Tanjung Berak

Kepleset PLESETAN
41498 100001154137020 6324 n Artikel ini mungkin mengandung BOKER beserta TAI!
Apakah Anda pernah mengunjungi Tanjung Berak? Membaca koran KOMPOS? Membaca Tabloid BOKER? Atau menonton Inboker? Atau menonton Pas Boker? Atau menonton BoBoKer? Atau bahkan menonton Anak Mencret?

Marilah bantu Tolololpedia membersihkan sisa boker Milton.
Bondan-Winarno-Maknyus MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Tanjung Berak ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan KRL.
“Saya makan Tanjung Berak ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan T-Midi-nya satu kilo dengan kompor spiritus/CC206 sebiji di atasnya”
Maknyus MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Tanjung Berak ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan cula badak.
“Saya minum Tanjung Berak ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan nightsticknya 0 miligram dengan cula badak panggang/Roy Suryo sebiji di atasnya”
Bobokep edisi Toilet (4) Tamat BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 19:30 Malam. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 0 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 123456, halaman 43, di sebelah foto bugil nya Michael Jackson
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 0-Maghamasa-2017
Pemenangnya:

  • Roy Suryo-63984299XXX
  • Markonah-893849302XXX
  • Mira Permatasari-84840393XXX
  • arrumaisha Rani-83624729XXX
  • Olivia Marzuki-DIRAHASIAKAN
  • Lori Singer-DIRAHASIAKAN
  • Kenny Beling Sondakh-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 8 Maghamasa 2017= C.Qayyum

Jalesveva-jayamahe21

Tanjung Berak dan Emas Mengambang nya yang terkenal. Terlihat juga patung orang yang boker di celana berdiri di sana.

Tanjung Berak adalah sebuah tanjung (yaiyalah, masak bukit?) yang terletak di Jawa Timur, yang terkenal karena peraturannya bahwa semua pengunjung diperbolehkan berak di sembarang tempat, asal jangan di mulut satpam penjaganya. Dengan adanya peraturan ini banyak orang-orang miskin dan anak anak terlantar serta orang diare yang datang ke sini karena tidak sanggup untuk membayar biaya WC umum di kota-kota yang melonjak selangit mengikuti naiknya harga tissue toilet dan air PAM.

[sunting] Daya Tarik

Akibat dari peraturan ini, perairan di Tanjung Berak selalu diliputi oleh warna keemasan yang berkilau kalau terkena sinar matahari, dan akan muncul pelangi diwaktu senja yang diakibatkan oleh gas metana berupa kentotkentut. Pemandangan yang sangat indah ini menjadi daya tarik bagi banyak wisatawan dari dalam maupun luar negri dan dari dalam maupun luar kamar mandi.

Wisatawan yang berkunjung dianjurkan membawa masker sendiri untuk keselamatan diri karena masker yang dijual disana, sangatlah mahal dan mengandung banyak bakteri.

Air dari Tanjung Berak ini mengalir melewati sungai Brantas di Jancukarta, yang memberikan sungai itu warna keemasannya yang tersohor,Dan perairan ini sangat dalam 1cm-1000 liter,Anda dapat dibuang Dan Mati bangke disana

Tanjung Berak saat ini tengah bersaing dengan Pantai Gading untuk kategori perairan dalam keajaiban dunia yang paling ajaib. Jika Pantai Gading terkenal karena perairannya dipenuhi oleh Gading, Tanjung Berak terkenal karena Gading Marten pernah boker di sana.

Di Tanjung Berak, Tabloid BOLA menjadi bacaan utama di tempat ini karena tabloid ini berisikan hal-hal yang berbau dengan boker.

[sunting] Sejarah

Roy suryo

Penemu Tanjung Berak.

