studio sendiri
  • Bisa melamar Dian Sastro kalo anda sangat banyak uang
  • Bisa jadi punya pembantu cantik dan seksi kalo anda punya uang untuk menggaji
  • Bisa jadi punya istri banyak kalo punya banyak uang
  • Bisa jadi cowok ganteng kalo anda punya banyak uang untuk ke salon
  • Bisa membeli makanan jika lapar
  • Bisa bebas dari penjara, kalo anda sanggup membayar uang jaminan plus membayar pengacara lihai

Jenis-jenis Uang Sunting

Rupiah100000

Rupayah Rupiah Mata uang kita

  • Uang kertas, paling sering dipalsu orang, uang ini tentu saja terbuat dari kertas hingga mudah lecek dan bau tapi tetap aja diterima, apalagi kalo pecahannya 100 ribuan
  • Uang logam, dulu sering dipake buat nelpon pacar, tapi berhubung telpon umum sudah gak laku lagi akhirnya uang logam dipake buat ngerokin mbokmu ato juga buat beratin celengan
  • Uang monopoli, sayang ga bisa dipake buat beli es puter
  • Uang haram, maksudnya uang hasil perbuatan haram kayak maling, korupsi, ngerampok, malak, ah tapi tetap aja bisa dipake buat beli makan abis ga ada bedanya sih ama uang halal.

Makhluk pencinta uang Sunting

  • Gober Bebek, pamannya Donal ini terkenal sangat mencintai uang, gak heran uangnya bisa segudang, bahkan mandinya pun pake uang, perkara wangi ato ga yang penting uang !
  • Mr Krab, bosnya Spongebob ini juga terkenal suka sekali dengan uang, biar gitu tetap aja gak sekaya Gober.
  • Gayus Tambunan, mengkorupsi rakyat hanya demi bisa jalan jalan ke bali dan nonton bola tennis
  • Nikita Take Me Out, motivasinya ikut acara Take Me Out aja jelas karena uang, uang dan uang
  • Amingwati, demi uang sampai rela mengubah kepribadian
  • Perampok, kalo bukan uang, untuk apa mereka merampok? mau masuk koran? iseng ngancam orang?
  • Tuyul, buat beli robot robotan, tamiya, yoyo, rc, boneka, dll (namanya juga anak anak)
  • Orang Kaya, karena cinta uang itulah mereka bisa kaya
  • Anggota DPR, karena demi uang ia bisa mencalonkan diri ke DPR.

Tempat Nyimpan Uang Sunting

  • Dompet, pakailah dompet yang rusak (jangan jebol) agar si tukang copet gak pengen nyopet dompetmu
  • Bank, hati hati jika bank tersebut dirampok
  • Celengan Babi (kenapa Babi? soalnya memang mirip dengan si penciptanya)
  • Balik bantal, pastikan tuh bantal jangan ditinggal-tinggal
  • Gudang, buat yang kebanyakan uang
  • Saku Celana, asal jangan bolong aja
  • Mesin Cuci, kalo uangnya kotor karena korupsi



    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.