Timbal

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Tukul Bond.jpg Artikel ini bukan yang seharusnya

Artikel ini menyimpang dari topik yang seharusnya (Contoh:Harusnya James Bond Jadi Tukul Bond). Mungkin karena penulisnya terlalu greget, terlalu banyak baca bobokep atau menulisnya sambil buang hajat

Marilah bantu Tolololpedia dengan Mengalihkan tukulnya eh, topiknya ke arah yang benar.
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Timbal
Membuatnya greget, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
Monyet.jpg !.png DUANCUK LU NDRO!! !.png
kerisnya Victor Vance (†) ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang mencoret keris Riga Danniswara ini Suka nonton Teletubbies, dan seharusnya ada di pasarkemis, Gegerkalong - Sukamulya atau Dinoyo.
mencoret keris ini dapat menyebabkan keDUANCUK LU NDROan, keDUANCUK LU NDROan akan menyebabkan DUANCUK LU NDRO, dan DUANCUK LU NDRO akan menghasilkan CC300 ini.
Taman Cawet Mini Indonesia Indah (TIMBAL)
Wikipedia-logo.png
"Timbal" menurut para Tolololpediawan
Nama Lain Limbah, Limbad, Lumpia, Lemper, Rujak, Krupuk, Rhoma Irama, Para Penduduk UncyLand, MUI, Rakyat Indonesia, , d.l.l & d.s.t
Sifat Haram, Sarap, Menular
Manfaat peluru tentara Israel, bahan bom nuklir, makanannya Adolf Hitler, bahan pembuat batu nisan kuburannya Albert Einstein
Komposisi JUMPINGAN, petasan, kain kafan, kondom, indomie, Menara Petronas
Efek Homo, Playboy, Bokep, ketemu setan, maunya bugil terus, tak laku-laku, berdosa, tak dapat boker
Rumus Kimia PB

Timbal adalah sesuatu yang paling diperdebatkan di Tololand dan dunia Gendeng. Tak ada yang tau apa itu "timbal". Bahkan sekalipun.

Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) serba tahu mempunyai artikel tentang Timbal.

[sunting] Etimologi

Timbal berasal dari kata yang berarti .................. ??????????????? ............... eeeeeeeeeeeeeeennnnngggggg ............................ duh, ai don now gara-gara tadi sebelum ditulis penulisnya lupa cebok dan harus berurusan dengan Satuan Polisi Pamong Praja serta terpeleset dan tak sengaja mencium pantatnya Amingwati ngepas saat si Aming ngentut (Yaelah, kalo kaga ngarti ya kenapa ini ditulis)

[sunting] Debat

Inilah salah satu debat terkenal yang memperdebatkan tentang timbal oleh beberapa orang tololyang kurang kerjaan

Ajeb2.jpg

Tempat dimana timbal diperdebatkan

“Hayo, siapa yang tahu apa itu timbal ? Bagi yang tahu saya kasih kambing jantan kesayangannya Raja
~ Ratu
“Saye tau Ratu, cemilan kesenangan Amingwati Ratu”
“Itu "timun" tuyul kembar. Salah”
“Ye lah, salah salah salah”
~ Ipin kepada Upin
“Taulah, itu loh yang paling kelihatan kalo Amingwati bugil”
~ Bapakmu kepada Ratu
Amingdulu.jpg

Ini ber-timbal apa ber-tulang ?

“Salah lagi, itu sih payudara, tulang, dan KONTOL”
~ Ratu kepada Bapakmu
“Saya ngarti, itu penyakit yang diderita Amingwati 3 hari sesudah di oprasi”
~ Dr.Boyke kepada Ratu
“Itu mah "tipes" Dok”
~ Ratu kepada Dr.Boyke
“Tau, itu mesti kerjaan Amingwati setiap mau mandi”
~ Roy Suryo kepada Ratu
“Ye, itu mah "timba" rakyatku yang paling rendahan”
~ Ratu kepada Roy Suryo
“Di Soviet Яussia, "timbal" itu sifatnya Amingwati !”
“Itu "gombal" pak. Salah”
“Yah, itu mah gaya rambutnya Amingwati
~ Satpam TK kepada Ratu
Amingdulu.jpg

Eh, perasaan foto ini udah ada diatas deh. Atau mungkin ini gambarnya Amingwati dengan gaya rambut timbal atau gimbal ya ?

