Tsunami

Bendera Jepang.png
日本国

Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wanabee.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, cewek-cewek Jepang aja dah!

Berduka.gif
إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ

Artikel ini bikin anda menjadi SEDIH, BERDUKA, CENGENG, NANGIS DAN SEBAGAINYA
Artikel ini ternyata bikin sedih dan sombong, apalagi dengerin lagunya Opick yang berjudul "Bila Waktu Telah Berakhir".
Mendingan jangan baca artikel ini apalagi dengerin lagunya dari nama artis di judul artikel ini. Entar lo bisa-bisa stress berat dan akhirnya masuk

gudang penyimpanan senjata RSJ. Kalo masih stress berlanjut, silahkan banting Ayam bakar dan makanan secang yg ada di RSJ, atau anda dengerin lagu JKT48 aja.

“Tsunami? Yeee”
~ Teroris kepada Tsunami

Tsunami adalah gelombang laut BESAR yang berlumpur yang biasanya dan seringnya digunakan untuk mengambil nyawa sekelompok orang yang jahat termasuk para tololpediawan dan apalagi para vandalnya. Tsunami disebabkan karena ada gajah laut raksasa yang menghentakkan kaki sangat keras di laut. Biasanya begitu Tsunami terjadi maka orang orang mulai panik dan mulai menggali kuburan dan menyiapkan kain kafan sendiri serta batu nisan. Ada juga yang berselancar...menuju kuburnya tentu saja.

[sunting] Manfaat Tsunami

  • Untuk mengirim ikan-ikan lezat kepada manusia
  • Untuk menggerakkan kapal ke daratan
  • Untuk mengirim air laut ke akuarium di rumahmu
  • Untuk membebaskan ikan laut di akuarium
  • Untuk berselancar
  • Untuk Membunuh manusia
  • Supaya malaikat maut ada kerjaan
  • Untuk mengacaukan komunikasi XL dan Telkomshit

[sunting] Lihat Pula

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya tewas terkena ombak Tsunami. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi