Tukulman

Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Tobing merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Metro Lampung. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan CO2 cartridge atau bakar rumah sendiri di balige atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Guy Sebastian.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Monyet.jpg !.png BLOODY HELL!! !.png
belatinya Johnny Klebitz (†) ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang memotong belati Permata Sari Harahap ini pulsanya habis, dan seharusnya ada di balige, Abdul Muis - Mengger atau Mojokerto.
memotong belati ini dapat menyebabkan keMATEK KONan, keMATEK KONan akan menyebabkan MATEK KON, dan MATEK KON akan menghasilkan BB203 ini.
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Guy Sebastian, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan air hujan di samping anda!!

Naruoddparents-1-.jpg !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal NINJUTSU, TAIJUTSU, DAN GENJUTSU
Penulis dari artikel ini seorang SHINOBI yang senang, dan seharusnya ada di balige, diskotik atau Metro Lampung.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke balige, masuk ke balige dapat menyebabkan anda menjadi shinobi gendeng, menjadi shinobi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Akatsuki, menjadi anak buah Akatsuki dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Supertukul the Bibirman

Tukulman menggunakan baju kondangan istrinya.

Jenis Kelamin:Laki-laki.
Tinggi:Tanya aja sama Tukul
Berat:Tanya aja sama Tukul.
Warna mata:Hitam tapi putih
Panjang bibir:>40 (Kalau memakai jurus tampar pake bibir)"
Warna bibir: Tanya aja sama Tukul
Pekerjaan:Presenter, penjual jamu, tukang pijat (bibir), sopir truk, pengusaha restoran bibir ikan
Jumlah istri:>27
Status bibir:Basah
Peralatan pribadi