“Salah, itu mananya "gimbal"”
~ Ratu kepada Satpam TK
“Itu eng.................... anunya Amingwati
~ Seseorang kepada Ratu
“Oh, dadi anune Amingwati kuwi timbal. Yo salah. Ra ono hubungane lha”
~ Ratu kepada seseorang
“Ih, masa saya terus sih ya dibicara'in. Awas ya, kalo diomongin lagi semuanya tak cium sebanyak 999.999.999.999.999 kali lho”
“Yo kuwi lah sing lawan katane kurang
“Salah maneh monyong, kuwi "tambah". Walah, katrok tenan to kowe.”
Mantapz.jpg

Kenampakan Ratu sesudah dilempari kotoran babi

“Tahu tahu tahu tahu tahu”
~ Mbokmu kepada Ratu
“Yak, apa bu ?”
~ Ratu kepada Mbokmu
“Ini ratu, ada tahu, cuma seribu”
~ Mbokmu kepada Ratu
“Yah, kirain mau ikutan debat, ternyata cuma nawarin tahu”
~ Ratu kepada Mbokmu
“Ya sudah saya kasih tau apa jawabannya. Jawabnya itu adalah........... eng......... wah saya sendiri juga kaga ngarti nih”
~ Ratu
“Hhhhhhhuuuuuuuuuuu........ ”
“Kalo kamu ngehirup timbal, akan aku ajak kalian semua nari cuma pake kolor!”

Galeri

[sunting] Bahasa Lain

[sunting] Kronologi

Surabaya.JPG

Ilustrasi "Timballosaurus" karya anaknya Mpok Ati.

  • Di jaman Dinosaurus, "timbal" purba sudah ada dan berbentuk makhluk hidup. Yakni "Timballosaurus" ("Tyranosaurus" kale). Orang tolol percaya bahwa "Timballosaurus" tidak punah dan telah berevolusi menjadi "timbal".
  • Di jaman Majapahit, seorang budak ketika tidur siang tiba-tiba ngelindur ngomong "tak ku timbal Si Memperbudak Kita Pake Timbal". Sejak saat itulah kata "timbal" dikenal dan diperdebatkan apa artinya.
  • Waktu ada Srimulat, ada pelakonnya yang namanya "Timbul". Tapi kaga ada hubungannya dengan yang namanya "timbal".
  • WaktuAmingwati mandi Konfrensi Jenewa, "timbal" disamakan dengan "timun". Jadinya "timbal" semakin diperdebatkan.
GedungDPR.jpg

Tempat dimana "timbal" diperdebatkan sebelum dugem diciptakan.

  • Waktu dugem diciptakan, MUI (Mbah bUdeg dan Item) menyatakan "timbal" hanya boleh diperdebatkan di diskotik.[1]
  • Waktu..... (maaf, kelupaan), karena sudah ribuan tahun diperdebatkan maka bagi yang dapat menjawabnya akan mendapatkan hadiah yang ditentukan. Biasanya adalah poster bergambar Roy Suryo, Amingwati, serta Mak Erot sedang bugil.
  • Tahun 20XX, para pemain Extravaganza sempat digosipkan menyembunyikan "timbal" dalam tubuhnya. [2]
  • Tahun-tahunan, tahun bertahun, tahun demi tahun terus berlalu. Karena "timbal" terus diperdebatkan terus menerus. Maka pada tanggal 1 April oleh pemerintah sebagai "Hari Debat Timbal Setololan" yang dikenal juga dengan sebutan April Mop.
  • Tahun 2009, setelah diperkenalkannya pensil di Tololand. Para pemerdebat "timbal" baru menyadari bahwa "timbal" yang selama ini diperdebatkan hanyalah sebuah benda langsing dan berujung lancip yang menancap di sebuah kayu berlubang. Namun tidak membuat "timbal" berhenti diperdebatkan. [3]
  • Tahun 2010, artikel tentang "timbal" dibuat di Tolololpedia. (Kaga penting)

[sunting] Istilah

  1. timbal menimbal : ?^
  2. timbal balik  : ?^
  3. timbal-timbalan : ?^
  4. tambal timbal  : ?^
  5. tim timbal  : ?^
  6. bertimbalan  : ?^
  7. tendang timbal  : ?^
  8. tembang timbal  : ?^
  9. teman timbal  : ?^
  10. timbul timbal  : ?^
  11. timbukan timbal : ?^


^: Kalo kaga ngarti apa maksudnya ya kaga usah ditulis

[sunting] Kontroversi

[sunting] Penyebab Autis

CC.jpg

Inilah seorang bapak yang mendadak autis. Atau jangan-jangan ini kamu ya.

Ada seorang bapak yang kumisnya kaya Jojon (mungkin Adolf Hitler) mendadak kaya orang autis. Bahkan sampai ia pingin nikah sama Ryan dan juga membaca Bobokep. Untunglah dapat disembuhkan setelah Amingwati menciumnya. Diyakini karena ia telah dari lahir mengetahui apa itu "timbal". Sehingga jika ingin memperdebatkan "timbal" harus di diskotik biar pengaruh tentang "timbal" dapat hilang setelah diperdebatkan. Padahal bapak tersebut memang lagi kabur dari RSJ. Penderita autisme diharuskan menari cuma pake pakaian dalam dan berteriak dengan Bahasa Lithuania dan Bahasa Albania dengan toa setiap Sabtu sore di rumah Mediakus dan Nemanja Vidic.

[sunting] Penyebab ngisruh (berkata kotor)

Beberapa orang yang tidak izin untuk membaca artikel berjudul "timbal" di Tolololpedia sempat salah sangka tentang "timbal" karena menurut mereka budak yang di jaman Majapahit tersebut sebenarnya dari Thailand (bahasa Inggris:negri XXXX [itu lho yang dapat kamu temukan waktu eek]). Sehingga mereka menganggap bahwa artikel ini mengandung kandungan pantatnya anjing. Habis mereka piktor sih (piktor:pikiran kotor, terutama ). Mereka menganggap bahwa "timbal" adalah komposnya Gajah Mada yang kemudian diblender dan dikencingin alias "tinja".

[sunting] Penyebab Kebakaran

Beberapa waktu yang lalu telah terjadi kebakaran di perusahaan Pertamina di Kelapa Gading. Biang keroknya kini telah berhasil ditangkap dan mereka adalah Noordin M Top, Si Budi, dan juga Barney. Konon mereka melakukan itu karena sebab yang berbeda. Noordin M Top beralasan bahwa ia ingin menghancurkan Pertamina karena ingin mendirikan sebuah kebun binatang. Sementara Si Budi pingin buat tempat khusus tawuran untuk siswa siswi BPK Penabur disana. Sementara Barney mengaku disuruh seorang guru dari BPK Penabur yang ternyata ikut juga dalam berbagai perdebatan tentang "timbal" karena menurut guru tersebut "timbal" sama dengan "timah" dan "timah" termasuk dalam bahan pembuat bensin di perusahaan Pertamina. Barney lalu disuruh untuk mengambil sampel dengan cara meledakkan perusahaan tersebut untuk membuktikannya. Nah terus karena berbeda tujuan maka ketiganya sama-sama berantem di salah satu atap tangki minyak raksasa. Maka ketiganya pun secara tak sengaja telah membolongiCD-nya Ariel tangki raksasa tersebut hingga akhirnya meledak. Ketiganya pun terpental di tempat yang berbeda. Noordin M Top jatuh di Tukulnesia, Si Budi jatuh di Dolly, sementara Barney jatuh di Rumah Bordil. Setelah kejadian itu, Kak Seto lalu memperingatkan para pemerdebat "timbal" dilarang untuk berkelahi, membawa anak-anak jika ingin debat tentang "timbal", membawa perwakilan untuk berdebat (emang Pemilu), serta dilarang bawa cemilan dan pacar ketika ingin berdebat tentang "timbal".

[sunting] Penyebab RSJ laris

Donald trump Tembak.jpg

Donald Trump ketika sedang menggila

Barney ngeceng.JPG

Comtoh korban lainnya yang masih belum sembuh.

Selain itu juga membuat Donald Trump menjadi gila seharian karena setiap malem disebelah rumahnya (yang emang tempat dugem) semakin lama semakin menggila dengan adanya perdebatan "timbal" yang semakin menjadi-jadi. Konon kata Dr.Boyke Donald Trump mengalami kegilaan kelas berat dan harus dirawat di RSJ serta harus diciumi Amingwati sebanyak 100 kali dalam sehari sampai sembuh. Sehingga ketika sembuh Donald Trump kebingungan harus menuntut siapa. Sementara tempat dugem tersebut telah digusur sejak Donald Trump sedang menggila. Konon yang kajadian sama dengan Donald Trump mencapai 999.999.999.999.999 jiwa. Tidak hanya manusia saja yang menjadi korban tapi juga hewan, tumbuhan, bakteri, alien, setan dan para Barney. Namun si Donald adalah orang yang paling beruntung karena dari semua orang yang menggila karena alasan tempat dugem hanya 999 jiwa saja yang berhasil selamat. Pasalnya karena banyak RSJ yang sebelahnya juga tempat dugem. Sehingga kesembuhan pasien maksimal hanya 0,01 detik saja ia dapat sembuh dalam sesaat. Sayangnya pemerintah tidak menanggapi serius karena kalau bukan di tempat dugem ya dimana lagi donk.

[sunting] Perkiraan

[sunting] Fakta Terbaru

Tahun 2005, saat pensil mulai diperkenalkan di Uncyland. Bobokep lalu langsung mengabarkannya di Tololand baru 4 tahun kemudian. (ya tahun 2009 lah. yaelah, katrok amat) Pengkabaran ini didukung oleh Jimbo Wales, Pertamina, serta Rhoma Irama. Membuat para pemerdebat "timbal" baru menyadari bahwa "timbal" yang selama ini diperdebatkan hanyalah sebuah benda lancip yang menancap di sebuah kayu berlubang. Namun tidak membuat "timbal" berhenti diperdebatkan. Karena pensil hanyalah salah satu benda yang berkomposisi dari "timbal" dan bukan "timbal"-nya. Hanya saja bedanya pensil adalah bahan yang komposisi "timbal"-nya paling kelihatan. Maka kini dengan diperkenalkannya pensil membuat para pemerdebat untuk mengindentivikasikan pensil dengan cara dipatahin, digigit, dijilat, dikunyah, bahkan ditelen. Sehingga membuat Bobokep, Jimbo Wales, Pertamina, dan Rhoma Irama saling menyalahkan karena membuat aktifitas perdebatan "timbal" semakin menjadi-jadi.

[sunting] Teori Konspirasi

Beberapa tahun yang lalu pernah digosipkan bahwa para pemain Extravaganza menyembunyikan "timbal" dalam tubuhnya dengan tujuan yang tidak jelas. Ini terbukti dari berbagai gambar yang didapat dari para penonton Extravaganza serta para mantan pekerja di TransTV. Dr.Boyke pun sempat membedah Amingwati karena dikira Aming mengandung "timbal". Ternyata yang terkandung pada Amingwati adalah:

  • 70% tulang
  • 15% berak yang belum dikeluarkan
  • 10% kulit yang tipis dan item
  • 4% bahan kecantikan untuk ganti kelamin yang beracun
  • 0,999999999999999999999999999999999999999999999999999999999999% ? (masih misterius)
  • 0,000000000000000000000000000000000000000000000000000000000001% lemak jenuh


nah, dan kemungkinan pada bagian yang masih misterius tersebut diyakini adalah "timbal". Densus 88 pun juga menyebutkan bahwa "timbal" yang disembunyikan didalam tubuh para pemain Extravaganza adalah sejenis "timbal" yang telah dicampur narkotika yang diimpor langsung dari Azerbaijan. Tapi untunglah gosip tersebut tidak benar karena konon yang menggosipkan hal tersebut adalah para pemain Empat Mata yang konon sedang ingin tawuran sama para pemain Extravaganza karena merasa ditandingi. Namun ini malah membuat para pemain Extravaganza menjadi ikut-ikutan memperdebatkan tentang "timbal" dan membuat perdebatan tentang "timbal" semakin rumit.

[sunting] Lain-Lain

  • Upil, ada beberapa orang sempat menyangka bahwa "upil" adalah "timbal" yang belum jadi. Membuat selama beberapa tahun orang-orang yang memperdebatkan "timbal" kerjaannya pada ngupil semua. Membuat tahun tersebut disebut "Tahun Penuh Orang Ngupil Setololan".
  • Berak, ada beberapa orang pula yang sempat percaya kalau berak diblender akan mengeluarkan eskrak "timbal". Bahkan dipercaya dapat mencegahkan penyakit flu babi. Tapi malah yang meminumnya jadi tipes. Konon yang menggosipkan itu adalah bapakmu.
  • Timun Mas, Roy Suryo sempat mengisukan bahwa "timun mas" adalah "timbal" yang paling mahal. Tapi yang percaya cuma para pelacur saja.

[sunting] Gaya Hidup

Peta.jpg

Merah:Tempat dimana "timbal" selalu diperdebatkan.

Semenjak Jameelahisme dan Jemaah Katrokkiyyah ikut memperdebatkan "timbal", orang tolol di seluruh penjuru dunia sampai di dunia maya dan di dunia lain. Bahkan bukan hanya orang tolol sekalipun yang memperdebatkan "timbal". Orang homo, orang sarap, orang gokil, orang narsis, bahkan orang-orangan sekalipun boleh ikut. Memang perdebatan "timbal" dibuka untuk umum. Bahkan pada tahun 10.000 Masehi rencananya akan dibuka sebuah sayembara besar besaran untuk memperdebatkan "timbal" di Jombang.

