FANDOM

Tanyaa Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Sophia merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Gandrungmangu. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan kapak atau bakar rumah sendiri di malang atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Fann Mirippapah.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Monyet ! BAJINGUK!! !
Nokia 3310nya Pinkie Pie ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang pergi ke malang dengan Nokia 3310 Sophia ini sarap, dan seharusnya ada di malang, Cicaheum - Ciwastra - Derwati atau Panarukan.
pergi ke malang dengan Nokia 3310 ini dapat menyebabkan keBAJINGUKan, keBAJINGUKan akan menyebabkan BAJINGUK, dan BAJINGUK akan menghasilkan BB306 ini.
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Ailee, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan palu di samping anda!!

Naruoddparents-1- ! AWAS!! !
Artikel ini mengandung hal NINJUTSU, TAIJUTSU, DAN GENJUTSU
Penulis dari artikel ini seorang SHINOBI yang kompeten, dan seharusnya ada di malang, toko kondom atau Gandrungmangu.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke malang, masuk ke malang dapat menyebabkan anda menjadi shinobi gendeng, menjadi shinobi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Akatsuki, menjadi anak buah Akatsuki dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Supertukul the Bibirman

Tukulman Returns

Jenis Kelamin:Laki-laki.
Tinggi:Tanya aja sama Tukul
Berat:Tanya aja sama Tukul.
Warna mata:Hitam tapi putih
Panjang bibir:>40 (Kalau memakai jurus tampar pake bibir)"
Warna bibir: Tanya aja sama Tukul
Pekerjaan:Presenter, penjual jamu, tukang pijat (bibir), sopir truk, pengusaha restoran bibir ikan
Jumlah istri:>27
Status bibir:Basah