To Love Ru

Gsdsd ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku lesbi yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 66 Asadhamasa 2000.5, pergilah ke Bubulak, curi semua Jam Weker Naomasa, terus hancurkan ke para anak buahnya Adolf Posumah yang lesbi itu dan kalahkan kedua belas komikus Pertambangan Ampera – Lemabang yang teridiri dari Kamen Rider Gatack, Baraka, Kirby, Mordecai, Rainbow Dash, Mojo Jojo, Josuke Higashikata, Power Ranger Hijau, Anemone, Doraemon, Tora Sudiro, dan Dora the Explorer. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, NDLOGOK!

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua Jam Weker di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Images

Akibat kamu ngelawan Lala

[sunting] Sinopsis

Rito sebelum bertemu lala ,adalah seorang anak sekolahan yang suka bikin onar ,vandal ,sering tawuran tapi sayangnya dia kesepian karena semua temennya punya pacar sementara dia belom. padahal dia suka sama satu cewek tapi tuhan memang tidak mengijinkan hubungan mereka berdua. akhirnya seperti diatas saat sedang mandi dia lalu didatangi Lala Satalin Deviluckyluke.

[sunting] Episode-Episode

[sunting] Episode 0.5

Episode ini gak pernah dipublikasi karena sangat ngaco dan gak jelas ,tapi kan Tolololpedia canggih dan hebat jadi kita bisa kasih tauin inti ceritanya.

Ceritanya lala lagi ngegombal si Rito di rumahnya

“Kuberi kau...tiga permintaan”
~ Lala

Tiba-tiba keluar jin entah dari mana

“Aku bisa lima”
~ yang menyamar jadi jin.
“Sepuluh!”
~ Lala
“Seratus!”
~ .
“Seribu!”
~ Lala
“Sippp...bagi dua...lima ratus-lima ratus...”
~ Rito dan dengan muka senyum-senyum
“Baiklah...yang mukanya kayak Amingwati itu, apa permintaanmu?”
~ Lala sambil nunjuk Kamu yang lagi ngupil.
“pengen ganteng, mbak...”
~ .
“Ngimpi, lu!....aahahahahaha...”
~ Lala dan Rito sambil ketawa guling-guling di lantai

Kamu pun akhirnya pergi sambil menagis minta disusui oleh Tomo Yamanobe karena telah dibodohi Tolololpedia.

Permintaan Rito adalah, ingin dikelilingi oleh cewek-cewek bohai seperti di harem. Lala pun mengabulkannya, dan sekarang Rito telah dikelilingi banyak cewek (terutama si Lala) yang suka masuk ke kamarnya tanpa izin, sehingga membuat Rito masuk rumah sakit karena kurang darah gara-gara mimisan dan kehilangan gairah. Tapi sayangnya, dirumah sakit dia pun digoda oleh dokter nakal yang mengakibatkan dia harus dibawa ke UGD(Unit Galau Darurat) dan dirujuk ke rumah sakit Dr.Boyke. Setelah Rito sembuh dari penyakit, ia mengincar seorang murid SMA bernama Haruna untuk dijadikan pacarnya, tetapi Rito selalu digoda oleh kamu ketika ia pingin bilang "Haruna, I love you full. Hahahaha" sama seperti mbah surip.

[sunting] Episode 1

Rito pada awal hari itu pengen banget jadian dengan cewek kesukaannya cuman selalu ketiban sial gak jelas ,setelah itu terjadilah gempa besar jepang tahun 2011 dan menghancurkan banyak hal di Jepang ,kecuali kotanya Rito ,lalu karena selamat Rito-pun menjalani hari biasa lalu pulang ke rumah Lalu tiba-tiba pada saat dia sedang mandi di kamar mandi dia didatangi oleh alien cantik ,bohai ,bugil pula ke dalam bak mandinya. Setelah berpakaian (ya iyalah masa setelah mereka nge-cuk) Rito lalu menyadari kalau alien bernama Lala Satalin DeviLuckyLuke itu bisa mengabulkan permintaannya mengunakan gadjet-gadjet buatan Dunia Gendeng ,sepertinya contohnya adalah baju robot instan yang untuk mengunakannya harus diperkosa dulu oleh baju itu.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi sakit jiwa. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi