Tolol

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
800px-Campoportugues.JPG
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

DAMN!!!! Artikel ini merupakan bagian dari
~THE FAIL ARMY~

Artikel ini ditulis oleh orang gila saat sedang ke Belilas dan artikel maho ini ada hanya untuk menjaga keseimbangan Feng Shui di Tolololpedia.

Anda tidak dapat melakukan apa-apa untuk merubahnya.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Hilman Rafiqi. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit kolor biru si Roy Suryo atau terlalu banyak membuka kolor nya cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Koleksi foto jadul dan batu bata di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang maho itu. OOPS
AmingSophia.jpg !.png Artikel ini adalah artikel maho !.png
Mungkin karena tahanan perang dari artikel ini terlalu banyak menindaklanjuti batu bata Sumaridjan atau terlalu banyak dimandikan oleh Hilman Rafiqi.
Solusinya adalah katakan BAPAKMU GOBLOK!!!, menindaklanjuti Koleksi foto jadul Hilman Rafiqi atau parut buah pelir anda yang maho itu.
“Teoleole Loe...”
~ Pak Is Guru matematika Gue


Tolol adalah kasta ketiga dari Tololpediawan. Bila semakin banyak artikel yang dipersinting oleh seorang Tololpediawan dengan level bodoh maka ia akan naik ke level goblog lalu ke level tolol lalu ke level sinting. Sam's Vaginal Mesh Lawsuit Blog Sam's Blog

Orang yang telah mencapai level tolol misalnya , Tukul Arwana dan pembuat artikel ini. Yang telah mencapai level sinting misalnya Paris Hilton.


[sunting] Syarat naik kasta

Shithead.jpg

Orang yang bodoh, tapi anda lebih bodoh karena tidak bisa membaca Bahasa Inggris.

Tolollevel3.jpg

Orang yang tolol dan pasti sering ditipu Roy Suryo.

Tolol.jpg

Orang yang tolol

Tolollevel2.jpg

Orang yang goblog.

Sinting.jpg

Anda termasuk orang yang sinting, karena semua jawabannya SALAH! Dan Anda harus dipukul Hilman Rafiqi karena tidak ada jawaban yang benar

Kuis misuh-misuh.jpg

Orang Caruban aja cepat kalo jawab pertanyaan ini

Sebagai dasar untuk level up:

[sunting] Dari Bodoh ke Gemblung

  • Beralih dari Bodohpedia ke Tololpedia.
  • Menyukai Roy Suryo
  • Mengerjakan ujian ANUS secara terbalik.
  • Menendang pantat Amingwati masuk ke Lubang Buaya
  • Misuh-misuh Bareng Suro lan Boyo
  • Melakukan Vandalisme di Wikipedia
  • Di RSJ, kamu nangis histeris
  • Memaksa film Toy Story diubah menjadi Bokep saat ke bioskop
  • Makan nasi uduk campur saus air got
  • memisuhi Kapolda Caruban
  • Menelan kerupuk atau emping
  • Pergi ke Dolly dengan tujuan menengok saudara disana atau beribadah
  • Meledakan RSJ
  • Menonton Film Miyabi 2 jam lamanya
  • Nggak mau tidur bareng Inul Daratista
  • Menulis lebih dari 5 artikel di Tolololpedia
  • Mengintip Dolly sambil memasukkan titit ke anus sendiri
  • Mengirim mbokmu ke pelacuran
  • [http://adrian-fh98.web.unair.ac.id

[sunting] Dari Goblog ke Tolol

[sunting] Dari Goblog ke Sinting

  • Beralih dari Goblogpedia ke UNCYCLOPEDIA.
  • Memuja Roy Suryo dan mengabdikan diri untuk menjadi pembantunya dan mencucikan baju dalamnya.
  • Mengerjakan ujian ANUS dengan cara mencoret-coret seluruh kertas jawaban, lalu buka baju di depan guru pengawas.
  • Menendang Mbokmu dan Bapakmu masuk ke Lubang Buaya
  • Misuh-misuh Bareng Suro lan Boyo di depan kepala sekolah/bosmu, lalu menempelkan celana dalam ber ompol ke muka nya.
  • Melakukan Vandalisme besar-besaran di Wikipedia dan mengisinya dengan gambar-gambar porno serta 100 foto-fotomu sendiri sedang bugil.
  • Meledakan Dolly
  • Berantem ama penduduk Taman Lawang
  • Baca Hentai sambil ketawa
  • Menyulap istana negara menjadi Dolly
  • Minum Coca-Cola lalu meludahinya ke Tukul Arwana
  • Menonton Film Miyabi 2 bulan terus-terusan
  • Nggak mau tidur bareng Mulan Jameelah
  • Menulis lebih dari 5.000 artikel di Tolololpedia
  • Memasuki Dolly dan memperkosa semua orang didalamnya
  • Dikirim oleh mbokmu ke pelacuran

[sunting] Dari Sinting ke SARAP TENAN SINTINGGENDHENGMIRING

[sunting] Dari SARAP TENAN SINTINGGENDHENGMIRING menjadi SARAP TENAN SINTINGGENDHENGMIRINGNGGILANI

Tukulman Returns.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Christina Aguilera, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan batu bata di samping anda!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif


Sekali lagi ingat, yang bodoh bukan ZeroZerto, melainkan pembuat TOLOLOLPEDIA !

