Titanus

Orgil.jpg !.png Artikel ini berisi Film Malaysia atau Hal-hal yang berbau Film dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan nonton Cicakman, Antoo Fighter, Leftenan Adnan, atau sedang membeli Bus Dedy jaya seharga Rp 510.000

Rp 10.000.777 Rp 390.000 $ 382 Rp 550.000 Rp 666.000.000.000 $ 374 $ 394 Rp 1.000.000 Rp 15.000.000.000 Rp 10.000.900 $ 152 milik Oscar Wilde.

Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk menghancurkan TV Anda, pergi ke warnet terdekat, hack semua situs malaysia di warnet Jakarta, dan bela diri anda dengan Pensil.
Bendera Inggris.png
This article contains the England element

Artikel ini, Titanus, mengandung unsur Inggris.

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Oscar Wilde.

“NOW DRAW ME LIKE ONE OF YOUR FRENCH GIRL!”
~ Kak Ros kepada om Jek
“BUGGER ME!”
~ nahkoda kepada pelaut
“HARD TO STARBOARD!!”
~ pelaut kepada nahkoda
“FULL ASTERN!”
~ ahli mesin kepada nahkoda
“IT'S GONNA HIT!”
~ nahkoda kepada pelaut
“HARD TO PORT!”
~ pelaut kepada nahkoda
“Selamatkan Waria dan anak-anak terlebih dahulu!”
~ captain Smith kepada kru
20150920 181842.jpg

Peristiwa Titanic yang didokumentasikan dalam kartun Spongebob.

Titanus adalah sebuah film yang dibintangi Cinta Laura dan seorang aktor tak dikenal, diduga merupakan kembaran Roy Suryo yang terpisah dari lahir bernama Ryan Jojon Bambang. Roy Suryo sendiri yang menyutradarai film terlaris sepanjang umur jagung ini.

[sunting] Cerita

Titanus.jpg

Surely fail

Tersebutlah suatu kapal pesiar mewah bernama Titanic yang akan berlayar dari Pelabuhan Ketapang menuju Tukulkarta. Ros Kateter, gadis kaya tapi miskin, cantik tapi gemuk, ingin bertamasya melihat Festival Gay Pride di Tukulkarta bersama ibunya. Sementara itu, Jek Bosen adalah seorang office boy yang digaji 100.000 dollar Zimbabwe perbulan ingin menjadi TKI (Tentara berKULIT Item) di Atraklukut, desa di sebelah Tukulkarta. Singkat cerita, kedua insan yang berbeda jenis dan bentuk kelamin ini jatuh cinta setelah Ros ingin bunuh diri dengan memasukkan kateter raksasa ke dalam vas bunganya. Jek membujuk Ros agar tidak memasukkan kateter itu karena ternyata kateternya terbuat dari campuran 68% tinja Amingwati dan Roy Suryo serta 32% air liur Tukul. Ros yang jijik akhirnya tidak jadi bunuh diri. Jek menawarkan diri untuk menemani Ros jalan-jalan sore di dek atas. Tiba-tiba Jek mengerang dan mendesah karena kakinya tertusuk paku berkarat yang digunakan Ryan untuk membunuh serta menyodomi anjing korban-korbannya. Pada waktu bersamaan terjadi tsunami yang super duper amat sangat banget sekali dahsyatnya.

[sunting] Akhir Cerita

Titanic tenggelam ke dalam Samudera Pasifik. Ros selamat karena menumpang perahu nelayan kecil yang terbawa ombak. Jek yang tidak kebagian tempat di perahu akhirnya tenggelam. Setelah Ros mendarat di Tukulkarta dia mendirikan monumen yang dinamakan TITANUS untuk mengenang Jek yang gugur karena paku terkutuk yang dikutuk orang terkutuk. THE END.

[sunting] Titanic VS Munafic

Munafic adalah nama asli Titanic. Karena Roy Suryo merasa tersungging maka sedetik sebelum Titanus dirilis namanya diganti menjadi Titanic.

[sunting] Lihat Juga

Titit dan anus

Peralatan pribadi