TololBuku:Kisah Cinta Maho

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang gigih.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Papan reklame atau Apple iPad with Retina Display itu bersama buku mantra sihir ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Fatin Shidqia Lubis.

SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Rizky Alfi Yandri. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Bobokep edisi Toilet (4) Tamat.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 15:30 Sore. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 9 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 958, halaman 64, di sebelah foto bugil nya Twilight Sparkle
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 9-Go Gwee-2013
Pemenangnya:

  • Rizky Alfi Yandri-63984299XXX
  • Fatin Shidqia Lubis-893849302XXX
  • Jemmy Darusman-84840393XXX
  • Rania Shamlan-83624729XXX
  • Ranggani Puspandya-DIRAHASIAKAN
  • Issabella Fawzi-DIRAHASIAKAN
  • Reynaldi Jajan Sel Van Resek Burg-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 3 Go Gwee 2013= A.Hi seram, habis dibuka baju langsung berdarah

[sunting] Which one i must choose? Part 1 (65% Bokep)

Kandang.jpg

Inilah sekolah mereka yang Bobrok!!

Cast : Maria Ozawa,Yang YoSeob, Jung Hyejin, Jung Yunho,Tukul Arwana and Sule

Siang hari ketika jam istirahat siang di sebuah sekolah yang bobrok dan berada di sebelah peternakan sapi, tempat yang menjadi favorite siswa/i adalah kantin.
Hampir seluruh isi sekolah berserakan di kantin untuk menikmati bubur kentang mereka, ada juga yg membaca buku bokep dan menonton Miyabi AV.
Namun, ada beberapa orang yang memilih tetap di kelas atau berkeliaran ke tempat lain. Seperti maho berotak mesum ini, ia terlihat berjalan menuju perpustakaan dengan membawa Dildo-nya.

(klo gk tau apa itu DILDO cari aj di google,OK)

Ketika ia sedang mengerjakan sesuatu dengan Dildo-nya, ada seorang pria misterius yang diam-diam menutup matanya dan meraba DADAnya. orang itu terangsang dan memegang kontolnya si pria itu.
“Jangan di sini oppa.. Banyak orang!!.”

Pria yang bernama Yoseob itu tertawa lalu menarik tangannya dari dada) si Yunho kemudian duduk di kursi sebelah siluman yang tadi ditutup matanya oleh Yoseob.
“Hmm..aku mencarimu ke mana-mana,ke Wc, ke Taman Lawang, ternyata kau di sini. Mari kita lakukan Yunho…”

Yunho menggeleng.
“Aku tidak mau oppa. Lagipula di sini banyak orang….”

Yoseob menggelengkan kepalanya.
“Hei..jangan begitu,lalu… Dildo itu untuk apa?”

Yunho meringis nafas. “Tapi oppa..nanti bagaimana kalo kita di sergap?. Nanti sore aj aku datang kerumahmu. Tapi tidak tahu jam brapa. Hmm..ini bukan Dildo oppa,ini pisang.”


Yunho adalah seorang bintang bokep yang sedang naik daun karena telah mengalahkan Miyabi di Contes payudara terbesar di amerika serikat, sehingga banyak tawaran untuk Film ini-itu. Ia menjadi sagat sibuk dengan pekerjaan HARAM nya itu, yang membuat sekolahnya hampir terlantar dan hampir di usir dari rumah. Berbeda jauh dengan Yoseob yang hanya bekerja sebagai tukang pangkas di jalan mahang raya. Yoseob yang suka nonton bokep ini terkejut bahwa Yunho pernah membintangi Film Suster Keramas dan tidak disangka mereka berdua berada di sekolah yang sama. Yoseob kemudian mengambil Dildo Yunho kemudian berdiri. “Kau harus memenuhi nafsu ku. Ayo ke toilet.” Yoseob lalu berjalan.

Yunho menggerutu pelan kemudian berdiri mengejar Yoseob. Ketika ia berhasil menjajari langkah Yoseob baru ia berbicara. “Oppa, kembalikan Dildo-ku. Aigoo…aku tidak bisa hidup tanpa ituu..”

Yoseob mengangkat bahu dan tetap berjalan sambil membawa Dildo Yunho. Yunho terpaksa mengikuti Yoseob dengan kesal.
Zqwall cropped.gif
Usaha yamg dilakukan Yoseob untuk menelanjangi Yunho


Ketika mereka berdua sudah sampai di toilet khusus pria, baru Yoseob mengembalikan Dildo Yunho. Yunho menerima Dildo itu dengan wajah senang dan hati gembira lalu ia berniat kembali ke perpustakaan. Namun, Yoseob menendang kaki Yunho sehingga Yunho terjatuh kelantai dengan posisi mengangkang.

