Touhou Project

Nfs shit cover.png !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Soekarno.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Soe, hancurkan semua komputer disana dengan Yu Jian, dan bela diri anda dengan airsoft gun.
Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna Dissaproves

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Арья Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Touhou Project
Membuatnya OTAK UDANG, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Barney
.

Urll.jpg
Gendeng3.png

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, Huang Lee dan Sweetie Belle.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

Attack on Tujuhbelasan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku mandul yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 123 Rabiul Akhir 100000BC, pergilah ke Soe, curi semua koran padek Miyuki Takara, terus hancurkan ke para anak buahnya Jay Kay yang mandul itu dan kalahkan kedua belas Gubernur koperasi Pasar Kuto – Kenten Laut yang teridiri dari Kamen Rider Gatack, Baraka, Kirby, Mordecai, Rainbow Dash, Mojo Jojo, Josuke Higashikata, Power Ranger Hijau, Anemone, Doraemon, Tora Sudiro, dan Dora the Explorer. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, GIDALMU!

“Banyak sekali ledak ledakannya, saya suka!”
“That's Right, Get NoScoped!GET NO SCOOOOOPEED!!!”
~ Pemain CoD habis mengalahkan Cirno di stage Dunia Gendeng
“9/11 It's okay”
~ IGN.com abis disogok dalam review game Tahu Touhou terbaru
“ANJEENG NGECIT LU!”
~ Pemain PB mengamuk saat mati di stage 1
“Game ini membuat saya menjadi lihai dalam bermanuver di jalan yang macet!”
~ Pemain Touhou doyan ngebut

Whoops, mungkin anda mencari Project Pop

Main-petasan-400-4e5c857ee5f5f.jpg

Anak bocah bermain danmaku

Petasan2.jpg

Akibat terkena bomb spellcard

Touhou Project adalah mainan tetembakan yang diciptakan oleh Tim Silit Alice, yang terdiri dari satu orang saja yaitu ZUN (Zakat Uang dan Nasi) dan dibantu oleh Royani Suryo. Game ini berlatar belakang di sebuah tempat rehabilitasi narkoba ajaib bernama Gensokyo

Game ini charnya cewek semua, menyediakan bacol bagi laki-laki kesepian. Tidak seperti tetembakan lainnya, pelacur-pelacur gadis-gadis yang ada di game ini bertarung dengan menggunakan danmaku, sebuah petasan yang biasa dimainin anak-anak bocah pas lebaran. Petasan terkuat disebut Bomb/Spellcard yang diciptakan oleh Osama Bin Laden yang maha pengasih dan maha tahu.

[sunting] Karakter

[sunting] Reimu Hakurei

Reimu adalah seorang miko/penjaga kuil di Kuil Hakurei, sering juga dipanggil dengan sebutan "Raymoo", "Raimu", atau "Raimu Koyok Telek".

[sunting] Marisa Kirisame

Marisa adalah seorang penyihir yang memiliki barang yang bernama "Mini Hakkero" yang memancarkan bom nuklir yang sangat kuat dan mampu menghancurkan bumi.

[sunting] Alice Margatroid

Temannya Marisa, hobinya bermain boneka jelangkung (yang sudah disisipkan petasan) dan main setan-setanan. Awalnya dia dulu manusia; tetapi setelah mengambil dan membaca kitab Kama Sutra dia pun seketika berubah menjadi sex doll dengan kecepatan 9001 spm (sex per minute). Walaupun dia memiliki banyak jelangkung, tetapi jelangkung favoritnya adalah Shanghai dan Hourai.

[sunting] Patchouli Knowledge

Patchouli atau Pachu (diberi nama seperti itu karena orangtuanya penjual pacul di pasar Johar) adalah seorang penjaga perpustakaan di Scarlet Devil Mansion (saingannya Playboy Mansion). Diem-diem, dia hobi baca hardcore yaoi dan usut punya kusut, 68% buku di perpustakaannya ternyata yaoi, dan 32% adalah shounen ai.

[sunting] Sakuya Izayoi

Sakuya adalah seorang maid nenek tua lolicon yang memalsukan umur dan penampilannya agar bisa hidup bersama tuannya, Remilia Scarlet dan Flandre Scarlet. Kekuatannya adalah menghentikan waktu untuk mengintip orang mandi. Rumornya dia memakai ganjalan di... JLEB(editornya mati dibacok pisau).

