Tina Talisa

GeniusMeme.png Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke klaten untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.
“Tina Talalala”
~ Mang Ujang

“Tina Talikutang”
~ Mpok Narsih, istrinya Mang Ujang

Tina Talisa adalah seorang presenter TVOne berwajah tante-tante arab, yang sebenarnya biasa-biasa aja, namun karena punya susu yang besar akhirnya menjadi luar biasa.

Acaranya yang bertajuk Apa Kabar Indonesia Malam disebut-sebut laris manis karena diduga penontonnya adalah kaum pria yang betah meliat susunya yang besar di balik baju ketatnya.

Orangnya sendiri seperti saya bilang tadi biasa-biasa aja, mukanya lebar, rahangnya kuat seperti Mike Tyson, idungnya gede, kadang-kadang matanya sering dihias dengan pecahan permen,tapi ya itu tadi susunya itu lho..

Orangnya juga suka menginterogasi para narasumber sehingga membikin mereka menjadi grogi, belum lagi meliat susu besarnya itu. Kadang-kadang narasumbernya gak tahan pengen ikut megang.

Di akhir acara dia sering nyanyi meski dengan kualitas suara penyanyi kafe remang-remang.

Terakhir kali dia pindah ke Indosiar karena sering digodain oleh Karni Ilyas yang aki2 itu. Di kantor yang baru dia berusaha mengubah acara beritanya seperti kayak TVOne namun sayang pemirsa sudah terlanjur menganggap TV ini penuh dengan sinetron2 alay bin norak, sehingga mereka jarang menonton berita disini. Maybe next time dia akan membuka lebih banyak lagi kancing di bajunya saat suting agar acaranya semakin laris, maybe... (Aminnn)

Peralatan pribadi