UN-BRA

Sekolah Kodok ! Artikel ini berisi SEKOLAH atau Hal-hal yang berbau pendidikan dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini sekolah TK-nya di TK Teki, SD-nya di BPK Penabur, SMP-nya di SMP Laskar Pelangi, serta kuliahnya di ITB (Instiut Tai Bokong).
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli Bobokep, pergi ke sekolah bandar jaya 8 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan printer, dan bela diri anda dengan Telepon umum.

Union Brawang-goreng (disingkat UN-BRA) berasal dari dua kata yaitu UN dimana dalam Kitab Sutasoma berarti "tidak" dan BRA yang berasal dari kitab Mpu Prapanca Jati Negara Kusuma dan berarti Bangsa Makan bata adem sari kurang gizi. Diresmikan sebagai Sebuah Universitas pada tahun 8888. Saat ini UN-BRA menempati peringkat pertama (dari belakang) untuk Universitas terbaik yang dapat ditemukan di Indonesia. UN-BRA yang mempunyai jumlah mahasiswa lebih dari 30 orang dari berbagai strata mulai program Dasaran, Program Sasaran, Program Mistis dan Program Lawak. Selain itu, terdapat juga Program Spesialis yang tersebar dalam 10 Fakultas.

Kampus UN-BRA berada di kota Antah Berantah, Indonesia 30 kilometer dari Shangrila, dengan lokasi yang mudah terjangkau oleh kendaraan umum, seperti getek, kapal pesiar, kapal terbang, helikopter, kapal selam, dan Robot Power Ranger, dapat di tempuh 5 menit dari laut atlantik atau 1 detik (cahaya) dari arah matahari. Kampusnya sangat asri dan gersang karena banyaknya pepohonan yang ditebang dan dibakar lalu diganti tugu-tugu cinta sehingga hawanya menjadi sejuk seperti udara di bulan. Sejarah membuktikan keberadaan Antah Berantah sebagai kota pendidikan lawak tempat UN-BRA tumbuh dan berkembang pesat. Ini tidak terjadi dengan sendirinya tapi "mletek soko watu" yang berarti muncul dari batu di dari masa lampau.

Peralatan pribadi