Sakuya juga mempunyai kekuatan untuk menghentikan waktu, diduga dia mencuri kekuatan ini dari DIO setelah DIO dikalahkan oleh Jotaro dan Grup Joestar.

[sunting] Youmu Konpaku

Cewek yang senang bermain 'pedang' ini adalah seorang tukang kebun dan bodyguard setia Yuyuko Saigyouji. Selain bekerja sebagai tukang kebun dia juga bekerja di panti sunat massal di dunia manusia. Wanita setengah manusia ini memiliki pedang Roukanken dan Hakurouken yang sangat praktis dan dengan instant dapat menyunat anak kecil tanpa memberi rasa sakit. Kabarnya ia di booking oleh personil Coboy J*nior untuk menyunat mereka masing-masing.

[sunting] Sanae Kochiya

Touhou2.png

Kegiatan Sanae sehari-hari, membully hantu payung Kogasa Tatara

Gadis penjaga kuil di Kuil Moriya, saingannya Reimu yang berlaga sok alim, makanya sering disebut "Good Girl" (padahal aslinya anak nakal yang doyan membully bocah-bocah yang tidak bersalah). Suka ngejar-ngejar Youkai demi memuaskan hasrat kedua dewinya, padahal belum tentu Youkai itu jahat. Mempunyai kekuatan yaitu memunculkan keajaiban; seringkali ia menyalahgunakannya untuk memikat para perjaka dan shota di Gensokyo agar ia dapat membully mereka sepanjang hari.

[sunting] Cirno

Peri es terjenius dan terkuat seantero Gensokyo (tapi kalah pada saat digangbang melawan Reimu dan Marisa). Suka teriak teriak "EYE'M THE STRONGEST", kalau diartikan kedalam bahasa Indonesia berarti "MATA GUA PALING KUAT!" (menandakan bahwa dia kuat menonton film bokep hardcore dan film kanibal). Hobinya adalah memebekukan kodok di danau tempat ia tinggal.

[sunting] Aya "Ayak-Ayak Wae" Shameimaru

Reporter Tengu yang lincah nan mesum. Suka memotret kancut cewek-cewek Gensokyo seeenak jidatnya lalu menguploadnya ke situs semacam xHamster dan Danbooru. Kalau butuh duit dia juga akan memotret orang orang yang lagi mandi lalu fotonya dijual ke om-om hidung belang.

[sunting] Hong Meiling

a.k.a. China, satpam penjaga Scarlet Devil Mansion (saingan Playboy Mansion) yang sering tidur, namun karena kerap kali diganggu bocil-bocil nakal SDM menggunakan petasan maka akhirnya ia terserang penyakit latah silat-kungfu-jetkunedo*WATCHA*-TAEKwondo-bando-komodo-sabodo atau apalah itu namanya yang konon dipelajari dari serial Kera Sakti yang sayangnya telah digantikan T0t0T Tertular. Maksud hati punya jurus Final Vent seperti Ryuki namun apadaya kampungnya di Glodok sehingga hanya memiliki Dragredder KW 2 alias Naga Indosiar. Danmaku miliknya ialah petasan hasil pungut depan pos jaga Pak Wawan.

[sunting] Momiji Inubashiri

Momiji Inubashiri, waung Peliharaan Pak Bashir terjerumus ke dunia maen petasan setelah menjadi saksi bisu peristiwa tawuran bopung-bopung saat malem takbiran. Kemudian tubuhnya secara perlahan berfermentasi (emangnya Yakult) menjadi setengah manusia; mungkin dapat disebut Weredog (lebih mending daripada karedog). Namun meskipun dirinya seekor anjing ia kekeuh pingin dibilang werewolf oleh karena itu tak jarang ia raeg jika ada yang menginsultnya dengan kata GIDALMU !!! Petasan miliknya kebanyakan hasil palak bopung-bopung dengan meele weaponnya; sebuah pedang yang perfect buat nusb0l.

[sunting] Yukari Yakumo

Yukari Yakumo adalah makhluk yang konon terkuat di Taman Lawang Gensokyo. Kemampuannya anatara lain mengutak-atik perbatasan Israel dan Palestina, dan mempunyai pintu kemana saja versi lebih praktis dan portabel, dan pokoknya dia makhluk paling kuat, sekaligus freak dan nyentrik plus sudah cukup uzur di Gensokyo dengan usianya yang sudah mencapai (rahasia! editornya takut diculik kalo ngasih tahu!).

[sunting] Yuyuko Saigyouji

Tante Yuyuko itu lesbiannya temennya Tante Yukari yang paling doyan makan, terutama masakan mbokmu, dan kalo nggak bisa makan masakannya mbokmu, dia bakal maksa Youmu Konpaku buat nyiapin sesajen tujuh rupa masakan dari tujuh benua dan tujuh samudra, nyiapin tujuh rupa coklat, tujuh rupa junk food, tujuh rupa masakan tradisional, tujuh rupa kue, tujuh rupa minuman, dan tujuh-tujuh masakan lain yang bakal kepanjanggan buat ditulis disini.

[sunting] Ran Yakumo

Rubah ekor sembilan yang lupa disegel sama bapaknya Naruto, dan dengan sukses kabur ke Gensokyo. Akhirnya ngelamar jadi pembokat Tante Yukari yang pekerjaan utamanya ngelakuin apa aja yang disuruh sama majikannya. Sekalipun majikannya suruh dia lawan Chuck Norris, pembokat satu ini bakal tetep ngelakuin permintaan majikannya yang -asthagfirullah al'azim- kebangetan malesnya. Ran juga pedofil yang mengangkat Chen, seekor nekomata muda menjadi pembokatnya (nah lho, pembokat punya pembokat).

[sunting] Satori Komeiji

Satori Komeiji adalah anak kecil yang mempunyai kemampuan membaca pikiran seseorang. Dia bisa tahu apa saja yang didalam pikiran orang tersebut. Bahkan dia bisa tahu kalau kamu pernah begituan sama mbokmu. Tapi mukanya suka merah sendiri pas ngebaca pikiran Om Goro dan juga suka pusing ketika membaca pikiran Bayu Gendeng.

[sunting] Koishi Komeiji

Dia adiknya Satori Komeiji yang suka kabur entah kemana. Beberapa orang pikir dia suka ke klub malam untuk jeb-ajeb.

[sunting] Kaguya Houraisan

Sailor Moon yang kagak lulus audisi karena pake cheat yang bikin dia kagak bisa mati. Setelah gagal menjadi anggota Sailor Moon, dia balik ndeso ke rumah bapak-simboknya untuk menghadap suratan takdir dijodohkan dengan gondhes dari desanya. Namun bikin permintaan yang aneh-aneh buat bikin calon pelamarnya ilfeel. Misalnya sang pelamar diminta membawakan celana dalam Amingwati. Setelah kapok karena saking banyak yang demen sama dia yang kebetulan bunga desa, dia minggat ke Gensokyo dengan bantuan seorang dokter gila. Dan sekarang beristirahat dalam damai di tengah hutan bambu yang suka nyesatin orang.

[sunting] Fujiwara no Mokou

Teman kelahinya Kaguya. Ketika ada sepotong kue di atas meja, mereka seperti bocah yang kesurupan. Bisa membakar sesuatu tanpa api dan bahkan dia sanggup membakar koleksi video hentai anda.

[sunting] Eirin Yagokoro

Aslinya dia suster ngesot dari rumah sakit jiwa. Dia mampu menciptakan obat dari ganja dengan efek (samping) dapat hidup terus. Selain itu, dia hobi hayomikirapa menghukum Reisen.

[sunting] Reisen Udongein Inaba

Dia adalah seekor kelinci yang jatuh dari bulan dan sering pula di"hayomikirapa" dihukum sama Eirin.

[sunting] Nazrin

Seekor tikus curut dari got. Dia mampu mencari sesuatu yang letaknya paling dalam sekalipun, bahkan dia pernah masuk ke dalam lemarimu.

[sunting] Sumireko Usami

Bocah gendeng yang duduk di kelas 1 SMA. Dia ingin masuk ke Dunia Gendeng Gensokyo karena teman-temannya yang suka ngutang duitnya. Ketika dia sanggup masuk ke Gensokyo, dia berkeliling dan berteriak-teriak seperti orang kesurupan. Akhir-akhir ini dia diduga sering berlesbian dengan Mokou.

[sunting] Clownpiece

Hanya badut. Dia sanggup mengubah anda menjadi Bayu Gendeng.

[sunting] Cara Bermain

  • Z untuk menembak
  • X untuk bom
  • Shift untuk pelan jalannya

[sunting] Video Video Sedeng

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sibuk beliin obat aborsi buat Reimu Hakurei (entah duit darimana). Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi
Bahasa lain