Team Fortress 2

Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Susilo.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Kresek, hancurkan semua komputer disana dengan raket nyamuk, dan bela diri anda dengan boomerang.
Major League Gaming (logo).svg NO SCOPE......
Team Fortress 2 ini adalah artikel telah diakui oleh Snoop Dogg mungkin mengandung 360 No Scope
Jika terkena efek epilepsi, tolong hancurkan komputer menggunakan Gelas atau Konsol Game. Info Lebih Lanjut, Hubungi Call Center di (021) 73-MLG (773929) atau situs MLG

Artikel di bawah mengandung hal-hal yang berkaitan dengan animasi Jepang dan dibuat oleh para Otaku. Jangan takut dengan mata yang berkilauan dan dada yang kebesaran.
Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Team Fortress 2 ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Minyak jelantah.
“Saya makan Team Fortress 2 ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Rambamboo-nya satu kilo dengan boomerang/raket nyamuk sebiji di atasnya”

“Need a sentry Here!”
~ Engineer
“Nope.avi”
~ Engineer lain
“SPAH ZAPPIN MY SENTRY!”
~ Engineer
“HAAAAX!”
~ Dr. Hax kepada cheater
“Waw... patut jadi game of the year nih!”
~ Malin Kundang saat jadi batu dan bermain team fortress di warnet
“Heavy Is da best!”
“Salah! Saloen is da best!!!”
“GAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY!”
~ Homophobic Seal
“:yaoming:”
“Yes, You! you are dead!”
~ Heavy kepada ???
“JANCUK POL LOE”
~ Orang Pacitan terhadap game ini.
“68% orang percaya game ini hanya game simulator tukar2 topi ke semua orang”
“Fuck”
~ Vin Diesel
“BOINK!!”
~ Scout
Team Fortress 2
Tf2 standalonebox.jpg
Gaming Synopsis
Genre FPS
Publisher Valve
Console PC,
Server Full
Rilis Oktober 1969
Rating *****
MEDIIIICK!!!...

Team Fortress 2 adalah game gila produksi Valve yang dimodifikasi berdasarkan game Valve gila yang terkenal bernama Half Life Series dengan Engine Source. Berkali-kali game ini mendapatkan penghargaan dengan kegilaan dan kehebohan dizaman perang ini. Apalagi salah satu classnya seorang anggota Vocaloid yang suka membawa buku KUARTO kemana saja. Team Fortress 2 menjadi game heboh yang sempat dibeli hampir 1.000.000 kopi seluruh dunia sebelum di Uap digratisin, Sehingga para pre-order yang terlanjur beli ciut. Team Fortress 2 menjadi game dengan 10 penghargaan FPS ternama bahkan menandingi Point Blank sampai sekarang, tapi nyatanya Team Fortress 2 hanyalah game Simulator berdagang topi karena banyaknya topi berkeliaran.

[sunting] Sinopsis

Team Fortress 2 sebenarnya sudah ada sejak jaman Antah berantah, yaitu 2000 sm dengan nama Team Fortress Classic. Valve dari jaman purba menciptakan penelitian peperangan jaman sekarang selama 1000 tahun dan menciptakan game yang lebih baik dan lebih gila bernama Team Fortress beta. Sayangnya Team Fortress beta terkenal oleh kalangan Papuawi, Valve masih mengadakan penelitian gila lagi. Karena penelitian berhenti di tahun 1969, Valve menciptakan Team Fortress 2 dengan tema sesuai pada tahunnya, Zaman dulu late 60's dan early 70's. Team Fortress 2 bercerita tentang sebuah peperangan di Teufort, daerah terpencil karena perang di Tukulnesia tuk memperebutkan minyak tanah ramah lingkungan Subsidi buatan Dr. Grogboot. Ada kompetisi dorong kereta dimana kereta harus memasuki lubang yang isinya LPG 3KG, Energi Nuklir Nyan Cat, Nokia 3310, dan senjata berbahaya lainnya. Ada kompetisi Mencuri brankas dan Merampas daerah kekuasaan. Team Fortress 2 masih menjadi misteri...

[sunting] Mode-mode game

[sunting] Payload

Tujuan game ini, BLU Team harus mendorong kereta bom yang akan jatuh dilubang berisi Elpiji, Granat, dan senjata berbahaya lain sebagainya. RED team menghancurkan team BLU dan menghentikan kereta sampai waktu berakhir.

[sunting] Catur the Flag

Setiap pemain harus mencuri brankas tim lawan sampai waktu yang ditentukan tum memenangkan ronde. Dalam brankas tsb, berisi dokumen rahasia setiap tim. Seperti Bokepnya Roy Suryo dan juga Nurdin Halid, File2 rahasia tuk mengalahkan Chuck Norris, dan juga utangnya Es Be Ye seumur hidup.

[sunting] Kontol Point

Tujuannya setiap tim harus merampas hak tanah tim lain sampai tim lain kehilangan semua tanah karena kalah bertempur. Tanah tsb berasal dari tanah yang dihutangi dari developer karena kekurangan dana. Tim dengan utang tanah terbanyak-lah yang menang.

[sunting] Attack/Defense

BLU Team menyerang tempat lawan sampai waktu yang ditetapkan. RED Team bertahan mati-matian. Jika BLU tak bisa meng-okupai seluruh daerah, RED Team menang. BLU Team disediakan 10.000 persenjataan mahal dan berbahaya.

[sunting] King of the Hill

Perebutkan 1 tanah utangan! Caranya meng-okupai tanah utangan tsb sampai waktu yang ditentukan setiap tim. Tim yang waktunya habis tuk memperebutkan tanah utangan tsb-lah pemenangnya.

[sunting] Deathmatch

Sama seperti Lost Saga dan Point Blank. Pemain dengan bunuh tertinggi dialah yang menang. Di Team Fortress, Deathmatch berbeda. Setiap orang melindungi dirinya sendiri. Jika mati, respawn di tempat berbeda. Team Fortress juga menyediakan senjata-senjata ajib di setiap tempat tuk dipakai. Senjata tsb mulai Elpiji, Nokia 3310, dan lain sebagainya.

[sunting] M v M

MVM atau Mann versus Mecin adalah mode dimana tim harus bekerja sama untuk melakukan pembantaian atas robot-robotan atau di bantai oleh robot-robot tersebut.

[sunting] Class

Di Team Fortress, terdapat 9 klass aneh yang menjadi misteri di game gila ini.

[sunting] LOL

PLACEHOLDER LOL! LOL WHAT JUST I WATCHED

[sunting] Scout

Scoutava.jpg

Scout

Scout sangat cepat, tidak ada yang menandingi dia. Sayang dia kalah ama Aliran sungai berisi tai kuning. Scout memiliki Shotgun berpeluru dildo yang dia beli di bazaarnya Amingwati saat dia pergi ke Hellofest kemaren. Ibunya adalah seorang Bitch yang sangat suka mencari sensasi. Scout juga punya Pentungan baseball yang kadang dia kasih paku yang dia pungut di jalanan yang penuh ranjau paku tsb. Scout juga bisa melempar bola Kasti ke mukamu sekalian muka Mbokmu sehingga mukanya jadi lebih jelek dari amingwati. Dia bisa loncat dua kali gara-gara dia selalu nahan hajat biar bisa activate kekuatan the power of nyari WC

[sunting] Soldier

Soldier.png

Soldier

Soldier adalah klass Penghancur dengan RPG-7 Dan Sekop andalannya. Sejumlah PB-Ers alay yang merasa enggan bermain melawan Soldier karena selalu bawa RPG, Yang rata-rata haya terdapat di map-map unik, sehingga Pb-ers langsung men-Vote kick-nya. Tapi di Team Fortress, PB-ers alay hanya akan jadi debu di ujung roket Dildo buatannya. Soldier punya keahlian membunuh lawan dari jarak jauh karena Roket dildonya cukup berbahaya. Sekop dia gunakan tuk mengubur lawannya agar gak ketahuan tim lain.

[sunting] Pyro

Pyro.png

Pyro

Pyro adalah klass jago dengan bermain api. Setiap harinya dia selalu memanfaatkan api. Mulai dari memasak, MANDI AIR PANAS, Bahkan boker dan membunuh Roy Suryo pun sampe pake api. Topengnya sampai jadi tren karena digunakan tuk menutupi hidung dari gas berbahaya di jalanan. Kampaknya dia colong dari tetangga sebelah, dan dia asah setiap hari. Dengan topeng gasnya, dia jadi Pria Frakenstein yang tampan tapi berbahaya, itupun kalau dia seorang lelaki.

[sunting] Demoman

Demoman.jpg

Demoman

Saudara jauh Noordin Mohammad Top yang doyan memakai Bahan peledak jenis apa saja. Kemampuannya menciptakan Bahan peledak, dan menggunakan senjata Sodok, santet, bacok, dll. Demoman Juga punya utang banyak dari soldier, 1 rekan kerjanya yang kerjanya diutangin mulu. Demoman sangat jago bikin macam-macam senjata seperti Energi Nuklir Nyan Cat, LPG 3KG, Dan juga Nokia 3310.

[sunting] HEAVY Weapons guy

Heavy.jpg

Heavy

Heavy adalah seorang goblok yang juga agak pinter dikit kalo urusan makanan. Heavy dilengkapi 1 Gatling Gun yang pelurunya 200-an lebih asli murni dari Dildo dan campuran besi karat di tempat Loaknya Uwok the Maling Sanyo. Heavy juga punya pukulan mematikan yang dapat memipihkan mukamu menjadi Piring atau mangkuk, bisa jadi kertas. Heavy juga punya makanan yang membuat darahnya jadi full kembali. Heavy sangatlah goblok soal Hitung-hitungan, masak 350 X 1 ga bisa??? Dan begonya tangan kosong lebih kuat daripada pake brass knuckles. Ngakunya biar greget. Tapi belum bisa bacok pake siku kaya maddog

[sunting] EnGineer

Engineer.png

EnGineer

Engineer adalah bocah sok pinter yang suka membuat berbagai senjata. Dia menggunakan berbagai macam barang, mulai dari besi karat, sempak amingwati, sampai Abu komik Yuri yang hargarnya mahal, atau Granat LPG3KG, Senjata langka G30S/PKI, Dan lain sebagainya. Dia sangat keminter sampe makan aja minta ke rekan 1 tim dengan Akalnya. Engineer bisa membuat Turret berpeluru Dildo, Nokia 3310, dan LPG 3KG, Membuat terminal mengambil senjata dan darah, dan juga alat teleport milik Dr Kleiner yang dia embat dari masa depan.

[sunting] MeDick!!!

Medic spy.jpg

MeDick!!

Medick adalah satu-satunya Penyembuh luka santet, sodok, tebas, bacok, tembak, bakar, dan lainnya karena menggunakan senjata Penyembuh dengan peluru kotak P3K dan seluruh isinya. Medick sangan prihatin sama yang lain, terutama orang miskin dan kaum dhuafa yang sering sakit-sakitan dan menyembuhkannya dengan kemampuan hebatnya. Medick suka homoan sama sahabat karibnya, Heavy.

[sunting] Snyphurr

Snyhurr atau Sniper adalah tembak jitu setiap tim. Dengan otak endcer dan sniper dengan Scope superbesar, dia tembak kepala lawan dan mati! Sniper juga punya senjata granat isi air kencingnya Roy Suryo, Saxton hale, dan orang-orang terkenal lainnya. Sniper juga punya Kukri yang dia biasanya dipanggil cacad oleh Point Blankers karena Kukri memang kuat, tapi di tangan snyper senjata ini sangat mematikan jika dicampur Jarate tadi.

[sunting] SPAH

Salah satu orang gila yang bisa menghilang di TF2. Selain itu dia juga bisa tusuk kepalmu dari belakang dan menyamar jadi apa saja, termaksud cewe sexy dan cowok maho dsb. SPAH punya hubugan dengan Emaknya Scout dan suka melakukan Perang Bantal. SPAH juga punya alat tuk merusak semua perlengkapan milik Engineer dan menyamar pastinya.

[sunting] Pangkat dan Fraksi2 di game

Team Fortress 2 adalah game tanpa pangkat2an kaya Point Blank, Tapi dengan 100.000 senjata berbahaya yang sangat hebat sampai kamu kelabakan tuk mengembat senjata tsb. Fraksi2 di game ini diantara-nya adalah Red dan Blu. Kedua tim ini memperebutkan hak waris sebagai Juru kunci merapi, Pakar bokep, kemampuan intelektual, dan lain sebagainya. Sekarang lagi tren untuk menentukan kemahiran pemain (secara teknis pangkat) dengan topi yang ia pakai, persetanan dengan skill.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Masih menyesuaikan lubang pintu tuk dipasangi kunci inggris. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

[sunting] Daftar2 Senjata dasar dan bagus di game ini

Teamwork tf2.jpg

Kerjasama sangat dibutuhkan di TF2. Apalagi urusan bertahan hidup...

Artikel ini memiliki daftar sendiri di tempat lain, tapi bukan disini. Daftar Senjata-senjata di game Team Fortress 2. Kami bisa memberi contohan terhadap senjata dasarnya disini:

  • Scattergun: Adalah senjata semacam yang ada di Pointblank tapi berbentuk shotgun unik. Biasanya diisi peluru Elpiji, Energi nuklir Nyan Cat, Nokia 3310, Peluru dildo dan lain2. Ditambahi Soda sehingga pemain bisa minum tanpa harus melepas senjata dari tangan. Sangat praktis. Scattergun banyak daftarnya, dari Scattergun, Force of Nature, Soda Popper, Bool Chruser, dll.
  • Rocket Launcher: Adalah senjata yang ditakuti di Pointblank tapi biasa saja di game ini. Ada berbagai jenis Rocket Launcher seperti AT-400 yang nama aslinya AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT-AT (dan seterusnya karena kepanjangan), Black Box senjat colongan dari Black Rock Shooter, Direct Hit dengan peluru dildo berkekuatan 500 tenaga kuda, RPG 7 Yang nama aslinya RPG-RPG-RPG-RPG-RPG-RPG-RPG dan disingkat agar lebih baik, Liberty Launcer yang menembakkan peluru patung liberty dll...
  • Flamethrower: Adalah senjata khusus Pyro yang menyemburkan api bLEKETEK. Bentuknya bervariasi dan sangan futuristik, bagus tuk membunuh lawan jarak dekat dan pastinya tidak didalam air apalagi pas lagi mandi. Senjata-senjatanya yaitu Degreaser, Gillete buat nyukur jenggot, Penerator tuk membakar dan menyodok lawan, Extreminator tuk orang yang suka bermain Parkour dan BACKBURNER tuk membakar lawan yang lagi garuk-garuk punggung (sesuai namanya).
  • Grenade Launcher: Adalah senjata milik Demoman yang bisa menembakkan bom Noordin Mohammad Top, Elpiji, Energi Nuklir Nyan Cat,Chuck Norris dan Nokia 3310. Versi-versi-nya ialah Loch N Load yang bisa menembakkan kapal Titanic kelawan, Thruster yang bisa membuat lawanmu kentut sampai stroke, dan lain sebagainya...
  • Machine Gun: Senjata terhebat milik heavy yang berukuran lebih dari 300 peluru. Diantaranya FN M429 yang nama aslinya MMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM DAN DISINGKAT sehingga lebih praktis, Brass Beast yang bisa digunakan tuk membedil kepala, Minigun yang kecil, dan lain sebagainya.
  • Shotgun: adalah senjata andalan Engineer yang katanya sangat fungsional. Misalnya Frontier justice yang dikasih peredam dan HP Nokia 3310 kalau ada darurat kalah mulu dan ngecheat, Widowmaker yang menembakkan peluru besi karat, Strikepan yang melempar panci yang digunakan tuk memasak oleh Mbokmu, dan Reserve shooter, senjata wajib pasukan khusus amerika yang disuruh membantai Malaysia.
  • Syringe Gun: senjata berpeluru suntikan dan Panah sehingga cocok dengan medic yang suka main Pin Up. Misalnya Overdose yang membuatmu meninggal nungging seperti almarhumah Whitney houston, Suzzana DLL. Ada medieval crosier yang membuatmu yang terkena jadi orang kristen, atau Blutsauger yang membuatmu merasa makan sambel basi setiap terkena serangan.
  • Sniper Rifle: Senjata andalan si Snyphurr karena bisa digunakan tuk jarak yag sangat jauh. Seperti Sydney Sleeper yang artinya menidurkan kota dengan sniper berisi racun Umbrella, Machineer yang bisa membuatmu jadi Robot freak yang demen ama robot jenis apa saja, Huntsman yang membuatmu jadi seorang guardian sejati Badutwi, dan lain sebagainya.
  • Revolver: Pistol BERTENAGA 100 Kuda ini adalah senjata andalan spy karena bisa diredam. Misalnya L'etranger yang membuat orang yang terkena jadi prancis tulen, Big Kill yang membuatmu jadi membesar setelah itu meledak, Ambassador yang membuatmu menjadi korban para maho, dan Sleeper agent yang diredam sehingga tidak tahu siapa yang menembakmu sehingga kamu mati dalam kesunyian.