[sunting] Majalah

Pada awalnya, pada koran KOMPOS telah disediakan berita tentang adanya fakta terkuat tentang "timbal". Pada majalah Bobokep pun disediakan rubrik khusus untuk memperdebatkan "timbal". Sayangnya hanya pada majalah Bobokep yang dijual di Taman Lawang dan Dolly saja yang ada rubrik tersebut. Tujuannya agar para pelacur laris.

[sunting] Facebook

Di dunia maya pun "timbal" masih saja diperdebatkan. Apalagi di Facebook, bahkan para pembuat akun disana pun sedang ngetrendnya membuat akun bernama belakang "timbal". Lihat saja disini. Sebabnya jelas tidak diketahui. (mungkin karena mau dibedah Dr.Boyke)

[sunting] Keuntungan Komersial

Kini, pemerintah negara Timor Timur telah memberi kebijakan bahwa pada sebuah acara pemerdebatan "timbal" dimana pun berada tanpa syarat akan diberikan secara gratis satu kardus berisi Teh Botol Sosro, Indomie, kondom, susu, pisang goreng, bakso, buah Pakmu, dan toilet yang dipersembahkan oleh warungnya Mpok Minah dan dibiayai langsung oleh kamu sendiri. Sehingga membuat para pemerdebat "timbal" bertambah hampir 2 kali lipat dari tahun 20XX sampai tahun 20XX.

[sunting] Bahan Kampanye

PosterBobokep.png

Ini dia saingannya.

Ketika pada masa kampanye, sebuah partai berkampanye dan membuat sebuah tempat dugem untuk dijadikan tempat pemerdebat "timbal" bagi yang mendukung partai tersebut. Partai tersebut berjanji jika ia terpilih maka tempat dugem tersebut akan dibuka terus untuk selamanya. Namun karena jumlah suaranya hanya 0,00000000000000000000000000000000000000000000000000000001% maka dengan berat hati tempat dugem tersebut kudu digusur pada saat dibuka karena kecewa telah ditipu. Namun untunglah saat penggusuran tersebut orang-orang didalamnya berhasil kabur dan dikabarkan hanya 1 orang saja yang tewas dan gepeng karena pada saat digusur orang tersebut lagi boker.

[sunting] Perfilman Malaysia

Orgil.jpg !.png Artikel ini berisi Film Malaysia atau Hal-hal yang berbau Film dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan nonton Cicakman, Antoo Fighter, Leftenan Adnan, atau sedang membeli Raket seharga $ 973

$ 154 FREE BERSYARAT Rp 1 ZILLION $ 504 Rp 180.000.000.000 Rp 820.000 Rp 10.000.000 untuk damai Rp 10.XXX.000 $ 505 $ 985 $ 410 milik Storm Shadow.

Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk menghancurkan TV Anda, pergi ke warnet terdekat, hack semua situs malaysia di warnet pasarkemis, dan bela diri anda dengan antena.
Tikajameela.gif

RATU Mak Erot ketika loncat dari singgasananya.

Sementara di dunia perfilman Malaysia, perdebatan "timbal" dibuatkan film khusus. Konon film tersebut telah diputar di Dollywood dan meraih penghargaan pada sebuah acara bernama "Miss Waria Junior" sebagai "Film Tersarap se-ASEAN". Film ini menceritakan tentang saat Nyi Kanjeng Dyah Putri Mak Erot Lemu (Badutwi) saat sedang menjalani hibernasi, ia masih saja membuat sayembara untuk memperdebatkan "timbal" dengan hadiah jasa oprasi kelamin gratis. Disaat bersamaan pula Limbad (bapakmu), Joe Sandy (Ian Kaselek), dan Jimmy Wales (Tessy) atau yang lebih dikenal dengan julukan "Trio Preman Pasar Orgil" yang berencana akan menculik Nyi Kanjeng Dyah Putri Mak Erot Lemu. Sang RATU ternyata telah mengetahui keberadaan "Trio Preman Pasar Orgil" langsung loncat dari singgasananya lalu kabur hingga membuat sebuah gempa berkekuatan 5,9 skala liter di Jogja dan sekitarnya. Untuk kelanjutan filmnya, silahkan lihat film 2012.

Peralatan pribadi
Bahasa lain