Direct Énergie

Dialihkan dari Team Europcar
Bendera Perancis.png

Artikel ini, Direct Énergie, mengandung unsur Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Kepleset.png PLESETAN
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Artikel ini mengandung unsur A. Widhi. Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, TV Berlangganan Raja Keberagaman dan Anti-Mainstream, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, musik yang tak biasa, musik dari berbagai negara, balap ramah lingkungan, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Membaca artikel yang tak biasa, membaca buku resep masakan, membaca majalah gosip, membaca majalah gadget, menonton acara-acara di Televisi Aneh dan Beragam, mendengarkan lagu-lagu yang tak biasa, mendengarkan lagu-lagu dari kontes besutan perusahaan yang berbau "vision", memakai segala yang berwarna oranye, memakai jersey balap sepeda, berkunjung ke toko buku (terutama bagian alat tulis), berkunjung ke toko CD, berkunjung ke toko gadget atau berkunjung ke toko sepeda.
Tim Europcar bawa boneka sapi.jpg

Anggota tim Europcar dapat hadiah boneka sapi dari Kidz Station.

Team Europcar adalah sebuah geng katrok asal Perancis. Diketahui kelompok ini hampir semua anggotanya menganut ajaran Schumitheisme.

[sunting] Anggota-anggota

NB : Hanya diisi oleh Widhi saja

Peralatan pribadi