Pada waktu ditemukan oleh Roysucro Albuquerque pada 1234 Sebelum Masehi Rupiah sen, ia gak jadi menjajahnya karena Tanjung Berak sudah dipenuhi oleh bentukan-bentukan berwarna kuning keemasan yang mengambang. Belum diketemukan mengenai apa itu sebenarnya, ada yang mengatakan bahwa itu adalah sejenis teripang atau haisom, ada yang mengatakan itu nenek moyang tumbuhan olgae algae jenis Tukul-Tukulan, atau emas rendah Kolorkalori sehingga mengambang, atau mungkin itu memang berak sungguhan.

Di tahun 1500 rupiah,Vasco Da gamalama Dan Amerigo Tehpocci menemukan daerah kuning,ia sendiri sempat mencicipi bentukan itu, namun dia tidak dapat mengkonfirmasi apakah itu memang adalah berak, karena dia tidak tahu berak itu sendiri rasanya seperti apa. Setelah mencicipinya beramai-ramai dengan semua kru kapalnya, merekapun terserang kejang-kejang dan diare sehingga mencret-mencret di sembarang tempat.

Masyarakat lokal yang menyaksikan itupun kemudian menirunya karena mereka menganggap bahwa segala hal yang dilakukan orang-orang Barat adalah cool dan memperkosasona.

Maka sejak itu kegiatan berak di sembarang tempat menjadi sebuah kebiasaan dan budaya yang dilestarikan di wilayah itu. Pada tahun 1998 budaya Tanjung Berak diakui Departemen Kebudayaan Nasional sebagai bagian dari budaya bangsa yang patut dicontolh dan dibinaskanlestarikan. Pada tahun 2005 Tanjung Berak diakui sebagai World Heritage Shit Site oleh TUNESCO. Uniknya Malaysia tidak tertarik untuk mengklaim wilayah ini sebagai miliknya, mungkin karena mereka belum sudah mempunyai Kuala Lumpur.

[sunting] Penggunaan untuk Pertahanan Keamanan & Kebudayaan

Sebelum Zaman Hindu-Buddha, biasanya Rakyat di Pulau Jawa menceburkan 3% Rakyatnya ke Tanjung Berak guna rasa syukur atas Keberhasilan Panen, menghormati Sheikh Subakir, musafir beriman dari Arab Pra-Nabi Muhammad (Indonesia di Zaman Nabi sudah memeluk agama hindu-Buddha), membuang Zat-Zat Setan & untuk mencegah kepadatan penduduk + kriminal., biasanya korban dari penceburan ialah orang yang tersangka atas Penyelundupan Ganja, Copet, Rampok, Jeger, Bandit & Pengacau yang tidak dapat diampuni kesalahannya. Orang yang menyebarkan kepercayaan lain juga musti diceburkan. Diperkirakan tokoh spt Syekh Siti Jenong yang nyebarin Agama Muslim diceburkan dengan upacara panjang.

Di Abad 10 SM, Tentara Kubilai Khan dari daerah Mongolia mencoba untuk menginvasi Kerajaan Nusantara dengan mengirimkan 7000 Kapal. Nusantara diinvasi karena kaya akan rempah-rempah & tenaga kerja prostitusi murah kualitas tingkat tinggi. Akhirnya Bulan 14 Mulud Tahun 800 Saka dalam perhitungan kalender Jawa (konversi aja sendiri). Kemudian Patih Nusantara, Jayakatwang yang mengetahui Hal itu menyatakan bahwa sebaiknya Kaisar Kubilai pikir2 Dulu, Dan sebaiknya permasalahan harus dipecahkan lewat judi, Jayakatwang terlalu nekad, tapi ia yakin bahwa kalau menang Kaisar Kubilai dilarang menakluki Nusantara, tapi kalau kalah, Nusantara jatuh ke tangan Mongol, tapi arek-arek jowo + Laskar Bonek yang punya Ilmu magik akan menaruh sesajen Tai untuk memohon bantuan pada Dewa maha Esa untuk menciptakan Tsunami besar dari perairan Tanjung Berak, agar Kapal2 Mongol hancur kebusukan. Akhirnya sang Patih diundang ke Ulan Baator untuk bermain judi, sang Patih kalah. Akhirnya diutuslah 70 ribu Kapal, namun akhirnya tiba2 mukjizat terjadi. Lautan Tanjung Berak terjadi Ombak Dahsyat & akhirnya Kapal2 tersebut tenggelam tak bersisa. Jayakatwang tapi selanjutnya diracun di Mongol. Dan Raden Wijaya menggantikan Jayakatwang sebagai Patih & diberi lencana babi kuning oleh Kaisar Nusantara, Hayam Wuruk.

Di jaman VOC Belanda Tanjung Berak sering digunakan untuk menghukum inlander-inlander yang membangkang dengan cara menceburkan mereka ke dalam perairannya. Sebaliknya pada jaman perjuangan kemerdekaan, tentara Belanda dan Jepang lah yang pada diceburkan ke dalam situ jika mereka tertangkap.

Air Tanjung Berak juga dipakai untuk amunisi bom molotov yang sangat efektif untuk memburamkan kaca pesawat tempur dan membuat tentara musuh terjebak dalam kekotoran yang sangat bau, jijik, becek, dan tidak ada ojek. Ini membuat air Tanjung Berak sebagai air senjata yang paling ampuh dalam menghadapi musuh, jauh lebih ampuh dari air doa, air pelet dukun, air spermaaqua, air kencing kuda, air bawang cabe'.

Masyarakat sekitar menggalakkan untuk makan cabe, jengkol dan petis untuk meningkatkan keampuhan amunisi ini.

Pada era pemerintahan rezim Suharto banyak pemuda-pemuda yang memperjuangkan keadilan serta orang tionghoa yang dibuang kedalam perairan ini, tanpa alasan yang jelas tentunya.

Sebuah kejadian yang sangat terkenal adalah saat beberapa jendral-jendral petinggi negara diceburkan ke kolam buang hajat yang disebut Lubang Buahaya pada tanggal 30 September. Kejadian ini banyak menimbulkan kontroversi karena banyak yang menyebut bahwa jendral-jendral ini sebenarnya memang sedang buang hajat di sana, tapi kemudian mereka terpeleset kulit pisang sehingga jatuh sendiri ke lobang itu.

Beberapa anggota Jemaat Ahmadayih juga dilempar + Jemaat sesat lainnya.

Kini, sedang direncanakan bahwa koruptor yang tertangkap akan dihukum dengan diceburkan kedalam perairan ini dengan telanjang. Pengesahan sistem ini masih dalam tahap tarik suara.

Apakah anda setuju bahwa hukuman diceburkan dalam kolam berak memang pantas bagi para koruptor?
 
0
 
0
 
1
 
0

Jajak pendapat telah dibuat sejak 12.05 pada 14 April 2017, dan sejauh ini 1 orang memilih.

[sunting] Penggunaan untuk Hiburan

Gajahboker

Seorang koki sedang mengumpulkan bahan untuk membuat kopi gajah bubuk.

[sunting] Kecantikan

Pengusaha kecantikan Mustika Ratu Martha Tilaar berencana untuk membuka pusat spa dan luluran di Tanjung Berak. Menurut para ahli kecantikan di Paris dan Banyumas, luluran dengan berak di perairan Tanjung Berak sangat berkhasiat karena kaya akan vitamin dan mineral alami dan bakteri E.Coli yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati beserta kulit-kulitnya sekalian. Setelah luluran di sini, diwajibkan untuk mandi pasir atau mandi kembang tujuh rupa untuk menghilangkan bau dan rasa amis.

[sunting] Kuliner

Kuetai

Kue brownies yang sangat menggugah selera

Kopi Gajah dan Haram Jadah merupakan makanan tradisional yang bisa ditemui di sini, yang terbuat dari bahan-bahan yang diambil langsung dari perairannya. Selain itu juga ada kue brownies spesial yang sudah pesti terjamin kualitas bahan-bahannya + HALALAN THAYYIBAN.

[sunting] Profanitis

Tanjung Berak penuh dengan kotoran gajah yang paling SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI dan TOLOL!

