Tempe

Bondan-Winarno-Maknyus MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Tempe ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Bus kargo.
“Saya makan Tempe ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan T-Midi-nya satu kilo dengan Atomic Blimp/BB301 sebiji di atasnya”
Bondan-Winarno-Maknyus MAK-NYUS !!!
Tempe penyet

Tempe penyet

Tempe dimakan oleh orang kaya yg bosan dengan makanan mewah seperti hot dog (anjing panas), steak (stik drum), hamburger (ger yang dihambur-hamburin), bistik (dibaca bestek),etc. Tempe terbuat dari kacang keledai yg dihasilkan oleh keledai jantan (dua biji) maupun betina (satu biji). Tempe diolah dengan baik dan benar agar rasa dari biji kacang keledai nikmat dan mancap.

[sunting] Asal-Usul Tempe

Sebenarnya tempe di buat di sawah tape(adakah?), namanya aja tempe, tempat tape (gaje). Tempe berkarbohidrat tinggi ampe gak keliatan ujungnya.

Roy Suryo atau Royyani Surya orang yg pertama kali menikmati tempe saat dia di perkebunan tape (adakah?) sedang choli tangan yg kiri sambil memegang hp dan menonton video mesum aura kasih n arieeel dengaan kakinya. Ia memakan tempe dengan lahap.

Alhasil dia meberitahukan kepada khalayak ramai bahwa tempe lezat, dan bergizi pas untuk dimakan saat choli atau nyepong, oya dengan tambahan toge agar peju makin banyak. Jadilah namanya tempe (jangan salah baca tempek/tempik ya).

Namun menurut buku Tatang Sutarma, tempe diketahui berasal dari sebuah kota di Amerika Serikat, Tempe, dan terletak di negara bagian Arizona.

[sunting] Orang yang Bernama Belakang Tempe

Peralatan pribadi