FANDOM

MNSD ! Artikel ini adalah artikel yang terkena K-POP INVASION !
Mungkin karena penulis artikel ini adalah seorang maniak K-pop yang terlalu memuja-muja Super Junior, Girls' Generation, dan lain sebagainya.
Mohon pergi ke purwakarta, tanyakan pada penjaganya album K-Pop terbaru, dan bubarkan antrian dengan cara menghancurkan kapas di gudang penyimpanan senjata.
Bendera Korea Selatan
대한민국 / 大韓民國

Annyeonghaseyo, Artikel ini berasal dari negara paling MAHO di Asia.
Hati-hati kalau anda pergi ke Korea Selatan, pakai bahasa Korea dong!!! Anda tergila-gila sama Bintang-bintang K-POP. Dan belajarlah budaya Korea.

Jika anda tidak menyukai negara ini, maka umpatilah orang-orang terkenal dari Korea Selatan dengan kata MUNCUANG ANG!!!!!.

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang mirip-mirip Amingwati.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Spanduk atau Nokia Asha 308 itu bersama pecahan beling ke dalam pantat anda.

U-KISS (singkatan : Untuk Kelompok Imut Suka Seksualitas) adalah sebuah Boyband paling popular di Republik Rio, Mizradnesia, Latin Amerika.