Trek Factory Racing

Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

SHIT!!!

ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK!

Rt.jpg

Kepleset.png PLESETAN
A. Widhi vs Pretz.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Artikel ini mengandung unsur A. Widhi. Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, TV Berlangganan Raja Keberagaman dan Anti-Mainstream, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna orange, musik yang tak biasa, musik Europop, balap ramah lingkungan, channel televisi Eurosport, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Membaca artikel yang tak biasa, membaca buku resep masakan, membaca majalah gosip, membaca majalah gadget, menonton acara-acara di Eurovision TV, mendengarkan lagu-lagu yang tak biasa, mendengarkan lagu-lagu kontes-kontes tak terkenal, memakai segala yang berwarna oranye, memakai jersey balap sepeda, berkunjung ke toko buku (terutama bagian alat tulis), berkunjung ke toko CD, berkunjung ke toko gadget atau berkunjung ke toko sepeda.

Trek Factory Racing adalah sebuah tim balap karung sekaligus perkumpulan orang-orang unik asal Amerika Serikat. Diketahui tim ini mengharuskan semua anggotanya menganut ajaran Stikri. Perkumpulan ini terbuka bagi cowok, cewek dan banci. Saingan mereka adalah Astana Pro Team, Omega Pharma-Quick Step, dan Topsport.

[sunting] Aturan

  • Setiap anggota tim balap karung ini diharuskan menganut ajaran Stikri.

[sunting] Anggota-anggota

[sunting] Lihat juga

Peralatan pribadi