Tolololpedia:Kegiatan

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari

NGANGGUR LO? BOSEN??

Yaa, gimana yah, sekarang emang susah cari kerja di Indonesia. Dimana - mana juga susah cari kerja, di Tasmania, di Ukraina, Cekoslowakia, di Uni Soviet mana aja sama. Tapi selamat, anda adalah orang - orang terpilih di Tolololpedia yang bisa mencari kerja unik, tanpa bayaran. Anda tidak perlu bayar, dan anda tidak akan dibayar. Apa lagi yang kurang?

Saat ini, dengan usaha pembuatan Tolololpedia yang sudah 5 tahun melewati tenggat waktu, kami sangat butuh bantuan kalian. Gak juga sih sebenarnya, kita gak butuh. Beneran, kita gak butuh. Tapi ya, kalo mau membantu juga gak papa. Tapi bukan kita yang minta ya. Kalian sendiri yang mau kesini. Jadi selagi udah disini, bantu aja sekalian.

Suara hati.

Bantu
Gak
Bantu dong
Sudah kubilang Gak!
Gue kasih 5000 rupiah
OKE!!

Lowongan admin

Pernah ngimpi jadi admin? Jadi, sementara, kita butuh lebih banyak administrator untuk bikin halaman - halaman yang penting - penting. Untuk bikin artikelnya, kita lebih kurang prioritaskan. Bagi yang mau jadi admin, hubungi Pengurus yaaa. Nanti mereka yang bisa menjadikan anda - anda semua yang cantik cantik jadi admin. Yang ganteng aja. Yang jelek gak.

Kembangin halaman penting

Kalo anda lihat di Halaman Utama, masih jelek sekali. Ya sudah, dengan referensi dari Wikipedia, Uncyclopedia, Desciclopedia, dan Inciclopedia, coba buat halaman - halaman tersebut. Jelek gak papa, tapi jangan jelek - jelek amat.


    Wiki.png Artikel tentang Tolololpedia adalah tulisan rintisan. Anda harus ngebantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi