Thalia Ivanka Elizabeth

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Pastikan anda untuk membaca informasi dari pendiri AKB48, Yasushi Akimoto
Logo AKB48.png この記事ではAKB48のファンです
Artikel ini ngefans baget sama AKB48
Hati-hati kalo loe tuh penggamar AKB48, SKE48, SDN48, NMB48, HKT48, JKT48, TPE48, SNH48, Nogizaka46, dan/atau OJS48 (Bagi cowok-cowok maho maupun cewek-cewek lesbi), loe pergi ke Jepang untuk menonton konsernya AKB48 untuk menyanyikan Heavy Rotation. Kalo gak, ya bunuh semuanya aja deh ratusan-ratusan personilnya!


Vanka JKT48.jpg
Thalia Ivanka Elizabeth
タリア・イファンカ・エリサベス
Nama Lengkap Thalia Ivanka Elizabeth Frederik
Nama Panggilan Vanka, Thacil (Thalia Kecil)
Tempat dan Tanggal Lahir Indonesia Jakarta, Indonesia, 29 Juni 1999
Umur 17 Tahun
Gender Perempuan
Horoskop Cancer
Warna Favorit Ungu
Golongan Darah O
Tinggi Badan 150 cm
Kepribadian
Etnis Manado
Agama Kristen
Kebangsaan Indonesia Indonesia
Penampilan
Pekerjaan Artis dan Penyanyi
Afiliasi
Pendidikan SMA
Keinginan Besar
Asal Indonesia Jakarta, Indonesia
Afiliasi
Alamat Indonesia Jakarta, Indonesia
Keluarga
Peliharaan Anjing
Status Member Anggota Team J
Generasi Kedua
Artis Terkait JKT48
Hobi Baca Komik
Yang Disukai
Yang Tidak Disukai
Slogan Walaupun mukaku terlihat sedih, tapi aku selalu happy. Panggil aku Vanka
Kutipan
Asal
Genre
Tahun aktif
Label
Artis Terkait
Anggota
Mantan Anggota
Website
Twitter @Vanka_JKT48
Google+ +Thalia Ivanka Elizabeth
Instagram @thaliaivanka1
Facebook Thalia Ivanka Elizabeth
YouTube


Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah mebuat Artikel tandingan yg judulnya sama, Untuk itu sebaiknya ada berhati2lah membuat Artikel sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau Artikel yg dibuat anda lalu sang Jimmy mencoba untuk menyamai Judul Artikelnya. Ini Artikelnya Thalia Ivanka Elizabeth.
Stage48 logo.png
Untuk orang orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bersekutu dengan Wikipedia, ingin melihat hal hal beracun, Bangsa wota (yang sok tahu) mempunyai artikel tentang Thalia Ivanka Elizabeth

Thalia Ivanka Elizabeth atau biasa dipanggil Vanka adalah seorang penyanyi dari grup idola JKT48 berdarah Manado (Sama kayak Gaby). Biasanya nama panggilan lainnya Vanka adalah Thacil atau Thalia Kecil (Hehehe cuma niruin namanya member Team KIII si muka imut, Thalia alias Tata). Vanka dikira dia lebih mirip sama seorang DJ-nya Dahsyat, yaitu DJ Putri Una.



    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi