Team Tinkoff-Saxo

Bendera Denmark (Demak) Lego.jpg
Denne artikel indeholder elementer Danmark.

Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Copenhagen, menonton DR, menonton Liga Denmark, bermain Lego, melihat Jakob Fuglsang balapan, minum bir Carlsberg, atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Denmark.

Russian flag3.PNG
Эта статья содержит элементы русском

Artikel ini, Team Tinkoff-Saxo, mengandung unsur Rusia.
Di Rusia, halaman Team Tinkoff-Saxo membaca kamu!

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Kepleset.png PLESETAN
A. Widhi vs Pretz.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Artikel ini mengandung unsur A. Widhi. Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, TV Berlangganan Raja Keberagaman dan Anti-Mainstream, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna orange, musik yang tak biasa, musik Europop, balap ramah lingkungan, channel televisi Eurosport, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Membaca artikel yang tak biasa, membaca buku resep masakan, membaca majalah gosip, membaca majalah gadget, menonton acara-acara di Eurovision TV, mendengarkan lagu-lagu yang tak biasa, mendengarkan lagu-lagu kontes-kontes tak terkenal, memakai segala yang berwarna oranye, memakai jersey balap sepeda, berkunjung ke toko buku (terutama bagian alat tulis), berkunjung ke toko CD, berkunjung ke toko gadget atau berkunjung ke toko sepeda.

Team Tinkoff-Saxo adalah sebuah geng homo asal Rusia (dulu bermarkas di Denmark). Hampir seluruh anggota geng ini menganut ajaran Schumitheisme.

[sunting] Anggota

Peralatan pribadi