Televisi Republik Indonesia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
TVRI.png Menjalin Persatuan dan Iuran Kesatuan
Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah mebuat Artikel tandingan yg judulnya sama, Untuk itu sebaiknya ada berhati2lah membuat Artikel sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau Artikel yg dibuat anda lalu sang Jimmy mencoba untuk menyamai Judul Artikelnya. Ini Artikelnya Televisi Republik Indonesia.
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@TVRINasional
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@TVRI_Jakarta
IMG 8544.JPG

Perbandingan TVRI (paling bawah) dengan saluran televisi swasta Indonesia jaman sekarang. Logo TVRI (paling bawah) yang digunakan dari tahun 1970 hingga tahun 2000.

TVRI adalah TV favorit Indonesia diluncurkan tanggal 24 Agustus 1962 00 Januari 1951, ya iyalah secara TV satu2nya gitu lho...banyak filem bokep juga ditampilin disini, ada Miyabi, Sora Aoi dan lain lain.. tv ini juga menayangkan pertemanan Roy Sukro, Rhoma Irama, Tukul Arwana, Vicky Prasetyo, Farhat Abbas, Adi Bing Slamet, Arya Wiguna dan Aming.

[sunting] Acara-acara favorit

  • Klompencapir

yaitu acara ketemu bapak Presiden dengan para petani (tentu saja petani yang ngefans dengan presiden!), di sini petani bisa curhat, dan dijawab secara diplomatis oleh bapak Presiden "nanti saya akan perhatiken", padahal semua itu sudah disusun sama sutradara pertanyaan dan jawabannya juga sudah disusun, itulah acara paling goblok se-jagad raya tapi walaupun begitu roy suryo ijo royo-royo tetep bilang kalo acara tersebut bukan rekayasa karena botaknya kepala presiden itu asli lho...


  • Dari desa ke desa

yaitu meliat bunga desa dari desa satu ke desa yang lainnya, secara di kota udah pada tercemar semua


  • Berpacu dalam melodi

satu2nya yang bikin penasaran tiap liat kuis tebak wajah, sapa tau wajah saya ada di situ


  • Dari gelanggang ke gelanggang

masih eranya Max Sopacua jadi penyiar, seneng deh liat timnas sepakbola bertanding, soalnya kemungkinan menangnya ada, ga kayak sekarang...


  • Dunia Dalam Berita

taukah anda, dunia apa yang paling kecil? ya dunia dalam berita, soalnya dihuni hanya 3 orang, satu penyiar cowok, satu penyiar cewek, dan atunya lagi penyiar berita olahraga


  • Melukis Bersama Pak Tino Sidin

berhubung saya masih kecil saat itu yang saya inget cuman kata2 beliau setiap meliat lukisan anak2 "bagus-bagus.." padahal lukisannya kayak cakar ayam.


  • Si Unyil

unyil anak kucing...!!!! band dekil... abis berantem matanya pada biru2... cepek dulu donkkkk...


  • Film G30S/PKI

film yang ditunggu tiap 30 september, serem tapi tetap ditunggu, liat pak harto jadi hero


  • Azan Magrib di bln puasa

percaya kah anda ini yang ditunggu2 tiap bulan puasa??


  • Vicky anak ajaib

film bule yang ada anak robot yang bisa muter2 kepalanya


  • Friday 13th

horor tiap malam jumat, tapi seger liat jagoan ceweknya yang toge itu


  • Aneka Ria Safari

acara nyanyi2 di studio, lengkap dengan asap2nya, cuman pake lipsink ato ga blum nyimak saat itu.


  • Laporan Khusus

khususnya mendengar Harmoko (hari-hari omong kosong) ngomong


  • Jendela Rumah Kita

mulai jendela kamarnya Jeng Sri, sampai jendela kamar mandi


  • The Bold and Beautiful

pokoknya ini tayangan tengah malem, ntnnya sembunyi2 padahal ga tau ceritanya


  • Heman

gara2 kartun ini, tiap cewek yang keliatan pake beha yang silang gitu pasti dibilang hemaaaannnnnn!!!!


  • Mupet

taunya ada babi cewek yang genit tapi galak


  • Apresiasi Film Indonesia

aku cinta…anda cinta… Budi cinta… wati cinta… bapaknya budi cinta… temannya bapaknya Budi cinta… buatan Indonesiaaaa, gorden lengkung-lengkung terbuka pelan-pelan


  • Melisa

pertama kali liat anak cina nyanyi di tipi, abang tukang bakso mari-mari sini... akyu mauuu beliiii


  • Tinju Eliyas Pical

tiap ada tinju si Elly, jalanan jadi sepiiii dan sunyyiiiii, untungnya elly menang

Peralatan pribadi