Tukulman

Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Indriati Yulistiani merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Caruban. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan bom Molotov atau bakar rumah sendiri di tempeh atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Ratu Nabila.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Monyet.jpg !.png GILA!! !.png
tabung elpiji 12 kgnya Applejack ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang membuka tabung elpiji 12 kg Roy Suryo ini dongo, dan seharusnya ada di tempeh, Abdul Muis - Elang atau Porong.
membuka tabung elpiji 12 kg ini dapat menyebabkan keKAREPMUan, keKAREPMUan akan menyebabkan KAREPMU, dan KAREPMU akan menghasilkan BB301 ini.
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Adam Levine, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan Head Unit di samping anda!!

Naruoddparents-1-.jpg !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal NINJUTSU, TAIJUTSU, DAN GENJUTSU
Penulis dari artikel ini seorang SHINOBI yang kosong, dan seharusnya ada di tempeh, SMA 1 atau Caruban.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke tempeh, masuk ke tempeh dapat menyebabkan anda menjadi shinobi gendeng, menjadi shinobi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Akatsuki, menjadi anak buah Akatsuki dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Supertukul the Bibirman

Tukulman menggunakan baju kondangan istrinya.

Jenis Kelamin:Laki-laki.
Tinggi:Tanya aja sama Tukul
Berat:Tanya aja sama Tukul.
Warna mata:Hitam tapi putih
Panjang bibir:>40 (Kalau memakai jurus tampar pake bibir)"
Warna bibir: Tanya aja sama Tukul
Pekerjaan:Presenter, penjual jamu, tukang pijat (bibir), sopir truk, pengusaha restoran bibir ikan
Jumlah istri:>27
Status bibir:Kering
Peralatan pribadi