Tentara Nasional Indonesia

Bendera Indon.png

Bobogames.JPG !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Suhartini.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Jayapura, hancurkan semua komputer disana dengan Palu Arit, dan bela diri anda dengan bambu runcing.

Tentara Nasional Indonesia, dimana para tukang petis memanggul senjata dan bertarung bersama para juragan petis. Sebenarnya, didalam TNI banyak rahasia yang disimpan, salah satunya adalah jenis kelamin Amingwati.

[sunting] Organisasi Rahasia

Organisasi rahasia yang ada di dalam TNI ada beberapa yang terjebol oleh Bill Gates saat ke Indonesia. Diantaranya adalah:

  • FBI (Fans Berat Inul): Ini adalah organisasi yang dipimpin oleh Inul Daratista yang rata-rata senjatanya adalah bor, virus zombie, dan pantat yang tajam dan runcing. Misinya adalah untuk memperbaiki jalan rusak dan menambang mineral berharga.
  • Most-Wanted Blacklist: Para buronan yang bersekongkol dengan kepolisian agar bisa membalap di jalanan tanpa dikejar-kejar SWAT dan CIA. Diketahui jumlah mereka ada 16 orang yaitu, Sonic, Tazmania Devil, Road Runner, Victor The Pimp, Izzy Kangen Band, Biggy a.k.a Roni Dozer, Tora Sudiro, Eugene Krabs, Jet Li, Minato Namikaze, Amingwati, Webster, Angkasa Band, Ronald McDonald, PDIP, dan Razor si tukang cukur.

Perusahaan game terjahat menurut Uncyclopedia, EA Games telah membuat game yang menceritakan tentang organisasi ini. Nama game ini adalah Need For Speed Most Wanted (versi Indonesia berjudul Perlu Kebut-kebutan Sampai Jadi Buronan).

  • Akatsuki: Organisasi yang paling rahasia karena mereka tinggal dibawah tanah. Tetapi karena dibawah tanah sedang dibuat Subway, mereka pindah kekolong jembatan.

Pembuat komik bernama Masak Sih Kismis Ajinomoto memasukkan organisasi ini pada komiknya, yaitu Naruto sebagai pasukan yang memburu harta karun dari Sam Pek Eng Tai.

  • Genk Nero: Ini adalah organisasi perempuan yang menjadi pahlawan. Sebenarnya, dulu pernah ditangkap karena ketahuan menyelundupkan es krim ke Amerika. Para anggotanya yaitu, Tsunade berkekuatan membuat tsunami ASI, Margaret Thatcher yang terkenal dengan sebutan "Wanita Besi", R.A. Kartini yang memajukan bangsa Indonesia.

[sunting] Tempat rahasia

Biasanya organisasi rahasia itu muncul di:

  • Tenis Indoor Senayan= Ini tempat penyusunan strategi dan tempat bersenang-senang pasukan FBI.
  • Bengkel "Shop and Drive"= Tempat para Blacklist memasang suku cadang yang rusak setelah berperang.
  • Jembatan Ancol= Tempat transmigrasi markas Akatsuki yang digusur menjadi Subway.
  • WTC/Warung Teh Cici= Tempat para Genk Nero ngopi dan minum teh. Diberitakan warung itu kebakaran.
  • Gedung DPR
Peralatan pribadi