The Three Kingdom

[sunting] Legend Of The Three King(kon)dom

Legend of The Three King(kon)dom jika di Translate ke dalam bahasa Kitab Suci Kama Sutra menjadi "Tiga Legenda Kondom ". cerita ini menceritakan tentang perang antara tiga negara di Cina pada masa pemerintahan Dinasti Khan(cut) di bawah pemerintahan Presiden SBY . Mula-mulanya Perang tsb hanyalah perang kecil-kecilan atau perang-perangan yang dilakukan oleh Presiden SBY dengan Badutwi saja , akan tetapi ,perang tsb Menjadi Serius Dikarenakan Presiden SBY tidak Sengaja Memotong Kancut Badutwi dengan Pedang Mainan Legendarisnya sehingga ANU Badutwi yang Penuh Borok itu Terlihat oleh semua orang yang sedang lewat.Karena Shock akan hal tsb , Badutwi mengalami kejang-kejang , keguguran , Stroke , Diare , TBC , DBD , H1N1 , BTC , WTC (ngaco ah) Dan lain Sebagainya. Badutwi yang kesal menyelenggarakan Perang Besar-besaran untuk mendapatkan hadiah berupa tiga buah kondom bekas Bapakmu guna menghancurkan Reputasi Presiden SBY di Muka Umum (muka-nya Si Umum) .pada saat yang sama , Paris Hilton yang telah menjadi Presiden di Bottom (BATAM) dan memerdekakan para Budak dan PSK di sana mendengar Kabar tentang perang tsb . mendengar kabar tsb Paris Hilton langsung menandatangani kontrak Perang Badutwi dan ikut serta dalam lomba . Jadi , Negara yang berperang dalam cerita ini Adalah negara Malaysia (BAdutwi , Indonesia ( SBY ) dan Bottom (BATAM ) (Paris Hilton).

Peralatan pribadi