[sunting] Hal-hal yang sebenarnya TIDAK menunjukkan bahwa anda Tolol

Aljabar.jpg

Hanya Roy Suryo yang bisa mengerjakannya.

Soal Fisika.jpg

Wajar jika anda kesusahan menjawabnya

  • Ditipu sama Deddy Corbuzier
  • Ditipu sama Joe Sandy
  • Pingsan kalo liat Amingwati
  • Dapet nilai 0 dalam ANUS
  • Pernah memisuhi guru
  • Tidak pernah ke Taman Lawang (Kalo ga pernah ke Dolly baru tolol)
  • Buang sampah di mulut Tukul karena memang sudah tempatnya.
  • Kenal keluarganya Roni Dozer
  • Menghindari perbuatan Bokep
  • Meso-Meso didepan Roy Suryo
  • menindaklanjuti batu batanya Hilman Rafiqi
  • Jalan sambil ngikutin Katy Perry lalu menghadangnya
  • Mencuri Busana Lady GaGaP
  • Ngatain lagunya Adele Najis tapi lagu Westlife suka banget
  • Makan Buah Pakmu campur jus alpukat
  • Memasukkan lagu Katy Perry di CD All About Love
  • Makan Roni Dozer, namun ketahuan Amingwati
  • Mengadakan konser dangdut koplo sebagai hiburan di upacara Kenegaraan
  • Makan piring, sendok, garpu, gelas dll
  • Mencuri atau menyalakan alarm mobil built up di Ivan's Motor
  • Mematikan lampu Gedung Parlemen Indonesia saat sidang Pariporno
  • Tidak mengetahui lokasi Barneytopia
  • Ingin Menendang Anggota DPR ke lubang buaya
  • Tidak mengerti arti kata-kata berikut:
    • chrysopelea
    • bokep
    • fiduciary duty
    • fraud
    • court aristocrat
    • legume
    • planetary habitability
    • chamber orchestra
    • Mbokmu
    • earned run average
    • BDSM
    • photojournalism
    • bokep
    • treaty
    • communauté
    • conscriptionem
    • homines
    • 元老
    • badut
    • فريق أول
    • cukimai
    • kongkek
    • ngloco
    • lonthe

<center>

GeniusMeme.png Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke pangkalan kerinci untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.

</center>

[sunting] Orang-orang yang Tolol

  • Tolololpediawan
  • Roy Suryo atau bisa disebut penganut agama Bokep
  • Segenap Anggota DPR
  • Segenap anggota Extravaganza dan Prime Time
  • Tukul Arwana
  • Amingwati
  • Raditya Dika
  • Orang yang menulis di artikel ini
  • Orang yang tidak pernah ke Taman Lawang
  • SEGENAP ORANG YANG PERNAH BERHUBUNGAN DENGAN TOLOLOLPEDIA!
  • Admin Tolololpedia
  • Presenter Top Gear
  • Tukang las
  • Haji Lulung
  • Setiap orang yang percaya dengan perkataan Roy Suryo
  • Presiden SBY
  • Segenap Anggota DPR
  • Pencipta kondom
  • Albert Einstein
  • Roy Suryo
  • Petani
  • Orang yang suka ngomong kaya gini nih:BAPAKMU GOBLOK
  • Orang yang sedang melihat Sumaridjan saat sedang menindaklanjuti kamu di pasar rakyat
  • Banci yang nongol setiap hari di rumah Kamu
  • Rhoma Irama
  • Segenap Anggota DPR
  • Orang yang dirobek kamu 24 kali pake batu bata
  • Sumaridjan
  • Edward Elric
  • Orang yang maho
  • Orang yang pintar dalam bidang sanitari
  • Member Forbiscom
  • Roy Suryo
  • Mbokmu
  • Bapakmu
  • Orang yang tidak sadar bahwa Anggota DPR dan Roy Suryo disebutkan lebih dari 3 kali di daftar ini.
  • Orang yang tidak sadar bahwa Anggota DPR sebenarnya baru disebutkan 2 kali di daftar ini.
  • Orang yang tidak sadar bahwa Anggota DPR sebenarnya sudah disebutkan 5 kali di daftar ini kalau termasuk baris ini 2 baris di atas.
  • Orang yang pusing kalo baca 3 baris di atas
  • Maksudnya, KAMU!!
  • Intinya Kamu masuk log dulu atau buat akun, tar tahu apa maksudnya!
  • Dia adalah
  • Orang yang membaca artikel ini serta meng-e-dit-nya
Otak Tololpediawan .jpg

Perbandingan otak seorang Tololpediawan (Termasuk Kamu) terhadap kacang ijo. Ini actual size bro.

[sunting] Lihat Juga

Pedoman-pedoman agar anda lebih Edan

Peralatan pribadi