Topsportisme

Bendera Belanda
Dit artikel bevat elementen Nederland

Artikel ini, Topsportisme, mengandung unsur Belanda.

Bendera Belgia kentang goreng
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua pagar rumah di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Orangeropa ! GILA!! !
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyuap Matras Sitompul, dan seharusnya ada di landak, dolopo atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menyuap Matras Sitompul dapat menyebabkan kesalahpahaman, kesalahpahaman akan menyebabkan salahpaham, salahpaham akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
Logo Topsport

Logo resmi Topsportisme sejak 2017

Topsportisme adalah agama yang dibawa oleh antek-antek Topsport. Agama ini berasal dari Belgia, sama seperti Stikri.

[sunting] Sejarah

Topsportisme sudah ada sejak 1494 Sebelum Masehi. Berdirinya Topsportisme bertepatan dengan berdirinya tim Topsport sendiri. Agama ini merupakan salah satu aliran sesat ala Eropa. Agama ini didirikan dan berpusat di Flandaria, Belgia.

Pada awal tahun 2000 Sebelum Masehi, Niko Eek Huda menandatangani kesepakatan dengan Michael Schumacher. Setelah penandatanganan kesepakatan, Topsportisme resmi menjadi bagian dari Schumitheisme. Alasannya karena beberapa nilai-nilai dalam ajaran Topsportisme sama dengan Schumitheisme.

Topsportisme dipimpin oleh Niko Eek Huda selama 12 tahun, dari berdiri hingga 2006 Sebelum Masehi. Setelah Niko keluar, hampir tidak ada anggota Topsport musim 2007 yang dapat meneruskan kepemimpinan Topsportisme.

Pada tahun 2008 Sebelum Masehi, Topsport kedatangan seorang pria berwajah sewot yang suka mengoleksi kalkulator dan cewek hitam. Dia bernama Preben Van Hacker yang baru saja pindah dari Dampar Tampar Loteng setelah dua tahun. Ia dikenal sebagai pribadi yang cerdas, gaul dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Kemudian Preben berhasil menyelamatkan Topsportisme dari kekosongan kekuasaan.

Topsportisme mengalami kemajuan selama dipimpin oleh Preben Van Hacker. Topsportisme berhasil menembus negara-negara Skandinavia dan Eropa Tengah dalam kurun waktu tiga tahun. Ajaran Topsportisme disambut hangat di seluruh Eropa. Namun di benua lain, ajaran Topsportisme lebih banyak ditolak karena alasan budaya dan kurang sesuai dengan selera setempat.

Preben Van Hacker resmi mengundurkan diri dari kepemimpinan Topsport pada 1 September lalu. Ia mengundurkan diri lantaran sudah saatnya regenerasi pemimpin. Selain itu, ia akan fokus kepada ajarannya, Heckisme. Ia berjanji akan mengembangkan ajaran Heckisme di seluruh dunia.

Pemimpin Topsportisme pasca pengunduran diri Om Kalkulator adalah Pieter Van Sapi Boker sejak 4 September 2015 hingga 31 Desember 2016. Kini ajaran Topsportisme dipimpin oleh Kenny De Kutang.

FPI

Kegiatan wajib di Topsportisme

[sunting] Fakta

  • Topsportisme sudah ada sejak 26 Masehi.
  • Ajaran Topsportisme berasal dari kebudayaan Belgia.
  • Topsportisme dianut oleh 3,33 juta orang.
  • Topsportisme memiliki ajaran yang mirip Kejawen.
  • Heckisme adalah versi paling update dari Topsportisme.
  • Penganut Topsportisme sudah menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

[sunting] Pemimpin

Casio fx-9750GII

Barang yang wajib disembah dalam ajaran Topsportisme

Kendaraan Operasional Topsport

Tempat ibadah keliling untuk menjangkau daerah yang belum terkena virus Topsport

Peralatan pribadi