“ANJING! SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI”
~ Ch

[sunting] Olahraga

Shinchan

Shinnosuke Nohara dari Negeri Penghasil Hentai, berturut-turut memenangkan lomba berak segala cabang selama 9 tahun, padahal dia sendiri baru berumur 5 tahun.

Olahraga diving berak nasional adalah olahraga yang sangat puopuler di Tanjung ini, di mana para atlit menyelam dengan membawa timba dan berlomba mendapat sebanyak mungkin berak dalam sekali jalan. Hadiahnya adalah pupuk kompos seberat berak yang dikumpulkan.

Selain itu olahraga yang sangan populer adalah lomba berak dengan berbagai cabang, antara lain berak terbanyak dalam 1 menit, berak terbau, berak terkeras, berak terencer, berak freestyle, lomba lempar kotoran gajah (ke wajah siapa pun), dan lomba tembak kotoran gajah (elephant poop-ball). Setiap tahunnya, olahraga ini dipertandingkan dalam Boker Games.

Lomba memancing Berak diperkirakan akan dibuka & yang mendapat Berak paling banyak akan mendapat hadiah doorprize senilai Rp.1000000000000000000 ditambah 999999999999 kg Kotoran Gajah.

[sunting] Lain-lain

Majalah Bobokep dibagikan secara gratis di tempat ini untuk dipakai menutup hidung dan mengelap pantat sehabis buang air besar.

[sunting] Tanjung Berak dalam Lagu

Karena begitu populernya tempat wisata ini sampai diabadikan dalam sebuah lagu karangan 3 Didi Didi Kempot,Didi kentot Dan Didi Kompor.

Waktu datang bulan kentutku berbau setan

Baulah sekali dikotaku Surabaya
Belum berapa lama
Saya duduklah di jamban
Datang kawan saya
Lori Singer itu namanya
Mari-ayuk-mari Kita pergi Tanjung Berak
Panggil Doraemon kita soraklah bersorak

Baling2bambu

Ayuk semua pergi ke Tanjung Berak...

Hetalia2

Pengunjung Tanjung Berak

Girls

Boker Girls

Hai, baling-baling bambu....

Tanjung Berak tepi laut
Siapa mau boker...boleh ikut
Bawa gayung buat cebok
Jangan lupa minum kencur
Tanjung Berak tepi laut

Tanjung Berak tepi laut
Siapa mau boker...boleh ikut
Sama bapak….Pak RT,yo Pak RW,Bapak Lurah Bapak Camat
Monggo, ngising ning Tanjung Berak

Tanjung Berak tepi laut Tanjung Berak…yo jelas..ambu kentuuut….....

Lalalalalalalalalalalalaaaaaaaaaaa (jadi gila)

GeniusMeme Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke gondanglegi untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.

[sunting] Lihat Juga

Featured

Potatohead aqua Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.
serial
BOKONG/BOKER
Shinchan
Telek Anjing
untuk artikel-artikel tentang bokong, berkualitas bokong, atau yang ditulis oleh orang yang mukanya seperti bokong.
ʘ ʘ
Δ
Pantat · Jancuk · Hongkong · Kentut · Tai · Berak · Shit · Juadah · Kopi Luwak · Macam-Macam Boker dan Tokai · Asam laknat · Berak Ways · Sempak · Celana dalam · Cankcute · Changcuters · Telektubbies · Inul Daratista · Zaskia Gotik · Buhdeuce · Roy Suryo · Sundel Bokong · Pantek  · Sun Bo Kong · Berak Obama · Tanjung Berak · Pelabuhan Berak · My Little Bokong · Bokong Haram · Kekuatan Datang Bulan · Pantat anak TK · Toilet · KOMPOS  · Kolor  · Templat:Boker  · Kakus  · Kompos TV  · Luwak White Koffie  · Luak  · Emas  · Sodomi  · Miethuania  · Tabloid BOKER  · Inboker  · Pas Boker  · Kris Boker  · Pantat bocah  · Anak Mencret
Peralatan pribadi