Tari Ubur-Ubur

1120 ! Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke cibitung, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan lemari es.
Emtek logo PosterMiyabi Artikel ini yang disukai dari media Emtek, seperti : SCTV, INDOSIAR2015, dan O-channel!!!

Dengan ini anda dapat menyebutkan Liputan 6, Inbox, Halo Selebriti, Hot Shot, Pangeran, FTV SCTV Anti Galau, Mermaid in Love 2 Dunia, Islam KTP, Ganteng Ganteng Serigala, Bintang 5, Fokus, Patroli, Golden Memories, D'Academy, D'Academy Asia, D'Box atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.

Jika anda inginkan, silakan tanyakan ke Miyabi, Mulan Jameelah, atau calonkan diri Anda di Partai Tololol. Partaooi Tololol, Bersama kita hancurkan bangsa!!!

Bendera Meksiko
Estados Unidos Mexicanos!!!

Artikel ini, mengandung unsur atau berasal dari Meksiko!
Hati-hati jika anda pergi ke Mexico City, menonton Liga Meksiko, menonton Sergio Perez di lintasan sirkuit Formula Sapu Satu, menonton konser Mariachi, melihat bokep telenovela ala Meksiko di Televisa, memakan jalapeño (Cabe ijo meksiko), dan hal-hal yang berhubungan dengan Meksiko!

“AYO KITA SEMUA..... YOK.....! TARI UBUR-UBUR.... TARI UBUR-UBUR...”
~ Koret

Tarik Ubun-Ubun Tari Ubur-Ubur adalah sebuah joget yang dipopulerkan oleh Koreng Koret pada sinetron Marijan Pengen ke Mekah di SCTV. Konon tarian ini meniru gerakan ubur-ubur di kartun Spongebob Squarepants. Biasanya tarian ini diiringi oleh serombongan orkes mariachi keliling yang khusus didatangkan dari Meksiko, namun karena ingin mengadaptasi budaya setempat, gitar dan terompet diganti dengan rebana dan tambur. Sedangkan pakaiannya pun diganti dari semula berpakaian ala mariachi dan memakai topi sombrero menjadi kemeja batik dan berpeci. Rombongan orkes tersebut jarang berbicara karena mereka belum mengerti bahasa Indonesia.

[sunting] Video

[sunting] Lihat juga

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menonton tari ubur-ubur kemudian mempraktekannya. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi