Take Him Out

Susumu.jpg

Salah satu nama peserta dalam Take Him Out

Sama seperti Take Me Out, cuman tuker aja kata-kata cewek menjadi cowok, dan cowok menjadi cewek.

[sunting] Peserta Take Him Out yang Ngetop

  • Sonny, orang ini botak yang goblok dan sok tau ini suka bikin pantun horny, lumayan jayus (Jaga gugus)dengan kacamata pinknya, juga pake baju pink, tuh kebayang ga gimana noraknya makhluk satu ini. Menghibur di beberapa episode namun sayang kehadirannya di acara ini akhirnya dihentikan oleh tim kreatif dengan memasangkan cewek gajebo dengannya.
  • Alexander,anunya melejit bagaikan burng ondel-ondel punya banyak fans semenjak ikutan acara ini, pengusaha distro ini memang sekilas kayak personel F4 (kata fansnya lhobang), setelah 8 minggu menjemur pereknya di acara ini akhirnya panitia memaksanya keluar dengan memasangkannya dengan kakaknya presenter, terang aja penggemarnya pada histeris, sampe jadi gila dan bugil di depan bundaran HI. dan akhirnya alex dan pasangannya itu ternyata ga berjodoh juga karena itu hanyalah rekayasa semata
  • Marmansyah, cowok model ini paling sering ditanyain Yuanita si presenter acara ini, naksir kali ya sama mpok nori?
  • Gatut, cowok kalem ini ternyata punya pacar di metro seksual tv, namun akhirnya jadi berantem setelah ikut acara ini karna penisnya keliatan, bahkan sempat maki-makian di facebookan. untunglah dia cepat menemukan pacar baru yakni seekor anjing rabies.
  • Habelino Sawaki, cowok asal afrika yang suka sama bule da amingwati ini sering nongolin anunya di depan televisi, perenah memperbudak lima babi yang sering digilir didalam kandang.
  • Haykal, cowok sok pahlawan, sok ganteng, tapi nggak pernah laku akhirnya dia ditransfer ke Penghuni Terakhir .
Peralatan pribadi