Tukulman

Tanyaa Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Tukul Arwana merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Pahae Julu. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan kaca jendela atau bakar rumah sendiri di Painan atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Irwan Lubis.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Monyet ! YA TUHAN!! !
pisaunya Pinkie Pie ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menghukum pisau Heru Kuswoyo ini bukan manusia, dan seharusnya ada di Painan, Cibaduyut - Banjaran atau Kertonegoro.
menghukum pisau ini dapat menyebabkan keRAIMU KOYOK BEDHESan, keRAIMU KOYOK BEDHESan akan menyebabkan RAIMU KOYOK BEDHES, dan RAIMU KOYOK BEDHES akan menghasilkan BB202 ini.
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Damien Rice, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan CD Backstreet Boys di samping anda!!

Naruoddparents-1- ! AWAS!! !
Artikel ini mengandung hal NINJUTSU, TAIJUTSU, DAN GENJUTSU
Penulis dari artikel ini seorang SHINOBI yang kecil, dan seharusnya ada di Painan, restoran atau Pahae Julu.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Painan, masuk ke Painan dapat menyebabkan anda menjadi shinobi gendeng, menjadi shinobi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Akatsuki, menjadi anak buah Akatsuki dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Supertukul the Bibirman

Tukulman Returns

Jenis Kelamin:Laki-laki.
Tinggi:Tanya aja sama Tukul
Berat:Tanya aja sama Tukul.
Warna mata:Hitam tapi putih
Panjang bibir:>40 (Kalau memakai jurus tampar pake bibir)"
Warna bibir: Tanya aja sama Tukul
Pekerjaan:Presenter, penjual jamu, tukang pijat (bibir), sopir truk, pengusaha restoran bibir ikan
Jumlah istri:>27
Status bibir:Basah
Peralatan pribadi