Thailand

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR MAHO
Najis
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para banci, waria, homo, Gay, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang cetar membahana badai.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Rawan bencong

Wtf Amingwati Smash-alay Ovj Messi-gay
JbwariaCoboyJuniorDianaPacarmuBanci-bau Bancingamen
BanciKereta MissLadyboys

Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Bus koantas bima atau BlackBerry Z10 itu bersama obat pencahar ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (031) 565-MAHO (6246) atau kunjungi www.maho.com

41498 100001154137020 6324 n Artikel ini mungkin mengandung BOKER beserta TAI!
Apakah Anda pernah mengunjungi Tanjung Berak? Membaca koran KOMPOS? Membaca Tabloid BOKER? Atau menonton Inboker? Atau menonton Pas Boker? Atau bahkan menonton BoBoKer?

Marilah bantu Tolololpedia membersihkan sisa boker Nagi Sanzenin.
Bobogames
Clown1of

Amerigo Tehpocci sedang kaget karena benua yang ditemukannya hanya berisi Tai (dari encuktvnews.com)

Thailand-758150

Bukti bahwa Thailand berpenghasilan Tai

Thailand (Bahasa Thai: ประเทศไทย) terletak diantara Bokhongland dan Toilethland (bayangkan sendiri). Thailand adalah negara yang tidak pernah dijajah karena penjajahnya kebauan saat datang kesana karena Tanah(Land) disitu isinya hanyalah Tai saja. Penjajah pertama yang datang kesitu adalah Amerigo Tehpocci yang tidak mengaku bahwa dirinya dalam sejarah telah menemukan negeri Gajah Boker tersebut. Thailand memiliki nama lain yaitu Muangthai yang berarti tempat pembuangan (basa jawa = Muang) tai.

[sunting] Sejarah

Pada saat Amerigo Tehpocci datang ke Tanah itu, Amerigo merasa senang karena mendapatkan tanah untuk tempat Ajeb-ajebnya yang baru. Setelah Amerigo berkeliling untuk mengetahui luas tanah tersebut,dia melihat segerombolan Gajah sedang Boker. Amerigo pun menyebutkan sepatah kata yaitu, "Dasar!!Ini namanya Negri Gajah Boker kalau begini". Oleh karena itu, negri itu disebu Negri Gajah Boker sampai sekarang. Amerigo yang tak mau tinggal di negri jorok tersebut,dia pun pulang karena tak suka dengan negri itu. Kemudian,Laksamana Cheng Ho lah yang menempati pulau itu dan beranak banyak.

[sunting] Negara Merdeka

Thailand adalah satu-satunya negri di Asia ang tak pernah di jajah. Karena tidak ada yang mau menjajah negri Bau,Jorok,dan Busuk tersebut.Apalagi juga terdapat banyak populasi bencong-bencong cantik (sebutan lain: shemale/ladyboy/dickgirl/maho/jin ifrit) disana, namun biarpun dari jarak 100 meter tampak cantik, tapi jika diplorotin celananya, anda akan menemukan buah terong belum matang diselangkangannya. Karena batangan, maka orang Thailand biasanya melakukan ritual tusbol (ตูดทิ่ม) yang artinya tusuk bol. Akibatnya, setelah bol ditusuk, maka keluarlah berbagai tai dan sejak itulah Thailand menjadi negara tai merdeka.

Thailand, menurut pakar plesetanologi, merupakan singkatan dari "tai ditelan". Hal ini dikarenakan para pecinta tai (scatophilia) suka hunting restoran tai dan pup-pup klab malam yang berisi toilet dan bokong maho.

[sunting] Bendera Thailand

Bendera Thailand

Bendera Thailand

Bendera Thailand berwarna Merah,Putih,Biru,Putih,Merah secara berurutan dari atas dan dipisahkan dengan garis lurus.Arti Bendera tersebut adalah Merah berarti Tai, Putih berarti Kencing, Biru adalah warna untuk Gajah.Jadi,Arti bendera tersebut adalah Tanah yang sering dikencingin sama dibe'olin oleh Gajah.

Peralatan pribadi