“Oppa….kumohon..aku tidak mau ngentot denganmu sekarang, aku lemas sekali.” kata Yunho memelas.

Yoseob tertawa. “Jangan membantah Yunho!!. Aku ingin kau memuaskan aku, itu saja.”

“Tapi aku tidak nafsu.” Yunho tetap membantah.

“Kau harus mau.” Yoseob kemudian meremas dada Yunho dan membuka bajunya dengan paksa.

Setelah dibugili, akhirnya Yunho tidak bisa menolak, ia tidak punya pilihan lain..


(to be continued)

[sunting] Which one i must choose? Part 2 (????)

Colom.jpg

Inilah Yunho.lelaki yang di idam-idamkan Yoseob??

Cast : Maria Ozawa,Yang YoSeob, Jung Hyejin, Jung Yunho,Tukul Arwana and Dedi Corbusett


(Part 2 ini sama sekali g nyambung dgn Part 1nya. Jgn pusing y bacanya,cukup saya aj yg pusing)


Yunho duduk di bangku penonton dan memperhatikan penampilan Yoseob yang sedang latihan Berjalan di atas Bara Api untuk atraksi nanti malam. Yunho tersenyum ketika melihat Yoseob tersenyum padanya. Setelah selesai latihan, Yoseob menghampiri Yunho. “Ah, aku menjadi lebih bersemangat bila melihatmu bertelanjang bulat di depanku. Bagaimana? Ada yang kurang sadis dengan penampilanku?” tanyannya. Yunho menggeleng. “Tidak ada, aku pikir mungkin lebih baik atraksi memakan bara api,wkwkwkwkwk. Aku selalu suka melihatmu menyiksa diri di atas panggung oppa.” Yoseob tersenyum. “Kau nanti menonton atraksi gila kami kan? Hmm…tapi aku juga ingin kau menemaniku di backstage.” “Aku akan memberimu semangat dari sini oppa, atraksi kalian pasti gagal,eh maksudku sukses,wkwkwkwkwk aku yakin itu.” Kata Yunho maknyus.


“Hmmm….” Yoseob lalu mencium bibir Yunho dengan sedikit meniru adegan di Miyabi AV episode 12. “Aku butuh sesuatu untuk menyemangatiku.” Ia lalu melanjutkan rangsangan ke dada Yunho.

Yunho membalas ciuman Yoseob dan melingkarkan tangannya di paha Yoseob. “Good morning oppa (g nyambung nih).” Bisik Yunho mesra setelah Yoseob menghentikan rangsangannya.


Setelah atraksi selesai, Yunho langsung meninggalkan tempat duduk VIP-nya kemudian pergi ke backstage. Ia ingin memberikan selamat pada mereka. “Penampilan kalian sangat bagus oppa!! Kalian membuatku gemetaraan” Kata Yunho ceria-(J-Rock). “Benarkah? Gomawo Yunho?? ah,tak sobek-sobek bibirmu.” Kata Tukul senang. “Kau tahu? Sebelum naik panggung kami sangat kecewa melihat penonton yang tidak begitu banyak kalo di hitung paling 15-17 orang,tak sobek-sobek bibir penonton.”

“Ya benar! Penontonnya tidak sebanyak atraksi pertama kami. Aku Kesal Sekali!! SHITT!!!!!” Dedi Corbuset berbicara dengan menggebu-gebu.

“Hmm..aku tidak menyangka kalau fans kita semakin sedikit.” Tambah Yoseob.

Yunho tersenyum lalu memeluk Yoseob dengan mesra. “Selamat oppa, atraksi hari ini menegangkan(g nyambbung nih).”

Yoseob balas memeluk Yunho dan meremas dadanya. “Gomawa Yunho. Ini semua pasti kutukan dari dewa matahari.”

.

(to be continued)

[sunting] Which one i must choose? Part 3 (keluarnya barang" aneh!!!)

Cast : Maria Ozawa,Yang YoSeob, Jung Hyejin, Jung Yunho,Tukul Arwana and Mpok Nori

.

Yunho bergegas ke backstage setelah selesai menyanyikan lagu Belah duren ciptaan Jupe. Di sana ternyata sudah ada Yoseob yang menunggunya. Yunho kemudian menghampiri Yoseob dan menjatuhkan dirinya ke tubuh Yoseob.

tapi Yoseob mengelak, "GUBRAKK!!" Yunho jatuh ke lantai

“Sungguh..sakit amat cokk!! asu koe!!.” Kata Yunho lirih.

Yoseob menarik tangan Yunho dan memeluknya erat lalu tertawa dalam hati. “Mampus lo.”

Yunho merajuk lalu kemudian melepaskan pelukannya dan memandang Yoseob. “Oppa… hari ini aku ngentot di apartment-mu yah. Hyejin oppa pasti sudah tidur (sok tau nih anak,Hyejinkan ikut jaga malam) aku tidak mau membangunkannya.”

Yoseob tertawa lagi. “Araso. Kau seperti tidak pernah ngentot di apartment-ku saja. Anggap saja kita suami-istri, kau ngentot denganku kapanpun juga kau mau,aku siap melayani. Ara?”

Yunho cekikikan. “Gomawo Oppa.”


Sudah seminggu Yunho merasakan badannya sangat lemas dan seperti tidak punya gairah kehidupan lagi. Ia merasa pusing, mual,sariawan,meriang,panas dalam dan susah BAB. Namun, ia berpikir kalau ia salah minum Jamu tadi malam .bukannya jamu untuk kuat dan tahan lama malah jamu perepat wangi.

Hyejin bingung melihat Yunho yang tidak bersemangat dan tidak punya semangat hidup. Bahkan ketika sedang makan, Yunho hanya mengaduk-aduk makananya dengan tongkat golf tanpa berniat untuk memakannya. Hyejin akhirnya menegur Yunho. “Hey, kenapa kau hanya mengacak-acak makananmu? Kau sudah SARAP ya??”

Yunho tersentak kemudian menanis. “Aku gak mau makan oppa. Akuu…gak suka jengkoll” belum sempat Yunho menyelesaikan kalimatnya, Yunho merasakan pusing, mual,sariawan,meriang,panas dalam dan susah BAB lagi kemudian ia berlari ke kamar mandi. Ia mengeluarkan seluruh isi perutnya yang berisi barang" aneh seperti linggis,keris,

AK-47,piso,obeng,kunci ingris,dan lain" dan lain" dan seterusnya dan sebagainya.

Hyejin khawatir dan menghampiri kemudian mengambil semua barang" yang kluar dari perut buncit Yunho. “Kau kenapa Yunho? Kau sakit?” tannyanya khawatir.

Yunho menggenggam baju Hyejin untuk mengelap air liurnya. “Aku tidak tahu oppa. Aku rasa aku terkena Ninjutsu dari Itachi uchiha, oppa.”

“Kalau begitu, hari ini kau tidak usah masuk sekolah saja, dan kau juga tidak boleh melontng hari ini. Kau istirahat saja di rumah dan tidak boleh pergi ke mana-mana. Ara?!” kata Hyejin dengan tegas.

Yunho ingin membantah karena ia ada Kontrak untuk Film Bokep selanjutnya, namun akhirnya ia hanya mengangguk karena ia tahu dalam keadaan seperti ini ia tidak akan bisa ngentot dengan tenang.

Hyejin lalu membantu Yunho berjalan menuju singgasananya.

.

(to be continued) xD

[sunting] Which one i must choose? Part 4 (Ninjutsunya Itachi)

Cast : Maria Ozawa,Yang YoSeob, Jung Hyejin, Jung Yunho,Tukul Arwana and Mpok Nori .

Sepulang sekolah Yoseob datang ke rumah Yunho, ia bingung karena hari ini Yunho tidak masuk sekolah dan ia juga tidak membayar hutangnya. Ia sadar kalau seminggu ini Yunho kelihatan tidak punya semangat hidup, mungkin ia terkena Ninjutsunya Itachi pikir Yoseob.

Yoseob sudah akrab juga dengan Hyejin, semenjak Hyejin masuk RSJ ternyata yg menjadi perawat saat itu adalah Yoseob yang sekarang menjadi tukang pangkas rambut di jalan Mahang raya sehingga Hyejin langsung mengijinkan Yoseob menemui Yunho di kamarnya (asiikkk). Yoseob tidak terlihat kaget ketika Hyejin memberitahunya kalau Yunho terkena Ninjutsunya Itachi karena ia memang sudah menduga sebelumnya.

Yoseob kemudian menghampiri Yunho yang sedang tergeletak di tempat tidur dengan mulut berbusa,Yoseob membelai wajahnya dengan lembut.


Yunho yang merasa ada tangan yang menyentuh wajahnya memberikan ia sedikit Cakra. Ketika melihat itu Yoseob, Yunho menggenggam tangan Yoseob yang sedang membelai wajahnya. “Oppa.. aku tidak bisa bayar hutangku hari ini?”

Yoseob tersenyum. “Ya...aku tau kok,memang susah ya meminjamkan uang dgn mu...”

Yunho meringis kemudian ia duduk. “Oh mianhae oppa.. Mianhae sudah membuatmu bangkrut. Aku tidak punya apa-apa lagi. Hanya celana dalam saja.”

Yoseob menatap Yunho dengan tatapan tidak percaya kalau Yunho tidak punya apa-apa. “Kau yakin Yunho? Bagaimana klo aku periksa isi dalam Bra-mu.”

“Ah, jangan donk, aku malu.... Aigoo…” Yunho lalu merapikan rambutnya yang kusut dan menutup-nutupi dadanya.

Yoseob memeluk Yunho. “Kau ini… Sudah lah jgn dipikirkan. Aku kasihan sekali melihatmu dalam keadaan seperti ini.”

Yunho menggenggam tangan Yoseob sambil berbaring di tempat tidur. “Tapi, tgg dlu oppa,aku rasa Hutangku akan lunas bila kubayar dgn tubuhku ini.”

Yoseob tersenyum. “hahaha,kau tau aja keinginan aku.” Yoseob lalu membuka baju Yunho sampai Yunho teransang.




Setelah seminggu kemudian kondisi Yunho juga masih lemah walaupun ia sudah minum jamu dari Mbok Darmi. Yoseob membujuknya ke dukun namun Yunho tidak pernah mau. Akhirnya setelah berapa kali membujuk Yunho mau juga memeriksakan dirinya ke dukun dengan ditemani oleh Yoseob.

Karena dukunnya lagi ada kontrak Bintang iklan HP,akhirnya Yoseob membawa Yunho ke dokter spesialis Binatang


Setelah Yunho diperiksa, Yunho dan Yoseob duduk di hadapan dokter itu. Yoseob langsung bertanya. “Apa benar dia kena Ninjutsunya Itachi dokter?”

Dokter itu terlihat mencatat sesuatu lalu ia memandang Yunho. “Apakah akhir-akhir ini anda ada bertarung dengan Itachi?” tanyannya.

Yunho menggeleng pelan. “Tidak dokter.”

“Kapan terakhir kali anda melihat Itachi?” tanyannya lagi.

Yunho terlihat mengingat-ingat. “Sepertinya bulan lalu saya masih melihatnya.”

Dokter itu kemudian tersenyum dan memandang kedua orang di hadapannya bergantian. Kemudian ia memandang Yoseob. “Selamat yah sebentar lagi anda akan menjadi seorang ayah. Istri anda hamil 11 bulan.”

(kok gak nyambung ya?????)

Yoseob dan Yunho tidak bisa berkata apa-apa saking bingungnya. Wajah Yunho terlihat pucat. “Apa dokter sudah SARAP?”

Dokter itu tersenyum. “Yah, saya yakin sekali.”

Yunho lalu berlari keluar ruangan dokter itu. Yoseob mengucapkan terima kasih kepada dokter itu baru mengejar Yunho. “Yunho! Tunggu! AWAS ADA truk sembako !!!”

Yunho tidak mempedulikan panggilan Yoseob, ia berlari terus keluar rumah sakit.


GUBRAKK!!!!!


terjadilah pertumpahan darah (untung rumah sakit dekat)

“Yunho!” Yoseob terlihat menampar-nampar Yunho untuk menyadarkannya.

Yunho terdengar seperti mengatakan sesuatu“asdaf.....afewfwiojooooohb? aduhiufhiuhaiudhguoblokkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!”

Yoseob tidak mengerti bahasa Yunho. “Tenanglah Yunho, rumah sakit dekat kok..” Yunho terisak di pelukan Yoseob.


(DAN...TERNYATA ITU SEMUA HANYA MIMPI)

. (to be continued)

[sunting] Which one i must choose? Part 5 (NASIB ANAK HARAM!!)

Cast : Maria Ozawa,Yang YoSeob, Jung Hyejin, Jung Yunho,Tukul Arwana and Mpok Nori

.

Yoseob menghempaskan tubuhnya di atas ranjang. Ia memejamkan matanya dan menggaruki kontolnya. Ia tidak tahu harus berbuat apa. Ternyata sebagian dari mimpinya itu menjadi kenyataan.Hasil pemeriksaan 2 hari yang lalu benar-benar membuatnya stress dan hampir masuk RSJ, bagaimana mungkin Yunho bisa hamil?diakan laki-laki. Memang beberapa kali mereka sering kontol dengan cara ANAL, namun ia tidak pernah memikirkan akibatnya. Ia tidak tahu harus berbuat apa.

Yoseob lalu bangun dan duduk. Ia merasa harus bertanggung jawab karena ia yakin anak yang ada di dalam kandungan Yunho adalah anak yang HARAM. Sewaktu pertama kali berhubungan dengannya, Yunho masih perawan broo. Ia akan menikahi Yunho. Ia tidak peduli dengan sekolahnya, lagipula ia mencintai Yunho jadi tidak apa kalau kawin lari sekarang, pada akhirnya mereka juga pasti akan menikah atau aborsi??.

Yoseob mengambil telepon kawatnya berniat menelpon Yunho namun Yunho sudah menelponnya duluan.

“Ya, Yunho. Aku baru saja ingin menelponmu.”


“Halo…aku pesan Big Burgernya 2 dengan double keju,cepat ya,alamatnya di jalan kemboja no 142.” Kata Yunho.

Yoseob tahu kalau ini salah sambung.


“Hmmm….maaf ini aku Yoseob,aku tidak menjual burger.hmmm…nanti datang ke apartementku ya.”


“Oooh oppa. Nanti aku datang ke apartmentmu. Sampai nanti oppa.” Yunho lalu menutup telponnya dan bergegas menuju apartment Yoseob .




Tidak lama kemudian Yunho sudah sampai di apartment Yoseob. Yoseob ketika melihat Yunho langsung memeluknya, namun Yunho melepaskan pelukannya karena tidak tahan dengan bau Parfum Yoseob yg seperti bau kotoran sapi.dia berjalan menjauhi Yoseob sambil menutup hidung lalu duduk di tempat tidur Yoseob. Yoseob menutup pintu apartment nya lalu duduk di sebelah Yunho.

“Kenapa Yunho?” tanya Yoseob lembut.

Yunho diam sebentar baru kemudian ia berkata lirih sambil menutup hidungnya. “Oppa..aku… Ehmm..aku tidak tahan dengan baumu. Aku jadi mau muntah..huekk. Aku masih pengen hidup oppa, jadi tolong menjauh sedikit. Mianhae…”

Wajah Yoseob mengeras. “OK! Aku tidak akan pernah mengijinkanmu melakukan aborsi! Aku tidak mau membunuh anakku yang HARAM itu!”(mulai gk nyambung nih)

“Tapi oppa..aku tidak mungkin melahirkan anak HARAM ini! Apa kata dunia?! Karirku akan hancur oppa!” teriak Yunho.

“Yunho …kita kawin lari saja. Aku akan bertanggung jawab Yunho, aku mencintaimu. Aku akan menikahimu.” Kata Yoseob lembut.

“Apa?! Kau bilang kawin lari?!” Yunho tertawa sinis. “Oppa kau jangan bercanda. Kita tidak mungkin kawin lari,Cape donk~, kita masih belum lulus sekolah oppa, dan lagi aku harus bilang apa sama Hyejin oppa.”

“Bilang saja yang sebenarnya pada Hyejin, ia tidak akan marah padamu Yunho. Ia sangat meyayanginmu, kau tahu itu.” Kata Yoseob.


Yunho terdiam lalu ia bicara lagi. “Mianhae oppa. Aku tidak bisa kawin lari denganmu. Aku ingin menggugurkan anak HARAM ini. Dengan atau tanpa persetujuanmu!” Yunho lalu beranjak pergi.

Yoseob menarik tangan Yunho menahannya pergi. “Tidak!! Yunho..kumohon jangan gugurkan anak HARAM itu. Aborsi itu bahaya Yunho memek mu akan di obok-obok!!. Itu bisa membunuhmu juga. Aku tidak akan mengijinkanmu!” wajah Yoseob memerah menahan amarah.


Yunho menjatuhkan dirinya sehingga ia terduduk di lantai. Ia menangis terisak-isak sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan. “Kau tega oppa.. kau tahu kan kalau impianku itu menjadi Bintang bokep terkenal. Kau tega merusak impianku oppa. Kau jahat!! Oppa masih bisa menjadi Tukang pangkas rambut kalau kita Kawin, tapi aku tidak bisa oppa!”

Yoseob menatap Yunho sedih. Ia mendekati Yunho lalu memeluknya. “Mianhae Yunho ah..mianhae…” bisik Yoseob lirih.

.

(to be continued) xD

Peralatan pribadi