Tukulman

Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Ratna Mariana merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di betung. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan pisau lipat atau bakar rumah sendiri di gempol atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Ratna Wardhani.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Monyet.jpg !.png HATI-HATI!! !.png
nightsticknya Pinkie Pie ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menasihati nightstick Ratna Wardhani ini pengikut Barney, dan seharusnya ada di gempol, StHall - Ciumbeuleuit via Eyckman atau Situbondo.
menasihati nightstick ini dapat menyebabkan keUNTUMU ANCURan, keUNTUMU ANCURan akan menyebabkan UNTUMU ANCUR, dan UNTUMU ANCUR akan menghasilkan BB306 ini.
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Adele, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan truk semen di samping anda!!

Naruoddparents-1-.jpg !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal NINJUTSU, TAIJUTSU, DAN GENJUTSU
Penulis dari artikel ini seorang SHINOBI yang konyol, dan seharusnya ada di gempol, sarang lebah atau betung.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke gempol, masuk ke gempol dapat menyebabkan anda menjadi shinobi gendeng, menjadi shinobi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Akatsuki, menjadi anak buah Akatsuki dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Supertukul the Bibirman

Tukulman menggunakan baju kondangan istrinya.

Jenis Kelamin:Laki-laki.
Tinggi:Tanya aja sama Tukul
Berat:Tanya aja sama Tukul.
Warna mata:Hitam tapi putih
Panjang bibir:>40 (Kalau memakai jurus tampar pake bibir)"
Warna bibir: Tanya aja sama Tukul
Pekerjaan:Presenter, penjual jamu, tukang pijat (bibir), sopir truk, pengusaha restoran bibir ikan
Jumlah istri:>27
Status bibir:Kering
Peralatan pribadi