Tukulman

Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Daniel Powter merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Kualatungkal. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan taburan paku atau bakar rumah sendiri di Cikarang atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Amanda Cininta.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Monyet.jpg !.png ACHTUNG!! !.png
katananya Luis Fernando Lopez ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang memisuhi katana Widiodono Budiman ini Berasal dari Dunia Gendeng, dan seharusnya ada di Cikarang, Cimahi - Soreang via Patrol atau Kaliwates.
memisuhi katana ini dapat menyebabkan keSONTHOLOYOan, keSONTHOLOYOan akan menyebabkan SONTHOLOYO, dan SONTHOLOYO akan menghasilkan BB302 ini.
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Daniel Powter, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan terompet di samping anda!!

Naruoddparents-1-.jpg !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal NINJUTSU, TAIJUTSU, DAN GENJUTSU
Penulis dari artikel ini seorang SHINOBI yang sengsara, dan seharusnya ada di Cikarang, café atau Kualatungkal.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Cikarang, masuk ke Cikarang dapat menyebabkan anda menjadi shinobi gendeng, menjadi shinobi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Akatsuki, menjadi anak buah Akatsuki dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Supertukul the Bibirman

Tukulman menggunakan baju kondangan istrinya.

Jenis Kelamin:Laki-laki.
Tinggi:Tanya aja sama Tukul
Berat:Tanya aja sama Tukul.
Warna mata:Hitam tapi putih
Panjang bibir:>40 (Kalau memakai jurus tampar pake bibir)"
Warna bibir: Tanya aja sama Tukul
Pekerjaan:Presenter, penjual jamu, tukang pijat (bibir), sopir truk, pengusaha restoran bibir ikan
Jumlah istri:>27
Status bibir:Basah
Peralatan pribadi