FANDOM

MNSD ! Artikel ini adalah artikel yang terkena K-POP INVASION !
Mungkin karena penulis artikel ini adalah seorang maniak K-pop yang terlalu memuja-muja Super Junior, Girls' Generation, dan lain sebagainya.
Mohon pergi ke karawang, tanyakan pada penjaganya album K-Pop terbaru, dan bubarkan antrian dengan cara menghancurkan CD Love Stories di rumah Qayyum.
Bendera Korea Selatan
대한민국 / 大韓民國

안녕하세요… artikel ini berasal dari negara paling MAHO di Asia.
Hati-hati kalau anda pergi ke Korea Selatan, pakai bahasa Korea dong!!! Anda tergila-gila sama Bintang-bintang K-POP. Dan belajarlah budaya Korea.

Jika anda tidak menyukai negara ini, maka umpatilah orang-orang terkenal dari Korea Selatan dengan kata SUBUR, LIAT MUKA SAYA!!!!!.

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang mirip-mirip Nabilah JKT48.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Ban sepeda atau Alcatel OT-Idol S itu bersama daging sapi gelonggongan ke dalam pantat anda.

U-KISS (singkatan : Untuk Kelompok Imut Suka Seksualitas) adalah sebuah Boyband paling popular di Republik Rio, Mizradnesia, Latin Amerika. Merek mobil favoritnya adalah Lincoln karena U-KISS juga gagal seperti Lincoln di Korea dan dimanapun.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang dengerin "Stop Girl" U-KISS. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.