[sunting] Karakter-Karakter Figuran

[sunting] Redmod and Blutarch Mann

Penguasa 2 pabrik gadungan yang membayar para tokoh2 diatas agar bekerjasama dengan salah satu dari mereka berdua. 2 Bagong bersaudara ini selalu berkelahi sampe Perkelahiannya membuat Yao Ming atau Chuck Norris terbangun. Kedua belah pihak gak mau mengalah dan selalu berkelahi, terkadang ada korban sampai meninggal seperti Johnny Gat atau Amingwati dan Kamu tapi yang mati cuman kamu. nama team RED dan BLU berasal dari nama mereka berdua yang di-Remix dengan Sari jahe resep rahasia Mbokmu yang mau dicolong Akita Neru sama Plankton.

[sunting] Emaknya Scout

Scout punya orang tua sama seperti Mbokmu, senewen dan sama2 gila, Cuman lebih cakep (cakep banget) dan sangat Monochrome dengan Mbokmu. Belakangan selalu dekat dengan RED Spy dan pacaran di tempat umum sambil ML yang mmebuat Satpol PP jadi kewalahan mengamankan mereka berdua. Belakangan, Emaknya Scout mulai menghindari Red SPY dan beralih ke Ajaran Yuri bersama administrasi bernama Miss Paulin yang membuat Mulan Jameelah marah besar.

[sunting] Keluarga Snyper

Keluarga Snyper adalah keluarga kecil2an yang membuat sebuah pertanian terkenal setelah anaknya magang jadi kuli Pohon karet yang karetnya digunakan tuk Memproduksi Kondom. Pertanian mereka sekarang sudah besar dan bisa kita lihat di Sinetron Shaun the Sheep

[sunting] Announcer-San

Orang yang selalu melihat seluruh kegiatan para Tentara gadungan yang mempertahankan/menyerang tempat lawan/kawan. Nama aslinya masih misterius, kemungkinan Nenekmu yang kebagian Oplah tuk melakukan agedan mesum tapi gak jadi, sebagai gantinya mendapat pekerjaan tetap sebagai tukang Adu Domba, dan berhasil karena berpengalaman mengadu domba rakyat Indonesia saat dijajah Belanda dan Jepang. Annoucer juga memberikan bonus Kama Sutra edisi terbaru atau Hentai Impor jepang kepada setiap tim yang memenangkan setiap peperangan...

[sunting] Saxton Hale

lebih jelas lihat di Saxton Hale

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Killed. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi